fbpx
8 Aplikasi iOS Berguna Untuk Belajar Bahasa
8 Aplikasi iOS Berguna Untuk Belajar Bahasa

8 Aplikasi iOS Berguna Untuk Belajar Bahasa

Hal pertama yang mungkin dipikirkan oleh pengguna ponsel iOS ketika ditanya tentang menerjemahkan sesuatu adalah Siri yang dapat melakukan segala macam hal dan menghibur Anda dengan apa saja . Namun, jika Anda harus bepergian dan menerjemahkan sesuatu ke dalam beberapa bahasa, lebih baik mempertimbangkan beberapa aplikasi yang berdiri sendiri yang akan membantu Anda mengatasi dasar-dasarnya. Terlepas dari apakah Anda ingin mempelajari beberapa frasa untuk merasa lebih nyaman di restoran atau berbicara dengan petugas bank saat Anda membuka rekening asing, aplikasi iOS ini akan sesuai dengan selera, anggaran, dan persyaratan apa pun!

8 Aplikasi Pembelajaran Bahasa Teratas Untuk Pengguna iOS

1. Duo Lingo.

Ini adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa paling populer yang mendukung lebih dari 23 bahasa dari Spanyol dan Prancis hingga Irlandia dan Swahili. Anda dapat memilih apa pun yang Anda suka dan menikmati belajar dengan cara yang menyenangkan dan menghibur. Terlepas dari apakah Anda baru memulai atau sudah tahu sedikit di sana-sini, aplikasi ini akan membuat Anda puas.

2. HaloTalk.

Apa yang membuatnya unik adalah komunitas orang-orang hebat dari seluruh dunia yang akan membantu Anda memoles keterampilan bahasa verbal Anda. Ini mendukung lebih dari 150 bahasa dan memungkinkan Anda berbicara dengan penutur asli dengan mengajari mereka kembali. Ini mudah digunakan dan selalu membantu karena Anda dapat meminta orang untuk menerjemahkan hal-hal yang tidak Anda ketahui. Namun, jika Anda perlu menerjemahkan sesuatu yang resmi, selalu lebih aman untuk mendekati agen layanan terjemahan terbaik . Lakukan karena Anda memerlukan penerjemah bersertifikat untuk pekerjaan semacam itu!

3. iTranslate.

Ini adalah yang terbaik bagi mereka yang suka bepergian karena memungkinkan Anda mendengarkan terjemahan dan mengetik teks Anda. Ini mendukung lebih dari 100 bahasa dan dialek yang berbeda. Pendekatan suara-ke-suara adalah cara yang bagus untuk belajar ketika Anda perlu menyerbu otak Anda dengan aturan pengucapan. Anda juga akan mempelajari kamus dasar dan akan memahami arti dari ungkapan-ungkapan tertentu.

👉 TRENDING  Download Aplikasi Penghasil Uang Saldo Dana, 100% Membayar ! Cek Disini

4. Rosetta Stone.

Ini mendukung hingga 24 bahasa dan membantu Anda dengan semuanya dengan menerapkan pengenalan suara, membaca, menulis, dan alat berbicara. Ini juga memiliki fitur pelatihan aksen yang luar biasa. Ini menawarkan mode pembelajaran online dan offline dengan kursus yang relevan.

5. Free Microsoft Translator.

Ini adalah salah satu alat terjemahan paling akurat yang akan Anda nikmati untuk tujuan bisnis tersebut ketika Anda harus memulai percakapan multi-bahasa. Jika Anda perlu menandatangani perjanjian, selalu hubungi perusahaan penerjemahan terverifikasi karena dokumen tersebut memiliki kekuatan hukum. Untuk semua tujuan lain seperti mengarahkan ponsel Anda ke menu restoran, Anda dapat menggunakan Microsoft Translator!

6. Google Translate.

Baik ketika Anda tidak memiliki koneksi online karena mendukung 59 bahasa yang berbeda. Ini memungkinkan Anda mengarahkan kamera perangkat Anda ke berbagai objek, mengidentifikasi tulisan tangan, atau hanya menangani teks Anda. Alat saran frasa tidak ada duanya.

7. Babel.

Ini memungkinkan Anda meningkatkan keterampilan membaca dan menulis dasar Anda dengan mendukung 14 bahasa. Ini memiliki salah satu mesin pelatihan pengucapan dan pengenalan suara terbaik.

8. Speak and Translate.

Ini cukup serbaguna dan akurat! Anda dapat berkomunikasi dengan aman dalam berbagai bahasa saat Anda berbicara di telepon dan mendapatkan penghasilan. Ini juga gratis dan mendukung hingga 100 bahasa saat Anda membuat percakapan tertulis.

Aspek Budaya

Apa pun aplikasi pembelajaran bahasa yang ingin Anda tambahkan ke koleksi alat bantu Anda, yang paling penting adalah melakukan yang terbaik untuk mempelajari lebih lanjut tentang budaya. Bicaralah dengan penduduk setempat, pertimbangkan untuk membaca tentang adat dan tradisi dalam bahasa ibu Anda terlebih dahulu, dan selalu buka pikiran Anda. Anda akan selalu belajar lebih banyak lagi! Misalnya, meskipun orang Belanda akan dengan senang hati berbicara bahasa Inggris ketika mereka bertemu Anda, dapat bertukar beberapa frasa sederhana akan langsung membuka dunia yang sama sekali berbeda. Ini bekerja dengan cara yang sama di mana-mana dan orang asing akan selalu menghargai perhatian Anda untuk belajar dan berbicara dalam bahasa mereka!

👉 TRENDING  Terbukti, 10 Aplikasi Penghasil Uang yang Banyak di Download, Dijamin Cuan Banyak

Daftar Isi