fbpx
7 Game NFT Terbaik Untuk Dapatkan Uang Crypto Tahun 2022
7 Game NFT Terbaik Untuk Dapatkan Uang Crypto Tahun 2022

7 Game NFT Terbaik Untuk Dapatkan Uang Crypto Tahun 2022

Halo, Sobat Livoop. Kamu tahu? Baru-baru ini, aset kepemilikan properti digital, seperti foto, video, atau karya virtual lainnya, dijual dalam bentuk NFT yang disebut Token Non-Fungible. Aset digital akan memiliki “sertifikat digital” yang akan menunjukkan keasliannya.

Anda tahu, bukan hanya aset digital, NFT sekarang juga digunakan dalam sebuah game. Hal ini tentunya dapat dimanfaatkan oleh para pemain untuk menghasilkan uang dengan bermain game NFT.

Apa itu NFT?

Sederhananya, NFT adalah sebuah game online yang memiliki konsep play to earn yang artinya “play to earn”. Pemain NFT harus mengumpulkan aset dalam game yang nantinya bisa ditukar dengan uang kripto.

Bisa dikatakan berpotensi mengubah stigma masyarakat terhadap game. Terutama bagi pemain yang suka menghabiskan uangnya untuk membeli item dalam game. Jika Anda biasanya memainkan item, uangnya tidak dapat dikembalikan, tetapi dengan NFT, pemain memiliki kesempatan untuk menukar uang dalam game dengan uang sungguhan.

Game NFT pertama di Indonesia

Karena booming di dunia investasi saat ini, sekelompok anak muda Indonesia muncul dengan ide sebuah game NFT yang disebut “OragonX”. Game NFT ini akan dirilis dalam waktu dekat. Bisa dikatakan bahwa OragonX cukup menjanjikan, terlihat dari berbagai negara seperti Jepang, Vietnam, China dan Amerika Serikat yang mulai berpartisipasi dalam pengembangan investasi pada game ini. Faktanya, OragonX menggunakan Unity Technology untuk perangkat lunak intinya, yang dipercaya untuk kemampuan grafisnya yang sesuai. Peluncuran game ini bertujuan untuk mendorong masyarakat Indonesia untuk berperan aktif di dunia digital, agar tidak tertinggal dari negara lain, mengubah kehidupan masyarakat melalui hobi bermain game.

Nah, selain OragonX, masih banyak game NFT yang beredar di pasaran. Tertarik? Bagi yang tertarik, mari kita lihat daftar sarannya.

👉 TRENDING  Seberapa Amankah Cryptocurrency pada tahun 2021?

Berikut 5 game NFT yang bisa kamu coba:

1. Axie Infinity

Game ini cocok untuk kamu yang menyukai game seperti Pokemon. Di sini Anda akan memelihara hewan bernama Axie untuk bertarung dan menjelajahi berbagai bagian permainan. Axie Infinity adalah game berbasis blockchain yang menggunakan Ethereum sebagai jembatan antara pemain untuk membeli dan menjual Axies. Jika Anda ingin mulai memainkan game ini, Anda harus membeli tiga Axies. Setiap kali Anda berhasil menyelesaikan misi atau memenangkan pertempuran, Anda akan menerima Smooth Love Potion (SLP) sebagai hadiah.

2. Dragonary

Seperti Axie Infinity, perbedaannya adalah Axie berubah menjadi naga, dan harganya lebih terjangkau. Saat Anda bermain untuk pertama kalinya, Anda mendapatkan tiga naga untuk bertarung dengan pemain lain. Fitur utama dari game ini adalah CYT (token koin), yang dapat ditukarkan dengan uang tunai melalui aplikasi seperti Indodax, Tokocrypto Binance. Game ini tidak rumit, sehingga mudah digunakan. Selain itu, game ini gratis Anda dapat mengaksesnya melalui PC, laptop, Mac, iOS, Android, dll.

3. My Defi Pet

My Defi Pet adalah permainan hewan virtual yang dikombinasikan dengan DeFi (Keuangan Terdesentralisasi). Game My Defi Pet ini menggunakan teknologi blockchain sebagai tempat untuk menempatkan token NFT. Game ini cocok untuk kamu yang ingin membuat beberapa token DPET yang bisa ditukar dengan cryptocurrency. Tanda DPET dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas hewan peliharaan komersial. Jika Anda ingin memainkan My Defi Pet, Anda memerlukan dompet kripto langsung untuk bergabung dengan permainan.

4. CryptoKitties

Bagi pecinta kucing, maka game ini cocok untuk Anda. Ini seperti memiliki hewan peliharaan di dunia nyata. Kucing digital ini akan memiliki identitas untuk membuktikan bahwa kucing tersebut milik seseorang. Uniknya, setiap kucing akan memiliki kepribadian yang berbeda-beda, yang menjadi nilai tambah bagi kucing tersebut. Meski terkesan sederhana, game ini bisa memberikan berbagai pengalaman bagi para pemainnya. Pemain dapat membeli menjual menggunakan sistem lelang menggunakan mata uang GWEI dapat ditukar dengan mata uang digital melalui Ether.

👉 TRENDING  Cara membaca grafik candlestick

5. The Sandbox 3D

Sandbox 3D adalah salah satu platform game NFT paling aktif belakangan ini, di mana pemain dapat membangun dan memperdagangkan aset virtual. Grafiknya mirip dengan game Minecraft Roblox, yang memberikan tampilan menarik pada game ini. Game ini menawarkan berbagai alat untuk membuat item animasi yang kemudian dapat dijual. Menariknya, game ini sudah memiliki simbol sendiri – PASIR. Bagi Anda yang menyukai trading cryptocurrency, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan jenis koin yang satu ini.

Nah, berikut adalah beberapa saran tentang cara mencari atau mendapatkan janji untuk game NFT. Ingatlah bahwa setiap permainan tidak stabil, lebih baik belajar sebelum bermain. Apa pendapat Anda tentang teman Livoop tentang game NFT? Ayo masuk, lihat dan nikmati sendiri! Buat kamu yang ingin konten informasi lainnya, jangan lupa follow akun Instagram Livoop filetechno.

Sumber : www.filemagz.com