fbpx
Laptop Gaming Lenovo Terbaik Di Tahun 2022
Laptop Gaming Lenovo Terbaik Di Tahun 2022

Laptop Terbaik Untuk Arsitek di Tahun 2022

Apakah Anda berniat untuk membeli laptop untuk diri sendiri atau untuk hadiah seseorang yang adalah seorang arsitek, Anda perlu mengingat beberapa hal. Laptop untuk seorang arsitek harus memenuhi beberapa persyaratan seperti RAM minimal 4GB, layar minimal 14-15 inci, RAM besar, prosesor, dan kartu grafis untuk menjalankan semuanya dengan lancar. Pekerjaan utama seorang arsitek terlibat dengan cetak biru. Mereka diminta untuk menyiapkan, melihat, dan mengedit cetak biru, sehingga layar laptop harus cukup baik untuk memastikan tugas Anda diselesaikan tanpa kerumitan dan dengan cara yang jauh lebih lancar.

Sementara pasar dipenuhi dengan begitu banyak pilihan, beberapa mungkin merasa agak sulit untuk memilih laptop yang tepat untuk mereka dan kami di sini untuk membantu mereka. Artikel ini berisi daftar laptop terbaik untuk arsitek beserta detailnya. Jadi, teruslah membaca.

Sebelum membuat daftar model yang akan digunakan, kami akan membagikan panduan pembelian yang cepat dan mudah diikuti yang akan menunjukkan beberapa hal penting untuk dipikirkan.

Panduan Membeli

Laptop untuk arsitek adalah kenyataan. Arsitek sangat bergantung pada komputer mereka untuk merancang pekerjaan untuk proyek mereka. Mereka bisa menangani properti perumahan, mal besar, atau kompleks perbelanjaan. Tata letak dan perhitungan terkait konstruksi rumit lainnya semuanya ditangani melalui komputer mereka. Ada berbagai laptop yang tersedia untuk dibeli dan digunakan oleh arsitek. Jika Anda berniat membeli laptop untuk arsitek, ada beberapa poin yang harus diperhatikan sebelum mengambil keputusan pembelian.

  • Prosesor : Anda pasti membutuhkan prosesor yang solid di bawah kap laptop untuk para arsitek. Anda harus menggunakan setidaknya chipset Intel core i7 generasi terbaru. Anda mungkin tidak mendapatkan kekuatan komputasi yang sebenarnya dengan prosesor apa pun yang kurang dari ini.
  • Gambar : Anda juga memerlukan GPU yang kuat untuk digunakan dengan prosesor utama. Merek NVIDIA adalah yang paling populer di bidang ini dan Anda harus memeriksa detailnya dan mencari yang terbaru.
  • Tampilan : Agar laptop dapat digunakan oleh arsitek, Anda tidak hanya memerlukan layar besar, sebaiknya 17 inci, tetapi Anda harus memeriksa apakah Anda dapat menambahkan satu layar lagi ke mesin. Alasan untuk ini adalah bahwa pekerjaan desain mungkin melibatkan membandingkan dua opsi dan layar paralel membantu dalam proses ini.
  • Opsi Konektivitas : Laptop untuk arsitek harus dilengkapi dengan beberapa opsi konektivitas karena mereka sering kali perlu menghubungkan periferal lain ke laptop mereka. Seperti disebutkan di atas, arsitek lebih suka memiliki banyak layar saat mengerjakan desain. Selain itu, mungkin ada persyaratan pencetakan khusus di mana laptop harus dapat dihubungkan ke printer.
  • Resolusi Layar : Meskipun ini mungkin bukan bagian dari daftar penting, Anda memerlukan resolusi layar yang baik untuk memungkinkan perancang bekerja di laptop dan melihat gambar lebih detail.
  • Baterai : Jika arsitek berencana untuk membawa laptop ke tempat klien mereka untuk membuat presentasi, maka baterai yang dipasang pada laptop harus besar. Periksa apakah baterai bertahan setidaknya 5 jam dan lebih dengan pengisian penuh.
  • RAM & Penyimpanan : Dengan tekanan pada prosesor, dukungan RAM juga harus bagus. RAM yang ideal untuk laptop untuk arsitek adalah 16GB. Penyimpanan harus besar, setidaknya 1TB karena sebagian besar file berukuran besar.

Laptop Terbaik Untuk Arsitek

Microsoft Surface Book 2

Microsoft Surface Book 2
Microsoft Surface Book 2

Microsoft Surface Book 2 terdiri dari prosesor Intel i7 yang kuat bersama dengan Sistem Operasi Windows 10 yang diperbarui. Laptop ini memiliki layar sentuh PixelSense dengan resolusi tinggi 3260*2160 piksel dan didukung oleh teknologi IPS terbaru. Peningkatan grafis laptop ini ditenagai oleh chip grafis Nvidia yang memiliki RAM 16 GB untuk versi 15 inci. Kunci kinerja mudah tugas-tugas intensif CPU adalah SSD 1 TB.

Representasi visual Surface Book 2 sangat mirip dengan versi sebelumnya. Namun, kali ini telah menjadi sedikit kebesaran dengan ukuran layar mendekati 15 inci dengan layar yang jauh lebih besar dari ultrabook. Masalah cadangan daya juga telah diselesaikan dalam mahakarya ini. Ini menawarkan visual yang bagus, sudut pandang yang lebih luas, dan reproduksi warna yang lebih baik, sehingga menambahkan kehidupan pada desain arsitektur Anda. Laptop juga memungkinkan Anda untuk melepaskan layar atau monitor dan menggunakannya sebagai tablet. Ada beberapa tambahan di port eksternal, seperti port USB-C yang dapat digunakan untuk mengisi daya sistem Anda.

Microsoft Surface Book 2 adalah binatang buas yang kuat yang menampilkan banyak keunggulan yang tentunya melampaui harapan.

Siapa yang harus membeli laptop ini?

  1. Laptop luar biasa dari Microsoft ini telah menjadi favorit di antara banyak pengguna di seluruh dunia.
  2. Ini adalah perangkat yang sempurna untuk menjalankan 3DsMax, Rhino, dll., dan banyak aplikasi pemodelan arsitektur semacam itu.

Lenovo ThinkPad P51

Lenovo ThinkPad P51
Lenovo ThinkPad P51

Lenovo ThinkPad p51 adalah mobile workstation yang hadir dengan bodi matte anti gores dan ditenagai oleh prosesor Kaby Lake i7 generasi ke- 7 . Ini adalah versi Lenovo Thinkpad 50 yang didesain ulang. Laptop ini memungkinkan akses dan pengunduhan file yang lebih cepat melalui SSD 1TB berkecepatan tinggi. Muncul dengan webcam video 720p, pembaca sidik jari, WiFi dual-band, dan banyak lagi. Namun, paduan aluminium-magnesium di bawah permukaan laptop tetap utuh, memberikan stabilitas yang luar biasa. Sudut bukaan maksimum untuk tutup yang diperkuat kaca adalah 180 derajat.

👉 TRENDING  Lengkap Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook 14 Tahun 2022

Dalam hal konektivitas, empat port eksternal utuh dalam model ini, memungkinkan Anda untuk menghubungkan hingga 4 monitor 4K eksternal melalui GPU Nvidia. ThinkPad juga mencapai tingkat transmisi yang sangat baik lebih dari 200 MB per detik di pembaca kartu SD-nya. Selain itu, modul nirkabel telah ditingkatkan ke Intel 8265 dengan kecepatan transfer maksimum 867 Mbps. Ini memiliki touchpad yang presisi dan tahan air, sehingga memastikan pengalaman mengetik mekanis yang baik. Dengan semua fitur ini utuh, kinerja subjektif sistem cukup baik.

Siapa yang harus membeli laptop ini?

  1. ThinkPad p51 dari Lenovo adalah laptop yang akan membuat desain dan sketsa Anda menjadi lebih menarik dan canggih.
  2. Ini adalah salah satu laptop arsitektur terbaik yang bisa dibanggakan. Itu memang datang dengan banyak fitur yang menjadikannya pesaing yang tak terbantahkan di pasar laptop arsitektur.

Laptop Dell Inspiron 7567

Laptop Dell Inspiron 7567
Laptop Dell Inspiron 7567

Laptop Dell Inspiron 7567 memiliki prosesor Intel Core i7, RAM 16 GB, dan GPU NVIDIA GTX 1050. Kehadiran Nvidia GeForce GPU memungkinkan penggunaan aplikasi grafis bebas lag. Muncul dengan pembaca kartu media internal dan juga drive DVD yang memberi Anda akses yang lebih baik dan cepat ke desain arsitektur. Layar laptop Dell inspirasi 7567 memiliki resolusi 1920*1080 piksel bersama dengan fitur teknologi in-plane switching yang memberikan ketajaman yang ditingkatkan dengan tampilan sudut lebar.

Laptop dapat menangani banyak tugas seperti beberapa tab penjelajahan yang berjalan secara bersamaan atau mentransfer file besar atau banyak pada saat yang bersamaan. Penanganan panas juga bagus, yang dapat menahan hampir 51 derajat, seperti yang disarankan oleh tes. Fitur eksternal termasuk tiga port USB, slot micro-SD, port daya, jack ethernet, HDMI-out, port mikrofon, dan headphone combo. Ini memiliki keyboard bergaya pulau dengan tombol angka ditempatkan di sisi kanan.

Dengan semua fitur luar biasa ini, tidak ada yang bisa membuat Anda ragu untuk membeli laptop ini.

Siapa yang harus membeli laptop ini?

  1. Performa bagus, masa pakai baterai yang tahan lama, dan bentuk yang layak menentukan laptop Dell Inspiron 7567.
  2. Laptop ini memberi Anda fitur yang berfokus pada media dan desain yang menarik.

ASUS Vivo Book

ASUS Vivo Book
ASUS Vivo Book

ASUS Vivo Book adalah laptop luar biasa dengan tampilan elegan yang berasal dari merek terpercaya yang memiliki reputasi terkenal di pasar. Untuk memiliki laptop yang berfungsi seperti yang Anda inginkan, maka Vivo Book dari ASUS memiliki semuanya. Dengan peluncuran Vivo Book yang serba baru dengan beberapa fitur yang luas dan mengagumkan, laptop ini telah masuk ke daftar laptop arsitektur teratas.

Asus Vivo Book memegang namanya, dan menawarkan sentuhan metalik dan desain menarik, memberikan tampilan premium. Beratnya 1,7 kg yang sedikit lebih rendah dari MacBook. Touchpadnya sangat luas, jadi Anda tidak salah mengklik tombol lain. Laptop ini memiliki prosesor Intel core i7 generasi ke -8 yang semuanya baru bersama dengan GPU NVIDIA GeForce MX 150 untuk menangani semua jenis pekerjaan arsitektur dan membuatnya berjalan dengan lancar.

Laptop ini juga dilengkapi dengan tampilan tampilan yang lebih lebar yang membantu dalam melihat desain dan gambar dalam sudut lebar 180 derajat. Profil laptop ini hanya setebal 0,7 inci dan bezel tipis 0,3 inci memastikan Anda mendapatkan pengalaman menonton terbaik. Kualitas audio dari teknologi audio SonicMaster Asus cukup mengesankan. Laptop ini juga dilengkapi dengan keyboard backlit yang ergonomis dan RAM DDR4 8 GB.

Siapa yang harus membeli laptop ini?

  1. Mereka yang membutuhkan touchpad lebar untuk digunakan
  2. Pengguna yang membutuhkan daya lebih karena Asus Vivo Book adalah pembangkit tenaga listrik dan tidak akan mengecewakan penggunanya dengan kinerjanya.

HP ZBOOK 15 G4 Mobile Workstation

HP ZBOOK 15 G4 Mobile Workstation
HP ZBOOK 15 G4 Mobile Workstation

HP ZBook 15 G4 memiliki berat 5,1 pon dan dilengkapi dengan prosesor Intel i7 perangkat keras berkinerja tinggi, RAM 8 GB, dan grafis VRAM 4 GB. Keyboard numerik lengkap yang ada di laptop memberi Anda kecepatan mengetik yang lebih cepat yang membantu meningkatkan produktivitas di tempat kerja. Setiap orang dapat memanfaatkan laptop dengan baik untuk membuat dan mengedit cetak biru yang dirancang, tanpa memperlambat kecepatan kerja mereka.

Laptop ini juga menawarkan penyimpanan 1 TB SATA, resolusi layar 1920*1080 dengan ukuran layar 15,6 inci. Pemilihan port cukup mengesankan dalam model ini yang menampung dua port Thunderbolt 3, tiga port USB, output HDMI, output VGA, port ethernet, slot kunci Kensington, dan slot kartu SD. Laptop ini mencakup teknologi pengisian cepat, sehingga memberikan masa pakai baterai yang lebih lama dan ruang kinerja yang tidak terganggu.

Siapa yang harus membeli laptop ini?

  1. Jika Anda seorang arsitek profesional yang terlibat dalam pekerjaan lapangan dan jadwal sibuk, maka ini adalah jenis laptop yang harus Anda pilih.
  2. HP ZBook 15 G4 adalah laptop yang dirancang khusus untuk pemrograman perangkat lunak.

Laptop Lenovo 320 Premium

Laptop Lenovo 320 Premium
Laptop Lenovo 320 Premium

Laptop ini juga memberi Anda kecepatan tinggi, grafis yang hidup, dan bodi akhir metalik, bersama dengan cadangan baterai lima jam. Fitur utamanya adalah NVIDIA GeForce 940 MX yang kuat yang membantu para arsitek mendesain desain CAD mereka dengan efektif dan presisi tinggi. Ini mencakup layar lebar 15,6 inci Anti-silau FHD resolusi 1920×1080 untuk gambar berkualitas tinggi dan detail halus. Laptop ini memiliki RAM 4 GB, penyimpanan HDD 1 TB, dan banyak lagi fitur lainnya yang menjadikannya pilihan yang disukai. Lenovo 320 Premium berjalan pada prosesor AMD Dual-Core A6 9220 dengan sistem operasi Windows 10 Home Premium.

👉 TRENDING  Lengkap Harga dan Spesifikasi HP Envy x360 Tahun 2022

Siapa yang harus membeli laptop ini?

  1. Laptop Lenovo 320 Premium yang serba baru ini dilengkapi dengan semua fitur yang tepat yang membantu dalam menjalankan semua jenis aplikasi arsitektur.
  2. Mereka yang membutuhkan laptop berperforma tinggi untuk pekerjaan arsitektur.

Lenovo ThinkPad P50

Lenovo ThinkPad P50
Lenovo ThinkPad P50

Ini adalah salah satu laptop terbaik untuk arsitek yang dilengkapi dengan konfigurasi kelas atas untuk membantu arsitek menyelesaikan pekerjaannya dengan lancar. Lenovo tidak diragukan lagi adalah merek yang hebat dan penawarannya luar biasa. Lenovo ThinkPad P50 menggabungkan prosesor quad-core Intel Core i7-6700 HQ terbaru dengan clock 2,60 GHz sedangkan RAM 8GB. Harddisknya 500GB pada 7200 rpm. Juga, itu membungkus 2GB NVIDIA Quadro M1000M grafis kartu s untuk grafis halus dan pengalaman bermain. Seiring dengan semua ini, laptop ini memiliki fitur unggulan lainnya seperti keyboard dengan lampu latar, pembaca sidik jari, port layar mini, dll. untuk menjadikannya salah satu yang terbaik.

Siapa yang harus membeli laptop ini?

  1. Jika Anda seorang arsitek dan sedang mencari laptop dengan performa bagus serta desain yang tahan lama.
  2. Orang yang menyukai desain ThinkPad yang ikonik dan yang menginginkan pengalaman mengetik yang baik.

Laptop MSI GE72 APACHE PRO-242

Laptop MSI GE72 APACHE PRO-242
Laptop MSI GE72 APACHE PRO-242

Nama hebat lainnya untuk disebutkan dalam daftar yang memiliki semua fitur dasar dan lanjutan yang sempurna untuk arsitek profesional dan juga mahasiswa. Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur high-end sementara RAM-nya bahkan lebih dari yang sebelumnya. Spesifikasinya termasuk prosesor quad-core Intel Core i7-5700HQ dengan clock 2,7 GHz, RAM 16GB, Hard Drive 1TB pada 7200 rpm, dan kartu NVIDIA Geforce GTX970M dengan VRAM 3GB. Dengan semua ini, ia memiliki layar 17,3 inci yang lebih besar yang memastikan setiap perangkat lunak dan aplikasi arsitek akan berjalan di sistem ini dengan mudah dan tanpa kerumitan. Laptop ini tersedia di Amazon.

Siapa yang Harus Membeli Ini?

  1. Arsitek yang menginginkan laptop dengan waktu boot yang cepat dan rasio harga terhadap kinerja yang baik.
  2. Jika Anda menginginkan laptop yang bagus untuk bermain game.

Apple MacBook Pro MLH42LL/A 15,4 inci

Apple MacBook Pro MLH42LL/A 15,4 inci
Apple MacBook Pro MLH42LL/A 15,4 inci

Jika Anda mencari merek terkenal dan uang bukan penghalang bagi Anda, maka Anda dapat melihat laptop dari Apple ini. Arsitek akan merasa sangat terbantu untuk menyelesaikan semua tugas mereka dengan mudah dan nyaman. Meskipun agak mahal, konfigurasi dan fiturnya memastikan itu benar-benar layak untuk dimiliki. Apple MacBook Pro MLH42LL/A dibungkus dengan layar luar biasa 15,4 inci sementara di dalamnya Apple telah memasukkan prosesor quad-core Intel Core i7 pada 2,7 GHz, RAM LPDDR3 16GB, HDD 512GB dan berjalan di MAC OS Sierra. Apple mengklaim laptop ini memiliki daya tahan baterai 10 jam yang sangat luar biasa karena tidak mengharuskan Anda membawa charger ke mana-mana dengan laptop.

Siapa yang harus membeli laptop ini?

  1. Arsitek yang nyaman dengan ekosistem Apple dan mencari laptop yang bagus untuk kebutuhan mereka.
  2. Jika Anda menginginkan laptop dengan performa yang baik dengan desain yang ramping dan ringan.

Microsoft Surface Book

Microsoft Surface Book
Microsoft Surface Book

Microsoft Surface Book tidak diragukan lagi merupakan pilihan terbaik untuk arsitek profesional serta mahasiswa yang sempurna untuk menjalankan semua jenis perangkat lunak yang berhubungan dengan arsitek seperti 3DsMax, Rhino, dan banyak lagi. Kartu grafis NVIDIA yang sangat baik memastikan semuanya dapat dinikmati di laptop ini dengan mudah. Konfigurasinya mencakup prosesor Intel Core i5-6300U Skylake dual-core, SSD 256GB, RAM 8GB, dan layar sentuh 13,5 inci dengan resolusi 3000×2000. Hal terbaik tentang laptop ini adalah dapat diubah lebih lanjut menjadi tablet hanya dengan menekan tombol yang memisahkan layar dari keyboard. Anda kemudian dapat menggunakan tablet saat berbaring di tempat tidur atau saat bepergian.

Siapa yang harus membeli ini?

  1. Jika Anda seorang arsitek yang menginginkan laptop konvertibel dengan performa luar biasa untuk menjalankan aplikasi 3D.
  2. Arsitek yang menginginkan kontrol intuitif atas cetak biru mereka menggunakan pena Surface.

Laptop ASUS FX502VM-AS73 15,6 inci

Laptop ASUS FX502VM-AS73 15,6 inci
Laptop ASUS FX502VM-AS73 15,6 inci

Ini adalah laptop dari ASUS yang menurut arsitek cocok untuk mereka. Fitur dan spesifikasinya yang canggih menunjukkan laptop ini ditujukan khusus untuk para arsitek dan gamer . Spesifikasinya termasuk prosesor Intel Core i7 7700HQ pada 2,8 GHz, turbo hingga 3,8GHz, 16GB DDR4, HDD 1TB, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 3GB, dan layar 15,6 inci yang menakjubkan. Sistem dual-fan yang cerdas di laptop ini memastikan CPU dan GPU akan tetap normal dan tidak akan kepanasan saat menjalankan software dan game kelas atas. Secara keseluruhan ini adalah pilihan luar biasa yang dapat membantu Anda menyelesaikan semua tugas Anda tepat waktu dan nyaman.

👉 TRENDING  Laptop Gaming Lenovo Terbaik Di Tahun 2022

Siapa yang harus membeli ini?

  1. Arsitek yang menginginkan laptop portabel dan berperforma tinggi untuk penggunaan kantor maupun perjalanan.
  2. Jika Anda menginginkan laptop dengan pembuangan panas dan pendinginan yang baik untuk menjalankan aplikasi 3D untuk waktu yang lebih lama tanpa kehilangan kinerja.

HP ZBook G2 15,6 inci

HP ZBook G2 15,6 inci
HP ZBook G2 15,6 inci

Apakah Anda menyukai HP dan berencana untuk mendapatkannya dari perusahaan ini? Nah maka HP ZBook G2 mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang dilengkapi dengan semua fitur yang dibutuhkan untuk menjalankan software yang berhubungan dengan arsitek seperti CAD, 3DsMax, ArchCAD, Vectorworks, dll. Laptop dari HP ini ditenagai dengan Intel generasi ke-4. Prosesor Core i5-4200M dengan RAM 8GB dan HDD 500GB pada 7200rpm. Layar 15,6 inci full HD dan memiliki teknologi anti-silau untuk menikmati semuanya dengan mudah.

Siapa yang harus membeli ini?

  1. Jika Anda menginginkan laptop dengan desain kokoh dan kualitas build yang baik untuk digunakan di proyek di lokasi.
  2. Arsitek yang menginginkan laptop terjangkau untuk menjalankan perangkat lunak intensif grafis.

ASUS ROG STRIX Laptop G-SYNC 15,6 inci

ASUS ROG STRIX Laptop G-SYNC 15,6 inci
ASUS ROG STRIX Laptop G-SYNC 15,6 inci

Laptop terakhir yang termasuk dalam daftar yang sangat cocok untuk arsitek karena dirancang dengan memperhatikan kebutuhan arsitek dan pemain. Fitur-fitur canggih seperti prosesor Intel Core i7 6700 HQ, 16GB DDR4, HDD 1TB pada 7200rpm mengatakan arsitek akan merasa sempurna untuk mereka. Selain itu, Grafik NVIDIA Geforce GTX 1060 6GB memungkinkan pengguna memiliki pengalaman yang lancar. Laptop ini siap untuk VR, jadi dapatkan konten VR di PC Anda dan nikmati sepenuhnya.

Siapa yang harus membeli ini?

  1. Arsitek yang menginginkan laptop VR ready yang tahan di masa depan dan dapat menjalankan aplikasi intensif grafis dengan lancar.
  2. Orang yang mencari laptop tipis dan ringan tanpa mengorbankan fitur gaming.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Bisakah saya puas dengan penyimpanan yang lebih rendah jika prosesor dan RAM memenuhi persyaratan di laptop untuk arsitek?
Anda dapat menggunakan penyimpanan 256GB jika Anda yakin menggunakan perangkat penyimpanan eksternal seperti hard disk atau menggunakan cloud untuk menyimpan file besar Anda. Penyimpanan onboard yang lebih tinggi direkomendasikan untuk akses yang lebih mudah ke file penting, daripada bergantung pada ruang penyimpanan eksternal.

Apakah layar sentuh penting untuk laptop bagi arsitek?
Tidak, tidak perlu memiliki fitur layar sentuh untuk laptop yang dimaksudkan untuk digunakan oleh arsitek. Jika laptop memiliki semua spesifikasi dan fitur lain yang diperlukan dan dilengkapi dengan layar sentuh juga, Anda harus menganggap diri Anda beruntung. Ini adalah fitur tambahan, tidak terlalu penting.

Apakah laptop untuk arsitek sangat mahal?
Harga laptop bervariasi karena beberapa faktor. Saat Anda mencari beberapa spesifikasi dan fitur kelas atas, Anda harus siap membayar sedikit lebih mahal. Juga ingat bahwa arsitek akan menggunakan mesin untuk tujuan komersial dan biaya laptop tidak boleh menjadi masalah.

Apakah laptop dilengkapi dengan paket antivirus?
Anda mungkin menemukan versi dasar dari program antivirus yang dimuat di laptop bersama dengan sistem operasi seperti Windows 10. Anda mungkin masih harus berinvestasi dalam paket antivirus yang lebih efektif yang dapat melindungi komputer Anda dari serangan malware melalui internet.

Bagaimana dengan servis laptop di luar masa garansi?
Pabrikan mungkin telah memperpanjang program garansi yang dapat disertakan pada saat membeli laptop. Akan ada jumlah tambahan yang harus dibayar di atas harga laptop. Di luar periode itu, ada paket AMC (kontrak pemeliharaan tahunan) yang tersedia dari penyedia layanan resmi.

Kesimpulan

Setiap arsitek profesional membutuhkan laptop dengan kinerja dan spesifikasi perangkat keras yang efisien yang praktis dan ramah kantong. Dalam artikel ini, kami telah mencoba memfilter pilihan terbaik untuk Anda. Kami berharap ini akan membantu Anda dalam memusatkan perhatian pada laptop apt yang berjalan seiring dengan karya arsitektur Anda.

Ini adalah beberapa laptop terbaik untuk arsitek. Semuanya unik dan memiliki sesuatu yang berbeda untuk ditawarkan. Jadi, dapatkan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan buat pekerjaan Anda lebih mudah dan menyenangkan.