20 Game NFT Terbaik Menghasilkan Uang Kripto Tahun 2022

  • administrator
  • Nov 01, 2021
20 Game NFT Terbaik Menghasilkan Uang Kripto Tahun 2022

Dengan semakin populernya cryptocurrency, game berbasis Non-Fungible Token (NFT) tampaknya menjadi tren terbaru dalam menghasilkan uang digital. Munculnya game NFT ini seolah mengubah pola pikir bahwa game kini bisa menghasilkan uang, bahkan secara digital.

Melihat tren ini, beberapa developer game semakin antusias menggunakan teknologi built-in blockchain dalam game mereka. Nah, daripada kamu penasaran, berikut beberapa game yang bisa kamu mainkan dengan fitur penghasil uang NFT yang bisa kamu coba.

1. Distrik neon

Game gratis dalam genre cyberpunk role-playing (RPG) ini menawarkan NFT untuk Anda. Distrik Neon menawarkan karakter NFT, peralatan, dan bahkan pencapaian yang dapat dikumpulkan pemain.

Singkatnya, semua elemen dari game ini adalah koleksi digital di blockchain. Tidak sebatas mengumpulkan karakter, pemain bahkan bisa membeli dan menjual aset yang diperoleh untuk pemain lain.

Tujuan dari game ini adalah untuk membuat tim yang akan bersaing dengan pemain lain dalam misi atau pertempuran waktu nyata. Salah satu mode yang cukup umum adalah Neon Pizza, dimana para pemain akan saling berebut hadiah.

Hadiah yang diperoleh karena permainan yang agak sederhana dapat digunakan untuk membeli karakter, peralatan, dll.

2. SPLINTERLANDS:

Bagi penyuka genre Commercial Card Game (TCG), bisa jatuh cinta dengan game yang satu ini. SPLINTERLANDS menawarkan kartu NFT dalam bentuk kelangkaan yang telah ditentukan untuk berdagang dengan pemain lain.

Untuk mendapatkan kartu gratis, pemain diharuskan bersaing dengan pemain lain atau menyelesaikan misi bersama. Bahkan, seperti permainan seperti ini, menggabungkan beberapa kartu yang sama bahkan dapat meningkatkan kekuatan dan penjualan mereka.

Meski terlihat sederhana, game ini cocok untuk kamu yang menyukai tantangan. Selain itu, penggabungan beberapa kartu yang akan menaikkan harga jual tentunya akan lebih menarik perhatian penikmat genre TCG.

3. Battle Racers

Bagi anda yang menyukai genre racing atau balap, mungkin anda bisa mencoba game Battle Racers gratis ini. Untuk mendapatkan NFT di game ini, Anda harus mendaftarkan mobil pemenang Anda sebagai NFT dan kemudian menjualnya di OpenSea.

Pemain dapat menggabungkan bagian yang berbeda untuk membuat mobil terkuat untuk bersaing atau bahkan dijual. Tidak hanya sebatas mix saja, namun pemain bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi saat menggunakan part tertentu.

Menarik Battle Racer yang mudah dimainkan akan cocok untuk mereka yang menyukai personalisasi tanpa batas. Selain sebagai game penghasil uang, game ini cukup seru untuk dimainkan saja, karena pemain dapat menyesuaikannya tanpa batasan.

4. Gods Unchained

Gods Unchained adalah game TCG yang bisa dimainkan secara gratis. Anda bisa mendapatkan NFT Gods Unchained dengan memenangkan turnamen pemain-ke-pemain yang dikenal sebagai PVP. Selain melalui PVP, pemain bisa mengumpulkan kartu dengan membelinya dari pemain lain.

Perbedaan antara Gods Unchained SPLINTERLANDS adalah menggunakan sistem peringkat untuk membuat permainan lebih kompetitif. Saat pemain memasuki matchmaking, sistem akan secara otomatis mencari level pemain yang sama dengan level mereka.

Bagi anda yang pernah memainkan Hearthstone tentunya tidak akan kesulitan untuk memainkan game ini. Dengan proses seperti jual-beli seperti SPLINTERLANDS, pemain dalam game ini dapat membeli-jual di pasar mereka sendiri.

5. CryptoKitties:

Game ini sepertinya didedikasikan untuk pecinta kucing, saudara. Mendapatkan NFT di game ini cukup mudah lebih sederhana seperti Neon District, bedanya CryptoKitties menggunakan kucing. Tapi jangan salah, itu indah dan menggemaskan, ini adalah game yang menghasilkan uang, bro.

Uniknya dalam game ini kucing bisa dibiakkan dan dilahirkan khusus untuk pemain tersebut. Nampaknya inilah nilai tambah dari game ini bahwa setiap kucing akan selalu memiliki nilai tersendiri bagi pecinta kucing. Tidak hanya itu, setiap kucing akan memiliki kepribadian yang berbeda-beda, yang menjadi nilai tambah bagi kucing tersebut.

Meski sederhana, game ini bisa menawarkan pengalaman berbeda bagi pemainnya, menurut kami cocok untuk para pecinta kucing. Pemain dapat membeli menjual melalui sistem lelang dalam mata uang GWEI, yang dapat ditukar dengan mata uang digital Eter.

6. Evolution Land

Nah, bagi kamu yang menyukai genre simulasi, mungkin kamu bisa mencoba Evolution Land. Game ini merupakan game simulasi virtual blockchain dimana Evolution Land sudah mendukung interaksi lintas rantai. Dalam game ini, pemain dapat bermain bersama atau saling mengalahkan dalam hal-hal seperti konstruksi, penambangan, dan bahkan PVP.

