fbpx
Terbukti, 20 Situs Penghasil Uang Terbaik Tahun 2022
Terbukti, 20 Situs Penghasil Uang Terbaik Tahun 2022

Terbukti, 20 Situs Penghasil Uang Terbaik Tahun 2022

Bagaimana cara menghasilkan uang di tahun 2021? Selain bekerja di perusahaan, ternyata bukan tidak mungkin mencari uang secara online sekarang. Selain menggunakan aplikasi yang menghasilkan uang di smartphone, Anda juga dapat menghasilkan uang dari situs web. Apa situs penghasil uang terbaik? Berikut ulasannya.

Twitch

Pemain online harus akrab dengan Twitch. Situs ini menyediakan layanan siaran langsung, memungkinkan pemirsa untuk membayar siaran yang mereka tonton. Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari Twitch. Pertama, Anda dapat menerima donasi dari pelanggan melalui PayPal. Kemudian Anda bisa mendapatkan bonus untuk semua orang yang mendaftar di Twitch melalui tautan referensi Anda. Jika Anda memiliki banyak pelanggan, Anda dapat memperoleh uang dari sponsor atau dengan menjual produk unik Anda sendiri.

Snapwire:

Snapwire adalah situs jual beli foto online. Orang yang mengunggah karya mereka ke Snapwire akan mendapatkan poin untuk setiap foto yang dijual atau diunggah oleh pengguna. Poin ini kemudian akan menentukan tingkat penjualan foto Anda, dari Explorer yang merupakan level terendah, hingga level Master tertinggi. Semakin banyak poin yang Anda miliki, semakin tinggi levelnya: semakin banyak pendapatan yang bisa Anda dapatkan.

Fiverr:

Fiverr adalah salah satu situs freelancer paling populer di dunia. Fiverr menawarkan sejumlah layanan: desain grafis, penulisan lepas, terjemahan: pemasaran. Anda akan dibayar minimal $5 atau bahkan lebih untuk setiap pekerjaan yang Anda dapatkan melalui Fiverr. Jika Anda memiliki keterampilan digital, cobalah untuk mendapatkan proyek freelance di situs ini.

Youtube:

Seperti yang sudah banyak yang tahu, menghasilkan uang melalui YouTube cukup mudah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunggah video, mengaktifkan layanan monetisasi yang disediakan oleh YouTube. Tidak ada batasan berlangganan minimum untuk menghasilkan uang dari YouTube. Yang terpenting, Anda harus rajin menyebarkan tautan ke video Anda sehingga lebih banyak orang dapat menontonnya dan menghasilkan lebih banyak uang.

YouGov:

Situs komunitas YouGov akan membayar Anda untuk setiap pertanyaan atau pertanyaan yang Anda jawab melalui situs ini. Banyak pengguna YouGov telah menyelesaikan berbagai topik survei menghasilkan uang. Jika Anda telah mengumpulkan setidaknya 5.000 poin dari kueri yang Anda selesaikan, Anda dapat menukar poin tersebut dengan pinjaman atau saldo dolar Singapura.

👉 TRENDING  8 Aplikasi Karaoke yang Viral Bisa dapet uang Lho, Yuk Install

Etsy

Para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) pasti pernah mendengar nama Etsy. Situs ini adalah semacam pasar yang digunakan untuk menjual barang-barang seni atau dekorasi. Ada berbagai jenis produk yang bisa Anda jual di sini, seperti pakaian rajut, lukisan, perhiasan unik. Jika Anda senang membuat nickname, tak ada salahnya mencoba berjualan di Etsy.

Vindale

Vindale Research memungkinkan orang di seluruh dunia menghasilkan uang hanya dengan mengisi survei online. Topik survei juga bervariasi tergantung pada perusahaan yang membutuhkan riset pemasaran. Gaji yang didapat untuk setiap survei yang dibagikan cukup tinggi, yaitu bisa mencapai $15.

Perform:[cb]

Kinerja situs web:[cb] sebelumnya dikenal sebagai Clickbooth. Situs ini merupakan penyedia jasa affiliate marketing dari berbagai brand yang bergabung dalam situs tersebut. Anda dapat memilih untuk menjadi perusahaan afiliasi yang akan memasarkan produk yang terdaftar di Perform[cb]. Anda akan menerima bonus uang tunai untuk setiap klik atau transaksi yang dilakukan melalui tautan yang disarankan.

Clixsense:

Anda bisa mendapatkan dolar AS hanya dengan menyelesaikan survei dan menyelesaikan misi atau aktivitas yang diperlukan di ClixSense. Setiap pertanyaan atau misi memiliki nilai yang berbeda tergantung pada beratnya kegiatan. Jika bonus yang Anda terima telah mencapai setidaknya $10, Anda dapat menarik jumlah yang diterima.

CashSurfers:

CashSurfers.com dikenal dengan reputasi dan kredibilitasnya yang baik. Situs ini memungkinkan Anda menghasilkan uang hanya dengan menggulir situs tertentu hanya dalam satu menit. Dolar yang Anda terima kemudian dapat ditransfer ke rupee melalui rekening bank Anda.

