fbpx
Monitor 4K Terbaik Tahun 2022
Monitor 4K Terbaik Tahun 2022

Monitor 4K Terbaik Tahun 2022

Monitor 4K terbaik memiliki kapasitas untuk mengubah cara Anda bekerja, bermain game, atau menonton film secara drastis. Bagaimanapun, 1080p sekarang sudah sangat kuno karena UHD telah menjadi lazim dengan pengurangan biaya dan peningkatan aksesibilitas. Dengan tampilan 4K yang menakjubkan, Anda akan dapat menyaksikan kejernihan gambar yang luar biasa, menonton Netflix atau YouTube dalam resolusi tertinggi yang tersedia.

Profesional dalam bisnis pengeditan video dan desain grafis akan mendapatkan fitur tambahan seperti HDR, rasio kontras yang lebih baik, dan area kerja yang lebih banyak karena resolusinya memungkinkan penggunaan monitor lengkung 32 inci yang besar dengan mulus yang belum pernah ada sebelumnya. Dan, bagi para gamer, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dengan kecepatan refresh 120Hz dan detail luar biasa pada judulnya.

Monitor 4K terbaik

Monitor Ultra HD 4K untuk Gamer dengan Kartu Grafis AMD

Samsung U28E590D 28-inci 4K UHD Monitor LED-Lit

Samsung U28E590D 28-inci 4K UHD Monitor LED-Lit
Samsung U28E590D 28-inci 4K UHD Monitor LED-Lit

Monitor 4K terbaik adalah yang mendukung film dan game. Anda hampir tidak dapat memisahkannya dari dua segmen ini karena aspek terbaik dari resolusi ultra HD biasanya hanya dapat dialami di salah satu dari dua opsi ini. Samsung U28E590D telah dibuat khusus untuk bermain game dan mendukung teknologi AMD Free-sync. Istilah ini mungkin terdengar asing bagi kebanyakan orang kecuali Anda seorang gamer dan memiliki kartu grafis dari AMD.

Saat Anda membeli monitor ini, Anda bisa mendapatkan yang terbaik dari investasi pada PC Anda selama sesi permainan karena memberikan peningkatan frame rate, V-sync dan mengurangi masalah layar robek. Terlepas dari fitur ini, monitor Samsung 4K menawarkan waktu respons 1 ms yang sekali lagi diarahkan untuk pengalaman bermain game yang sempurna. Monitor memungkinkan Anda menampilkan dua gambar berbeda dalam layar yang sama menggunakan mode Gambar dalam Gambar sehingga Anda dapat bekerja dan menonton film pada saat yang sama dengan memisahkan gambar.

Dilengkapi dengan beberapa port, monitor ini memiliki port input HDMI 2.0 dan juga memiliki port layar jika Anda harus menghubungkan dua layar sekaligus. Ini mendukung pemasangan VESA yang merupakan standar untuk pemasangan di dinding. Membuat produk Anda lebih mudah dipasang di dinding dan memiliki tampilan yang lebih luas saat bekerja di komputer Anda. Fitur ini bekerja sangat baik terutama untuk konsumsi media dan tidak membebani diri sendiri dengan menggunakan layar besar dalam jarak dekat.

Apa yang membuat monitor Samsung menjadi yang terbaik?

  • Ukuran layarnya pas dan menggunakan teknologi AMD Free-sync
  • Bezel besar membuatnya terlihat jauh lebih besar terutama jika Anda menyukai tampilan seperti itu tanpa bentuk yang tipis

Direkomendasikan untuk

  • Gamer yang membutuhkan monitor 4K dan sudah memiliki kartu grafis AMD terbaik

Nilai Terbaik untuk Uang Monitor 4K

LG 27UD58-B Monitor 4K 27 inci dengan FreeSync

LG 27UD58-B Monitor 4K 27 inci dengan FreeSync
LG 27UD58-B Monitor 4K 27 inci dengan FreeSync

Sebagian besar pembeli ingin mendapatkan nilai terbaik dari investasi mereka dan Monitor 4K LG 27UD58-B 27 inci memberikan keseimbangan yang baik antara harga dan fitur. LG telah membuat beberapa tampilan terbaik belakangan ini dan mereka telah menjadikan ini sebagai solusi yang layak. Jika Anda telah lama menggunakan monitor 1080p, ini harus menjadi pemutakhiran ramah anggaran yang dapat Anda andalkan.

Monitor LG memiliki resolusi 3840 x 2160 piksel, yang merupakan persyaratan minimum untuk menyebutnya sebagai layar 4K. Panelnya adalah IPS, yang memastikan Anda mendapatkan sudut pandang terbaik dan dapat bermain game tanpa masalah mencolok. Ini adalah pilihan ideal untuk orang-orang yang menggunakan komputer mereka di ruangan yang terang benderang atau di mana ada banyak sinar matahari yang mengganggu sudut pandang mereka.

Mirip dengan kebanyakan produk lain di pasar, monitor ini difokuskan untuk para gamer. Layar mendukung teknologi AMD Free-sync dan hanya berfungsi jika Anda memiliki kartu grafis AMD. Jika Anda memiliki kartu Nvidia, Anda mungkin harus mencari model lain yang mendukung teknologi GeForce. Ini memiliki mode permainan khusus untuk menghindari pemberitahuan yang mengganggu dan memiliki fitur penstabil hitam. Anda akan menemukan dua port HDMI 2.0 dan port tampilan yang menjadikannya pilihan yang baik untuk pengaturan multi-monitor. Ini juga mendukung kontrol di layar dengan Split 2.0 untuk melihat dua konten berbeda sekaligus.

Apa yang membuat monitor LG 27 inci menjadi pilihan yang tepat?

  • Layar IPS mengurangi silau dan memiliki sudut pandang yang bagus
  • Ini memiliki mode permainan khusus

Direkomendasikan untuk

  • Ini memiliki dua port HDMI dan dudukan melengkung kokoh yang memberikan dukungan tampilan yang lebih baik

Monitor 4K Tinggi yang Dapat Disesuaikan Dibuat untuk Profesional

Monitor 4K Ultra HD 24 inci Dell P2415Q

Monitor 4K Ultra HD 24 inci Dell P2415Q
Monitor 4K Ultra HD 24 inci Dell P2415Q

Dell adalah nama rumah tangga di dunia komputer karena mereka adalah salah satu merek teratas dan Dell membuat hampir semua perangkat lain yang dapat Anda pikirkan. Dell P2415Q adalah salah satu monitor 4K terbaik yang dirancang murni untuk desainer profesional dan editor video yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk mendapatkan warna layar yang sempurna. Layar telah disertifikasi untuk mereproduksi warna 99% sRGB dan telah dikalibrasi dari pabrik sehingga Anda dapat yakin bahwa apa yang dihasilkannya akan terlihat sempurna di setiap layar lainnya di seluruh dunia.

Monitor ini memiliki lebih banyak fitur daripada yang bisa Anda minta, terutama mengingat harga permintaannya yang layak. Dudukan dapat disesuaikan sepenuhnya sehingga Anda dapat menyesuaikan ketinggian layar berdasarkan ukuran meja Anda. Fitur tambahan lainnya adalah Anda dapat memiringkannya sepenuhnya untuk mengubah ke mode potret untuk melihat poster dan materi lain yang menuntut rasio aspek itu. Dudukan dinding yang kompatibel dengan VESA, yang dapat dibeli secara terpisah, akan bekerja dengan mulus dengan produk.

Monitor 4K dari Dell tidak memiliki speaker internal yang merupakan ide bagus karena seluruh area telah didedikasikan untuk panel dan lampu latar LED. Rasio kontras panel telah diberi peringkat 1000:1 dan menggunakan kecepatan jam piksel yang juga memungkinkan konten 1080p ditampilkan tanpa masalah. Kualitas build premium dan tombol ditempatkan pada bezel untuk akses mudah saat Anda perlu menyesuaikan pengaturan.

Apa yang menjadikan Dell P2415Q sebagai monitor 4K 24 inci terbaik?

  • Monitor ini menawarkan tingkat akurasi warna tertinggi yang sangat penting bagi para profesional
  • Ini memiliki dudukan yang dapat disesuaikan sepenuhnya dan dapat dialihkan ke mode potret

Direkomendasikan untuk

  • Desainer dan editor Video yang membutuhkan warna akurat terbaik selain tampilan yang dapat disesuaikan

IPS Memantau Sejumlah Besar Port dan Mode Game

Tongkat U278W-4000R 27-inci IPS Ultra 4K LED Monitor

Tongkat U278W-4000R 27-inci IPS Ultra 4K LED Monitor
Tongkat U278W-4000R 27-inci IPS Ultra 4K LED Monitor

Monitor Tongkat berbeda dalam banyak aspek mulai dari desainnya yang ramping dan ramping. Sementara beberapa orang mungkin merasa dudukan terbuka tidak stabil, itu telah dirancang untuk mendukung panel 27 inci yang besar. Monitor IPS akan memberikan sudut pandang terbaik karena Anda dapat melihat bahkan dari samping dan merasa tidak buram atau menghasilkan efek yang tidak diinginkan pada pemirsa.

👉 TRENDING  Cara Hapus Background di Iphone dengan Mudah

Monitor ini juga unggul karena memiliki sejumlah port daripada kebanyakan model lain dalam kisaran harga ini. Tongkat U278W-4000R memiliki dua port HDMI, salah satunya adalah HDMI 2.0; ia memiliki port Display dan juga port DVI. Dengan beberapa port, Anda mungkin dapat memilih untuk membeli beberapa monitor dan menghubungkan semuanya bersama-sama untuk pengaturan tampilan lebar.

Model Tongkat bekerja dengan semua sistem operasi utama dan memiliki mode permainan khusus juga. Ini memiliki dua mode berbeda, satu untuk game strategi waktu nyata sementara yang lain ditujukan untuk penembak orang pertama. Ini memiliki speaker built-in juga, tetapi jika Anda mencari untuk mendapatkan output musik terbaik, Anda pasti harus berinvestasi dalam pengaturan speaker 2.1 yang bagus yang seringkali di sisi yang terjangkau.

Apa yang membuat Tongkat U278W-4000R menjadi tampilan 4K yang hebat?

  • Layar memiliki beberapa port yang berguna untuk konektivitas
  • Ini memiliki speaker internal dan mendukung semua sistem operasi utama

Direkomendasikan untuk

  • Model ramah anggaran yang sempurna untuk semua orang dengan ukuran layar besar

Monitor 4K Terbaik Melengkung Ultra-lebar dengan Rasio Aspek 21:9

LG 34UC80-B 34-Inch Curved UltraWide QHD IPS Monitor

LG 34UC80-B 34-Inch Curved UltraWide QHD IPS Monitor
LG 34UC80-B 34-Inch Curved UltraWide QHD IPS Monitor

Sejak monitor 4K diperkenalkan di pasar, beberapa pembeli selalu ingin melampaui batasnya untuk mendapatkan pengalaman seperti teater di rumah. Layar melengkung menjadi sangat terjangkau akhir-akhir ini dan begitu populer sehingga kami memiliki monitor LG 34UC80-B 34-Inch 21:9 melengkung yang idealnya menyelesaikan tujuan tanpa menghabiskan banyak uang.

Meskipun produk ini jelas lebih mahal daripada kebanyakan layar 4K konvensional lainnya, produk ini cocok dengan layar ultrawide yang sangat besar. Layar 34 inci adalah sesuatu yang hanya disaksikan di televisi di masa lalu. Namun, mereka kini telah pindah ke dunia komputer dengan menjadi lebih kompak dan melengkung.

Monitor ini memiliki rasio aspek 21:9 yang unik dan merupakan impian desainer yang menjadi kenyataan dengan kemampuan reproduksi warna 99% sRGB. Ini memiliki pengisian cepat USB 3.0 untuk memberi daya baterai perangkat seluler Anda saat Anda sedang bekerja. Dudukannya dapat diatur ketinggiannya dan juga mendukung mode Picture in Picture yang memungkinkan Anda melihat dua hal sekaligus agar tidak mengganggu pekerjaan atau layar utama. Ini memiliki port HDMI 2.0. Dudukan mendukung kemiringan bila diperlukan.

Apa yang membuat monitor LG 34UC80-B 34-Inch dapat diandalkan?

  • Layar melengkung besar adalah suguhan visual
  • Rasio aspeknya ideal untuk skenario penggunaan profesional tertentu

Direkomendasikan untuk

  • Jika Anda sangat menyukai monitor melengkung dan layar besar yang kebetulan juga beresolusi 4K

Monitor 4K Terbaik dengan Teknologi Koreksi Kecerahan Cerdas

BenQ EL2870U Monitor Gaming HDR 4K 28 inci

BenQ EL2870U Monitor Gaming HDR 4K 28 inci
BenQ EL2870U Monitor Gaming HDR 4K 28 inci

BenQ membuat produk komputer yang hebat dan jika Anda telah menggunakan beberapa periferalnya, Anda mungkin akrab dengan kualitas pembuatannya yang luar biasa. BenQ EL2870U 28 inci 4K HDR Gaming Monitor setara dengan monitor dari produsen lain dalam hal fitur, kualitas, dan kinerja keseluruhan. Layar memiliki resolusi 3840 × 2160 piksel, yang memastikan resolusi 4K yang sebenarnya tanpa kompromi.

Produk BenQ juga mendukung HDR, rentang dinamis tinggi yang secara signifikan meningkatkan kualitas kontras membuat gambar lebih cerah dengan warna yang lebih baik dan hitam pekat. HDR telah menjadi norma dalam hiburan rumah dan game yang didukung HDR, serta cakram Blu-ray, tersedia sekarang. Anda mungkin dapat menggunakannya di komputer Anda dalam bermain game. Monitor ini memiliki kecerdasan kecerahan plus teknologi yang secara otomatis mengubah tingkat kecerahan dan warna agar sesuai dengan konten di layar dan kondisi sekitar.

Monitor ini mendukung AMD Free-sync, sebuah teknologi yang didukung oleh semua kartu grafis AMD yang menghilangkan robekan layar, bingkai yang rusak, dan juga menghilangkan artefak. Port konektivitas cukup banyak pada perangkat ini termasuk port HDMI 2.0 dan port tampilan sehingga Anda dapat dengan mudah menghubungkan beberapa monitor kapan pun diperlukan. Warna abu-abu pada produk sangat mengesankan karena terlihat kokoh, memiliki dasar yang kuat tetapi tombolnya berada di bawah seperti biasanya yang terkadang sulit untuk diakses.

Apa yang membuat monitor 4K 28 inci BenQ EL2870U menjadi pilihan yang tepat?

  • Monitor mendukung AMD Free-sync dan merupakan pilihan wajib jika Anda memiliki AMD GFX
  • Ini memiliki dukungan HDR yang memastikan Anda mendapatkan kontras dan warna terbaik dalam bermain game dan saat menonton film

Direkomendasikan untuk

  • Gamer dan pecinta film yang menginginkan kemampuan HDR di monitor mereka dapat memilih model BenQ yang sesuai dengan harganya

Monitor 4K Terbaik dengan Penyangga yang Dapat Disesuaikan dan Waktu Respons 1 md

Monitor ASUS MG28UQ 4K/UHD 28-inci

Monitor ASUS MG28UQ 4K/UHD 28-inci
Monitor ASUS MG28UQ 4K/UHD 28-inci

Monitor Asus memiliki panel 28 inci yang cukup besar yang dapat Anda gunakan dengan nyaman untuk bermain game dan konsumsi multimedia. Panel UHD menawarkan tingkat kecerahan dan rasio kontras tertinggi yang dapat Anda minta dengan label harga yang layak. Layar ASUS MG28UQ 4K/UHD dilengkapi dengan teknologi Eye Care untuk mengurangi ketegangan pada mata Anda, terutama jika Anda menghabiskan lebih dari 8 jam di PC karena pekerjaan.

Dudukan adalah salah satu fitur terbaik dari produk ini karena dapat disesuaikan sepenuhnya. Anda dapat menggunakan dudukan untuk mengubah ketinggian monitor, memutar atau memiringkannya ke posisi yang diinginkan. Penambahan memungkinkan desainer untuk memutar untuk memeriksa kreasi mereka di sudut yang berbeda. Ini memiliki waktu respons 1 ms yang memungkinkan gamer menikmati judul multipemain paling kompetitif tanpa jeda. Port konektivitasnya banyak, termasuk dua port HDMI, satu Display-Port dan dua port USB lagi untuk mengisi daya ponsel Anda atau menghubungkan aksesori tambahan.

Tidak seperti kebanyakan monitor lain yang mengandalkan tombol untuk mengontrol fitur, monitor Asus 4K menggunakan joystick yang memungkinkan pengguna mengakses berbagai fitur seperti yang mereka lakukan di konsol game. Ada banyak fitur untuk dijelajahi di monitor ini. Produk ini juga memiliki masa garansi tiga tahun dan jika terjadi kesalahan, perusahaan menjamin mereka akan mengganti suku cadang dengan cepat sebagai bagian dari kebijakan pengalaman pengguna mereka. Monitor mendukung teknologi AMD Free-sync.

Apa yang membuat monitor ASUS MG28UQ 4K/UHD 28-Inch menjadi pilihan ideal?

  • Monitor memiliki tingkat kecerahan tertinggi
  • Ini mengurangi ketegangan mata dan juga memiliki dudukan yang dapat disesuaikan sepenuhnya
👉 TRENDING  Hal-Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Monitor Baru

Direkomendasikan untuk

  • Setiap pengguna yang membutuhkan dudukan yang dapat disesuaikan dan monitor yang lebih terang dari biasanya untuk digunakan di area yang terang benderang

Monitor 4K Melengkung yang Ramah Anggaran dengan Speaker Bawaan

Monitor Melengkung 27-Inci Samsung C27F591

Monitor Melengkung 27-Inci Samsung C27F591
Monitor Melengkung 27-Inci Samsung C27F591

Dengan harga produk, Anda tidak akan percaya bahwa itu terlihat sangat premium dan memiliki desain melengkung yang bergaya. Menggunakan monitor melengkung dalam pengaturan desktop kelas atas selalu disarankan karena akan memberikan pengalaman yang lebih mendalam. Samsung C27F591 27-Inch Curved Monitor memiliki kelengkungan 1800R dan mendukung hingga 16,7 juta warna. Bezelnya sangat tipis dan dilengkapi dengan lapisan perak metalik sehingga terlihat lebih premium dari harga yang ditawarkan.

Monitor Samsung 4K mendukung teknologi AMD Free-sync dan biasanya ditemukan di sebagian besar produk jika dibandingkan dengan teknologi Nvidia G-Sync. Ini membantu menghindari robeknya layar selama bermain game dan gagap untuk menikmati pengalaman multipemain yang bebas repot. Layarnya, secara mengejutkan, memiliki speaker kuat yang terpasang padanya. Dengan bantuan speaker 5-watt, pengguna dapat menikmati musik, film, dan game tanpa harus berinvestasi dalam pengaturan speaker 2.1 tambahan.

Mode Eye Saver adalah tambahan sambutan yang dibuat untuk mengurangi ketegangan pada mata Anda selama sesi yang panjang. Monitor secara otomatis mengurangi tingkat cahaya biru yang digunakan di dalamnya sehingga Anda dapat menikmati pengalaman tanpa ketegangan. Ini juga memudahkan untuk menikmati layar melengkung bahkan dalam kondisi gelap saat menonton film atau sesi permainan yang lama. Ini adalah monitor multiguna yang berfungsi dengan baik dan dibuat oleh produsen terkemuka tanpa merusak bank.

Apa yang membuat Monitor Melengkung 27-Inch Samsung C27F591 mengagumkan?

  • Layarnya memiliki sentuhan warna perak yang stylish
  • Ini memiliki speaker internal dan menggunakan mode penghemat mata untuk mengurangi emisi cahaya biru

Direkomendasikan untuk

  • Orang yang sangat peduli dengan anggaran dan gaya ini dapat memilih produk yang luar biasa ini

Monitor 4K Layar Datar Premium dengan HDR10

Monitor LG 27UK650-W 27″ 4K UHD IPS

Monitor LG 27UK650-W 27″ 4K UHD IPS
Monitor LG 27UK650-W 27″ 4K UHD IPS

Jika Anda mencari pengalaman premium dalam hal kualitas pembuatan, fitur, dan harga, monitor 27-inci LG 27UK650-W harus mencukupi dalam setiap aspek. Monitor ini memiliki resolusi 3840×2160 piksel, yang merupakan kisaran yang diharapkan pada monitor UHD. Namun, setiap pabrikan cenderung menempuh cara yang berbeda dan membuat desain yang unik, seperti LG yang merintis metodenya sendiri.

Tampilannya terlihat sangat polos namun kokoh dan harus bagus pada pengaturan desktop apa pun. Dudukan melengkung adalah sorotan yang memberikan cengkeraman dan stabilitas yang lebih baik untuk monitor. Ukurannya jelas tidak besar, tetapi seharusnya cukup untuk sebagian besar tujuan termasuk penggunaan pengeditan profesional dan konsumsi multimedia seperti film dan game.

HDR10 adalah faktor penting lainnya yang menjadikannya cara sempurna untuk bermain game dengan tingkat kontras yang bagus dan Anda seharusnya dapat menonton film dengan fitur berkemampuan HDR. Ini berfungsi dengan beberapa layanan streaming populer serta Blu-ray jika Anda memiliki drive disk yang terpasang ke komputer Anda. Gamut warna sRGB memastikan akurasi 99%, fitur penting untuk desainer grafis dan juga mendukung AMD Free-sync.

Apa yang membuat monitor IPS LG 27UK650-W 27″ 4K hebat?

  • Ini memiliki tingkat akurasi warna tertinggi
  • Monitor ini memiliki panel IPS dan juga mendukung HDR10

Direkomendasikan untuk

  • Penggemar multimedia yang bersedia merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan dukungan HDR10 dan akurasi warna yang ditingkatkan dapat memilih model ini

Monitor 4K Ultra-Premium Terbaik untuk Gaming

Monitor ASUS ROG Swift PG27AQ 27″ 4K

Monitor ASUS ROG Swift PG27AQ 27″ 4K
Monitor ASUS ROG Swift PG27AQ 27″ 4K

Seri ASUS ROG adalah bagian dari merek Asus yang sepenuhnya didedikasikan untuk bermain game dan ketika mereka memproduksi monitor, jelas itu akan diarahkan untuk kebutuhan game. Asus ROG Swift PG27AQ adalah monitor gaming tanpa diragukan lagi dan perangkat 4K UHD menggunakan panel IPS untuk memberikan sudut pandang terbaik.

Monitor ini dilengkapi dengan teknologi Asus Eye Care untuk mengurangi ketegangan pada mata Anda dengan output visual bebas kedip. Ini menggunakan filter cahaya biru dan dudukannya sama bagusnya. Anda dapat menyesuaikannya ke posisi yang diperlukan, memiringkannya atau memutarnya ke sisi mana pun untuk melihatnya dari arah yang berbeda. Layar juga memiliki waktu respons 1 ms tanpa jeda yang merupakan hal yang diperhatikan oleh para gamer profesional dan orang-orang yang serius dalam bermain game.

Asus telah bermitra dengan Nvidia untuk menyediakan teknologi G-Sync, fitur yang harus dimiliki oleh orang-orang yang memiliki kartu grafis Nvidia unggulan. Ini menghilangkan masalah robeknya layar dan memberikan pengalaman bebas gagap. Monitor ini memiliki port HDMI, Port Display, port USB 3.0, dan Audio I/O untuk konektivitas yang lebih mudah. Muncul dengan garansi tiga tahun juga dan seharusnya lebih mudah untuk mengklaimnya dari merek seperti Asus jika Anda membutuhkannya.

Apa yang membuat monitor ASUS ROG Swift PG27AQ 27″ 4K menjadi pilihan yang baik?

  • Ini mendukung teknologi Nvidia GSync
  • Monitor 4K memiliki Panel IPS dan dilengkapi dengan garansi tiga tahun yang keren

Direkomendasikan untuk

  • Gamer yang memiliki kartu grafis Nvidia dan membutuhkan teknologi GSync

Monitor 4K Gaming Centric dengan Penyangga yang Dapat Disesuaikan dan Nvidia GSync

Monitor UHD 28 inci Acer Predator XB281HK

Monitor UHD 28 inci Acer Predator XB281HK
Monitor UHD 28 inci Acer Predator XB281HK

Ketika datang ke tampilan komputer, beberapa di antaranya dibuat untuk para profesional yang merupakan desainer grafis dan editor video. Sebagian besar model difokuskan pada gamer dan Acer Predator XB281HK adalah perangkat keras khusus yang dibuat untuk para gamer. Sementara Acer adalah pembuat suku cadang PC, jajaran Predator semuanya berwarna merah dan ramah gamer. Monitor 4K menampilkan layar 28 inci yang keren dengan resolusi 3840×2160 piksel.

Ini juga mendukung teknologi Nvidia GSync yang memanfaatkan kartu grafis Nvidia Anda sebaik mungkin. Anda dapat dengan mudah menghilangkan layar sobek dan gagap dengan mengaktifkan G-Sync. Layar juga memiliki waktu respons tersingkat 1 milidetik untuk memastikan tidak ada jeda dalam konten yang Anda lihat. Ini adalah fitur yang harus dimiliki oleh pemain kompetitif multipemain yang menganggap bahwa jeda terpendek pun dapat memengaruhi kinerja dan rasio kemenangan mereka.

Layar memiliki port HDMI, port Display, dan sepenuhnya kompatibel dengan dudukan VESA. Dudukan monitor sangat serbaguna sehingga Anda dapat mengalihkan tampilan ke posisi apa pun sesuai kebutuhan. Teknologi flicker-less mengurangi ketegangan mata, terutama bagi orang-orang yang menghabiskan waktu berjam-jam bermain game favorit mereka. Aksen merah pada dudukan dan monitor semakin menambah klaim permainannya.

Apa yang menjadikan Acer Predator XB281HK sebagai monitor gaming 4K terbaik?

  • Dudukan yang dapat disesuaikan dan Nvidia G-Sync adalah fitur luar biasa yang dinanti-nantikan
  • Ini memiliki desain yang menarik dan kualitas bangunan yang kokoh
👉 TRENDING  Laptop Terbaik Untuk Arsitek di Tahun 2022

Direkomendasikan untuk

  • Gamer yang lebih memilih pendekatan serbaguna untuk monitor mereka dan memiliki kartu grafis Nvidia

Monitor 4K Serbaguna untuk Tujuan Bisnis

Monitor LED VA Kelas 32-Inci AOC U3277PWQU

Monitor LED VA Kelas 32-Inci AOC U3277PWQU
Monitor LED VA Kelas 32-Inci AOC U3277PWQU

AOC U3277PWQU adalah salah satu monitor 4K terbaik karena menghasilkan keseimbangan yang baik antara produktivitas dan kinerja. Monitor gaming tidak dimaksudkan untuk digunakan di kantor atau lingkungan profesional lainnya. Mereka biasanya lebih menarik dalam hal penampilan dengan lampu RGB dan aksen merah atau hijau yang mencolok. Model AOC terlihat lebih profesional dan Anda dapat melakukannya dengan nyaman jika Anda berencana menggunakannya untuk tujuan perancangan.

Layarnya besar dan luas yang memanfaatkan resolusi UHD dengan sangat baik. Ini menampilkan layar 32 inci yang, dalam kehidupan nyata, menyediakan ruang kerja 31,5 inci yang cukup untuk para profesional. Ini menampilkan tingkat kecerahan tertinggi yang diukur pada 300 cd/m2 dengan rasio aspek 16:9 sehingga lebih sinematik. Anda masih dapat menggunakannya untuk tujuan bermain game jika Anda tidak keberatan dengan waktu respons 4 milidetik yang sedikit lebih lambat yang dapat membuat beberapa jeda yang tidak akan terlihat dengan mata telanjang.

Monitor AOC mendukung pemasangan di dinding dan Anda dapat dengan nyaman menjadikannya pengaturan dua atau tiga monitor, tetapi itu bisa menjadi urusan yang mahal. Layar memiliki berbagai port konektivitas termasuk VGA, DVI, HDMI, Display-port dan ada juga dua port USB untuk menghubungkan perangkat pintar Anda. Ini memiliki speaker internal untuk memberikan suara output, jack Line in dan Earphone out, sementara dudukannya dapat disesuaikan sepenuhnya. Anda dapat memiringkan, memutar, dan menggerakkan monitor ke arah dan posisi yang berbeda.

Apa yang membuat AOC U3277PWQU menjadi monitor yang hebat?

  • Ukuran layar 32-inci sangat besar dan menakjubkan untuk pengalaman komputasi yang mendalam
  • Ini memiliki tingkat kecerahan terbaik, dudukan yang dapat disesuaikan dan memiliki desain halus yang cocok untuk penggunaan kantor

Direkomendasikan untuk

  • Profesional dan pengguna kantor yang membutuhkan monitor layar besar dengan dudukan serbaguna

Monitor Gaming 4K Besar yang Juga Mahal

ViewSonic XG3220 32″ Monitor Gaming FreeSync 4K

ViewSonic XG3220 32″ Monitor Gaming FreeSync 4K
ViewSonic XG3220 32″ Monitor Gaming FreeSync 4K

Pindah ke resolusi UHD dari HD bisa menjadi urusan yang mahal, tetapi pengalaman yang Anda dapatkan dengan tampilan skala besar yang imersif sepadan dengan investasinya. Tampilan ViewSonic XG3220 32-inci terlihat sangat bagus dengan kualitas pembuatan dan desain keseluruhannya. ViewSonic adalah produsen populer dan mereka unggul dalam membuat beberapa panel tampilan terbaik.

Monitor ini dilengkapi dengan teknologi AMD Free-sync untuk memberikan pengalaman bermain game yang bebas stutter dan juga memiliki dudukan yang ergonomis, yang dapat Anda sesuaikan dengan posisi yang paling nyaman. Panel ini dilengkapi dengan HDR10, yang merupakan fidelitas visual tertinggi yang ditemukan di layar saat ini untuk menonton film dan bermain game dengan rasio kontras yang ditingkatkan. Monitor telah dirancang untuk mendukung PC desktop, laptop, dan bahkan konsol game seperti Xbox One X dan PS4 Pro.

Ini memiliki waktu respons yang cepat untuk memberikan pengalaman bebas lag dan memastikan resolusi UHD penuh 3840×2160 piksel. Layar 32 inci yang besar menjadikannya ukuran yang sempurna untuk menonton film di setiap jenis pengaturan dan jelas terlihat bagus juga untuk game konsol.

Apa yang membuat monitor ViewSonic XG3220 32″ menjadi pilihan yang baik?

  • Monitor memiliki panel tampilan yang bagus
  • Perangkat ini kompatibel dengan komputer dan konsol game

Direkomendasikan untuk

  • Gamer yang membutuhkan layar besar yang kompatibel dengan banyak perangkat

Intinya

Monitor 4K terbaik biasanya di atas harga $300 untuk ukuran layar lebih dari 28 inci. Anda selalu dapat memilih panel termurah untuk merasakan UHD dengan cepat. Saat Anda memilih model premium yang lebih mahal dengan dukungan HDR10 dan layar besar, ini menjadi lebih mudah digunakan oleh desainer, pecinta film, dan gamer karena peningkatan real estat layar memungkinkan mereka memanfaatkan monitor resolusi 4K secara maksimal.

Daftar Isi