Pemain akan diperkenalkan ke hingga 26 benua, masing-masing ditempatkan pada blockchain yang berbeda. Diantaranya adalah Atlantis (Ethereum) dan Tron (Byzantium), yang merupakan dua benua yang dibangun oleh komunitas game ini. Pemain unik akan diberikan kebebasan untuk mengatur tarif mereka pemerintah daerah.

Dalam game ini, NFT adalah KTON, dimana proses jual beli akan diputuskan oleh Decentralized Autonomous Organization (DAO). Pemain akan menerima 70% dari pendapatan dari game ini.

7. Axie Infinity

Game yang satu ini lebih cocok untuk kamu yang menyukai game seperti Pokemon. Axie Infinity, sebuah game blockchain, menggunakan Ethereum sebagai jembatan antara pemain untuk membeli dan menjual Axies.

Seperti CryptoKitties, setiap Axies atau makhluk pintar dalam game ini tidak pernah terlahir sama. Setiap Axies memiliki kelebihan dan kekurangan berdasarkan gen yang dimiliki Axies tersebut. Berdasarkan situs Axie Infinity, setidaknya ada 500 buah yang bisa digabungkan oleh pemain.

Dengan tingkat kelangkaan yang bervariasi, game ini mungkin menawarkan pengalaman NFT lain dalam bentuk Axie Infinity Shards (AXS). Axie Infinity adalah salah satu game penghasil uang paling seru dengan tema koleksi.

8. ChainZ Arena

Beralih ke genre idle game, ChainZ Arena akan sangat cocok untuk kamu yang sibuk dengan aktivitas sehari-hari dan tidak punya waktu untuk bermain. Game ini menggunakan sistem cross-blocking dimana pemain diberikan kebebasan untuk menggunakan salah satu blockchain yang tersedia.

NFT dalam game ini disebut SOUL, yang dapat Anda perdagangkan dengan ketiga blockchain yang tersedia. Untuk mendapatkan SOUL, pemain dapat bertaruh pada SOUL melalui pertarungan pemain, yang kemudian dapat ditukarkan dengan EOS, TRX atau ETH. Alternatif lain adalah pertukaran pemain.

Sebagai game idle, kami memang tidak bisa berkomentar banyak tentang ChainZ Arena ini. Berkat permainan yang sangat sederhana, permainan ini dapat dimainkan di waktu luang Anda tanpa memikirkan apa pun, sebagai permainan untuk mendapatkan uang.

9. Alien Worlds

Meski bernama Alien Worlds, game ini memiliki genre simulasi seperti Evolution Land, sob. Game ini merupakan versi meta dari NFT Defi, yang berfokus pada persaingan ekonomi para pemainnya, mencoba menjelajahi planet lain.

Di dunia asing, NFT disebut Trilium (TLM), di mana pemain lain akan bersaing untuk mendapatkan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) untuk mengendalikan planet ini. Pemain diberi kebebasan untuk memilih bekerja sama atau memperjuangkan NFT yang disebut TLM.

Sebagai game simulasi yang terlihat sederhana, game Alien Worlds cukup menantang, sehingga akan menyulitkan sebagian pemain. Agar bisa maju dengan cepat dalam game ini, Anda memerlukan strategi untuk memilih keputusan yang tepat.

10. The Sandbox 3D

Sesuai dengan namanya, The Sandbox 3D merupakan game bergenre sandbox yang cukup populer di kalangan berbagai kalangan. Dengan grafis seperti Minecraft, game berbasis voxel ini adalah salah satu platform game NFT paling aktif sepanjang masa.

Dalam game ini, pemain dapat membangun, berdagang dengan aset virtual, tentu saja, memanipulasi, memonetisasi aset voxel. Sandbox 3D menawarkan berbagai alat untuk membuat dan bahkan menganimasikan item untuk dijual nanti oleh pemain.

Menggunakan SAND, Token ERC-20 adalah NFT, yang dapat Anda kumpulkan dari game sandbox piksel ini. Selain pasir, ada LAND yang merupakan aset paling dicari di game ini. Sebagai gim penghasil uang yang dipadukan dengan grafis ala Minecraft, gim ini memiliki tampilan unik untuk menarik perhatian calon pemain.

Bagi kamu yang menyukai genre Sandbox, sepertinya tidak salah untuk merekomendasikan game The Sandbox 3D ini.

11. Gamee Token
12. Guild of Guardians
13. Gods Unchained
14. MegaCryptoPolis
15. Crazy Defense Heroes
16. TradeStars

Kesimpulan

Tidak dapat disangkal bahwa setelah booming cryptocurrency, semakin banyak fasilitas yang disediakan untuk menghasilkan uang. Apalagi ketersediaan Non-Fungible Token (NFT) menunjukkan potensinya untuk mengubah dunia game, di mana tidak hanya developer yang bisa menghasilkan uang.

Kehadiran NFT dalam game ini sebenarnya cukup menarik, karena pemain dapat mengambil peran yang lebih kuat dan menerima hadiah atas upaya mereka. Walaupun masih sedikit developer game yang menggunakan teknologi blockchain ini, namun tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak digunakan kedepannya.

Berikut adalah beberapa saran tentang cara melihat atau mendapatkan janji untuk fitur NFT. Pada kesempatan lain kami akan mencoba membahas NFT dan signifikansinya. Jadi buat kalian yang masih penasaran, stay tune ya.

Sumber : Gamebrot

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *