23 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022

  • administrator
  • Oct 30, 2021
23 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022

Bukan tidak mungkin dapat uang hanya dengan kuota smartphone. Anda sudah dapat menghasilkan uang dengan menggunakan aplikasi yang disajikan di bawah ini. Apa saja aplikasi ini? Simak ulasannya di bawah ini.

23 aplikasi penghasil uang.

1. CashPop:

Dengan CashPop, Anda bisa mendapatkan uang meskipun ponsel cerdas Anda tidak aktif. CashPop akan memberi Anda hadiah jika Anda melakukan hal-hal seperti bermain game, mengundang teman, menjelajah, dan mengobrol di aplikasi ini. Kelebihannya adalah aplikasi ini disesuaikan dengan budaya Indonesia, sehingga Anda tidak akan kikuk saat menggunakannya.

2. AppKarma

Aplikasi AppKarma akan membayar Anda setiap kali Anda bermain game atau menyelesaikan misi di aplikasi. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan poin ekstra jika Anda rajin login dan sering menggunakan aplikasi setiap hari. Uang dari AppKarma kemudian dapat tersedia melalui PayPal atau kartu hadiah dari berbagai toko online seperti Amazon, Walmart, PlayStore atau iTunes.

3. Mobile Premier League

Bagi yang suka bermain video game, Anda bisa mendapatkan uang melalui aplikasi Mobile Premier League (MPL). Aplikasi ini berisi permainan yang berbeda dari genre yang berbeda. Setiap game yang kamu mainkan akan mendapatkan reward berupa diamond, yang kemudian bisa ditukarkan dengan uang tunai. Kabar baiknya adalah uang tunai dapat dengan mudah diakses melalui LinkAja atau GoPay. Namun, aplikasi ini hanya tersedia di Android Playstore untuk pengguna Android.

4. Helo

Tidak mungkin menghasilkan uang hanya dengan berbagi konten di jejaring sosial! Aplikasi Helo memungkinkan Anda terhubung dengan pengguna di seluruh dunia mendapatkan uang untuk berbagi konten. Semakin banyak konten yang Anda bagikan, semakin banyak uang yang dapat Anda hasilkan.

5. TikTok:

Siapa yang tidak tahu TikTok? Suplemen ini berkembang setelah awal COVID-19. TikTok adalah aplikasi video pendek tempat pengguna dapat berbagi konten menarik. Dengan mengunggah video menarik, Anda bisa mendapatkan persetujuan dari produk yang Anda iklankan. Anda juga bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman Anda untuk menjadi pengguna TikTok.

6. Snack Video

Snack Video adalah program berbagi video komedi yang cukup populer di Indonesia. Aplikasi ini awalnya diblokir oleh pemerintah Indonesia. Namun, sekarang dapat digunakan kembali dengan fitur pembayaran cepat yang dijamin. Untuk setiap video menyenangkan yang Anda bagikan dari Snack Video untuk misi di aplikasi, Anda akan mendapatkan koin. Jika Anda memiliki cukup uang, Anda dapat menukar koin dengan uang tunai.

7. Resso

Selain membuat dan berbagi konten, Anda juga bisa menghasilkan uang hanya dengan mendengarkan musik. Dengan menggunakan aplikasi Resso dengan berpartisipasi dalam acara berhadiah yang sering diadakan di aplikasi, Anda bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik.

8. Likeit Lite

Anda dapat menghasilkan uang hanya dengan menonton video melalui aplikasi Likeit Lite. Jika Anda dapat mengundang teman Anda untuk menggunakan aplikasi Likeit Lite, Anda juga akan menerima berbagai bonus. Karena itulah aplikasi Likeit Lite banyak digunakan oleh masyarakat.

9. Cash for Apps

Salah satu aplikasi penghasil uang yang paling populer adalah Cash for Apps. Seperti namanya, aplikasi ini akan memberi Anda poin untuk setiap aplikasi yang Anda instal melalui Cash for Apps. Setiap 300 poin yang dikumpulkan setara dengan $1. Jika kamu sudah mengumpulkan minimal 3000 poin, kamu bisa menukarnya dengan berbagai kupon menarik dari Google PlayStore, iTunes toko online lainnya.

10. Baca Plus

Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi Baca Plus hanya dengan membaca artikel atau berita. Aplikasi ini akan memberi Anda koin untuk setiap artikel atau item berita yang Anda baca di aplikasi. Koin-koin ini dapat ditukar dengan sejumlah pulsa sesuai dengan nilai nominal Anda. Jika Anda suka membaca, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda.

11. Kubik News

Aplikasi lain yang memungkinkan Anda menghasilkan uang hanya dengan membaca artikel berita adalah Berita Kubik. Tidak hanya membaca berita atau artikel, mengundang teman, dan mengakses aplikasi sesering mungkin meningkatkan jumlah yang Anda peroleh. Selain uang, Anda dapat menukar hadiah yang diterima dengan pulsa.

12. WhatsAround

Jika Anda adalah orang yang suka bepergian mengambil foto yang bagus saat bepergian, Anda dapat menggunakan aplikasi WhatsAround untuk mendapatkan uang. Aplikasi ini akan memberi Anda poin untuk setiap foto perjalanan yang Anda unggah ke aplikasi. Poin-poin tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan kupon di Amazon, App Store atau PlayStore. Namun, Anda harus bersaing dengan foto pengguna lain untuk mendapatkan lebih banyak poin.

13. BuzzBreak:

Seperti Baca Plus Kubik News, Anda dapat menghasilkan uang dari aplikasi BuzzBreak hanya dengan membaca berita. Selain berita, Anda juga dapat menonton video di aplikasi untuk mendapatkan uang. Setiap hadiah dari BuzzBreak dapat diuangkan melalui PayPal atau DANA. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat cocok untuk orang Indonesia yang ingin menghasilkan uang dari aplikasi.

14. Caping

Caping adalah aplikasi internal yang memungkinkan Anda memperoleh poin hanya dengan membaca berita. Ada berbagai topik berita yang bisa Anda baca di aplikasi Caping. Setiap item berita memiliki poin yang berbeda. Anda dapat menukar poin ini dengan kredit nanti.

15. Berita saku

Selain aplikasi membaca berita yang disebutkan di atas, ada juga aplikasi Pocket News, yang memberi Anda keuntungan setiap kali Anda membaca berita. Aplikasi ini membangun ekosistem pembuat berita, pembaca, dan pengiklan, di mana siapa pun bisa mendapatkan insentif untuk konten apa pun yang mereka unggah, lihat, atau baca.

16. CashApp

Aplikasi CashApp akan memberi Anda imbalan untuk setiap aktivitas yang Anda lakukan di aplikasi. Anda dapat memilih untuk menjawab pertanyaan, menonton video, atau melakukan aktivitas lain untuk mendapatkan pinjaman yang dapat berubah menjadi uang. Namun, Anda harus memiliki minimal 6.500 kredit untuk mengubahnya menjadi €5 PayPal Cash.

17. Cashzine:

Jika Anda tidak memiliki akun PayPal untuk menarik penghasilan Anda dari aplikasi, Anda dapat menggunakan aplikasi Cashzine. Aplikasi ini menggunakan rekening bank untuk menarik uang yang Anda terima. Cara mendapatkan uang cukup mudah. Yang harus Anda lakukan adalah membaca menyebarkan berita di aplikasi mengumpulkan hadiah untuk setiap item berita yang Anda baca.

18. FunClock

Seperti MPL, FunClock adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang hanya dengan bermain game. Aplikasi ini cukup populer karena nominal yang diberikan untuk setiap permainan cukup besar. Uang yang diterima melalui aplikasi ini akan dikirim ke rekening bank Anda nanti, Anda dapat menariknya melalui ATM.

19. WHAFF Rewards

Ada juga aplikasi WHAFF Rewards yang memberikan kamu reward atau reward untuk setiap aktivitas yang kamu lakukan di aplikasi ini. Beberapa misi yang dapat Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi yang disarankan atau bermain game. Semakin banyak tindakan yang Anda lakukan, semakin besar manfaat yang bisa Anda dapatkan.

20. Money Cube

Aplikasi penghasil uang terbaru adalah Money Cube. Aplikasi ini akan mengirimkan uang ke akun PayPal Anda untuk setiap klik yang Anda lakukan saat menggunakan aplikasi. Sayangnya, aplikasi ini memiliki banyak iklan, jadi menggunakannya agak mengganggu.

21. CashGift

Aplikasi CashGift juga menggunakan sistem satuan, 1000 unit setara dengan 1 dollar AS lho. Cara mendapatkan poin mudah, Anda hanya perlu menonton iklan, menginstal aplikasi melakukan tugas yang diberikan dalam aplikasi.

22.Ceki-Ceki

Dengan hanya login, Anda mendapatkan Rp 800. Semakin berhasil Anda menyelesaikan misi yang diberitahukan oleh aplikasi, semakin banyak uang yang bisa Anda dapatkan.

Misi termasuk membaca artikel gaya hidup.

23.Gift Wallet

Dengan aplikasi Dompet Hadiah, Anda dapat menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Jumlahnya diberikan dalam dolar. Tugas yang diberikan kepada pengguna juga ringan mudah. Di sini Anda bisa bermain lucky spin. yang akan memberi Anda poin. Anda dapat menukarkan poin ini melalui Google Play Gift Card, Steam Wallet, Amazon Gift Card dan banyak lagi. Anda dapat menukar 2.500 unit dengan sekitar $5.

Ini dia informasi 23 aplikasi terbaru penghasilan tahun 2022. Kami harap informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Apakah aplikasi penghasil uang terbaik di playstore? language:idaplikasi penghasil uang

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *