fbpx
5 Bisnis Waralaba Untung Besar dengan Modal Kecil di Tahun 2022
5 Bisnis Waralaba Untung Besar dengan Modal Kecil di Tahun 2022

5 Bisnis Waralaba Untung Besar dengan Modal Kecil di Tahun 2022

Pada artikel kali ini kita akan mengulas daftar bisnis franchise paling menguntungkan di Indonesia besaran modal.

Waralaba masih menjadi pilihan populer bagi mereka yang ingin memulai bisnis. Selain keuntungan yang menjanjikan, bisnis paten menawarkan peluang untuk hubungan yang lebih besar.

Ada banyak bisnis paten di Indonesia, berikut gambaran lengkapnya

Daftar bisnis franchise paling menguntungkan di Indonesia

1. Waralaba Mini Pertamina:

Bisnis franchise ini cukup menjanjikan, karena hanya dengan modal 9 juta anda akan mendapatkan kios hingga peralatan listrik.

Anda juga tidak membutuhkan banyak ruang, Anda bahkan dapat menggunakan beranda Anda untuk membuka hak istimewa ini.

2. Sabana Ayam goreng

Siapa yang tidak kenal dengan ayam tepung merk satu ini? Selain rasanya yang enak, Sabana Ayam goreng Terkenal dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak perlu diragukan lagi jika anda tertarik untuk memulai bisnis Sabana Privilege Ayam goreng, Hanya perlu menyiapkan modal 16 juta. Masalah keuntungan: hak istimewa ini berpotensi menghasilkan 20 juta setiap bulan.

3. Kebab Baba Rafi

Salah satu pionir container kebab di Indonesia menawarkan bisnis franchise dengan modal 75 juta. Dengan modal ini anda akan mendapatkan container, gerobak, lokasi strategis karyawan.

Jangan khawatir dengan mereknya, karena Baba Rafi’s Kebab adalah salah satu kebab kontainer paling populer di Indonesia. Anda bisa mendapatkan keuntungan 650 ribu setiap hari. Bukankah itu sangat menjanjikan?

4. Bisnis Waralaba Binatu Bar Bersih:

Peluang untuk memulai bisnis di lapangan cucian Hal ini terutama berlaku di Indonesia karena semakin banyak orang yang membutuhkan layanan ini. Binatu Bar Bersih: mungkin bisa menjadi pilihan jika Anda tertarik untuk memulai bisnis waralaba di Armenia cucian

Mereka menawarkan harga yang cukup menarik – 75 juta 80 juta. Kedua paket akan menerima TV, pendamping karyawan peralatan cucian penuh

👉 TRENDING  Daftar Bisnis Sampingan Bagi Mahasiswa Hasilnya Bikin Ngiler

5. Warung Kopi Kulo:

Ramainya bisnis kopi di Indonesia membuka peluang besar bagi Anda yang ingin membeli Franchise Kedai Kopi Kulo. Sudah ada lebih dari 300 outlet di Indonesia.

Untuk membeli franchise ini, Anda perlu mengumpulkan modal 140 juta. Ini cukup besar, tapi jangan khawatir tentang itu penghasilan: yang akan diterima

Mengapa memilih bisnis waralaba?

Setelah mengetahui beberapa bisnis franchise yang menggiurkan di Indonesia, kita perlu mengetahui alasan mengapa kita memilih untuk memulai bisnis franchise dibandingkan dengan bisnis lainnya. Yuk simak ulasannya

  • Anda dapat memulai bisnis tanpa khawatir tentang produk apa yang ada di pasaran
  • Anda sudah memiliki merek, jadi jangan khawatir tentang perizinan: birokrasi
  • Apakah ada SOP atau? Urutan operasional tengkorak yang menyederhanakan manajemen operasional
  • Hemat waktu: tenaga karena Anda tidak perlu khawatir tentang peralatan
  • Lokasi dijamin strategis
  • Keamanan bisnis terjamin
  • Memiliki mentor yang jelas berpengalaman dalam ilmu bisnis
  • Memberikan pelatihan profesional untuk staf

Nah, ini dia daftar bisnis franchise paling menggiurkan di Indonesia kelebihannya. Sangat jelas mengapa bisnis waralaba begitu menjanjikan di Indonesia.

Ingat, ketika Anda ingin memulai bisnis paten, Anda perlu melakukan riset perbandingan. Dipastikan bisnis waralaba tempat Anda akan terlibat akan relevan gairah ya kamu Selamat berbisnis!