SurveySay:

Sesuai dengan namanya, SurferSay.com merupakan website yang menyediakan jasa survey untuk berbagai perusahaan. Saat Anda mendaftar sebagai anggota situs ini, Anda akan dikirimi tautan kueri ke kebutuhan pemasaran produk spesifik Anda. Setiap permintaan yang diselesaikan akan dihargai dengan kupon atau uang tunai. Jadi semakin banyak pertanyaan yang Anda selesaikan, semakin banyak uang yang dapat Anda hasilkan.

👉 TRENDING  Bagaimana cara mengubah gambar profil Anda di Whatsapp?

PayPerPost:

Jika Anda suka menulis, Anda dapat menggunakan PayPerPost untuk menghasilkan uang. Untuk setiap artikel atau ulasan yang Anda tulis tentang sponsor situs, Anda dapat menerima gaji bulanan minimal Rp 4 juta. Syarat menerima uang adalah artikel yang sudah disiapkan akan di publish di blog pribadi anda mendapatkan traffic yang cukup untuk mendapatkan bayaran.

Google AdSense:

Blogger atau webmaster harus akrab dengan Google AdSense. Layanan Google ini adalah layanan periklanan bagi mereka yang ingin menghasilkan uang melalui blog atau situs web mereka. Dengan hanya mendaftar ke Google AdSense, Google akan memverifikasi data Anda situs. Jika sudah lolos, Anda bisa menyesuaikan posisi iklan di website atau blog Anda. Untuk setiap klik di blog atau situs web Anda, Anda akan menerima biaya yang dapat dibayarkan melalui akun terdaftar Anda.

Swagbucks:

Situs lain yang memungkinkan Anda menghasilkan uang hanya dengan mengirim misi adalah Swagbucks. Situs ini akan memberikan reward kepada Anda untuk setiap aktivitas yang Anda lakukan, seperti mengisi survei, menonton video, dan bermain game. Poin yang Anda kumpulkan nantinya dapat ditukarkan dengan voucher pembelian atau saldo PayPal.

Qmee

Mendaftar sebagai pengguna Qmee memungkinkan Anda menghasilkan uang hanya dengan menjelajahi aplikasi situs web Qmee. Yang perlu Anda lakukan adalah mencari secara online, seperti yang biasa Anda lakukan setiap hari. Caranya adalah dengan mengklik hasil pencarian yang Anda minati, dan kemudian poin reward akan langsung masuk ke ham Anda.

TranscribeMe

Dari namanya kita sudah bisa menebak bahwa TranscribeMe adalah situs penyedia layanan transkripsi online. Sebagai pengguna TranscribeMe, Anda dapat menghasilkan uang dari proyek transliterasi seperti menyalin hasil rapat atau webinar. Syaratnya saat mendaftar harus lulus tes singkat yang diberikan oleh TranscribeMe. Setiap proyek yang Anda kerjakan dapat dibayar $15-22 per jam, yang akan dikirim melalui akun PayPal.

👉 TRENDING  5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Tidak Bohong

Rev:

Seperti TranscribeMe, Rev juga menyediakan layanan dan biaya transliterasi online untuk penggunanya. Anda akan mulai menerima draf transkrip setelah lulus tes yang diberikan pada saat melamar. Anda bisa mendapatkan sekitar $ 24-39 per jam saat mengerjakan teks. Gaji juga akan dikirim ke akun PayPal Anda.

Projects.co.id:

Jika Anda mencari situs freelancer lokal, Projects.co.id adalah jawabannya. Situs ini mengintegrasikan pekerja lepas dengan pencari layanan untuk berbagai kategori seperti pemrograman, desain grafis penulisan. Untuk setiap layanan yang Anda tawarkan, Anda dapat memutuskan sendiri harga yang Anda bayarkan setiap kali Anda menyelesaikan pekerjaan pada proyek Anda.

Shutterstock:

Siapa yang tidak mengenal Shutterstock? Situs stok foto terbesar di dunia memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menjadi fotografer yang berpartisipasi. Anda dapat mengunggah foto apa pun ke situs ini. Shutterstock kemudian akan mengevaluasi apakah foto Anda layak ditampilkan. Jika Anda sudah terdaftar dalam daftar foto, Anda akan diberi imbalan setiap kali seseorang menggunakan karya Anda.

2 Captcha:

Bisakah Anda menghasilkan uang hanya dengan mengetik captcha? Ini bisa terjadi jika Anda menggunakan situs web 2Captcha. Situs ini digunakan oleh berbagai perusahaan besar untuk mengumpulkan data Captcha yang valid. Untuk setiap 1000 Captcha yang Anda jawab dengan benar, Anda akan menerima $1. Saldo yang terkumpul kemudian dapat dicairkan melalui Advcash atau Bitcoin.

Berikut adalah informasi tentang 20 situs penghasil uang teratas. Kami berharap informasi di atas akan membantu Anda menghasilkan uang secara online.