?> Download Video TIKTOK HD tanpa Watermark dengan cepat | Livoop
Download Video TIKTOK HD tanpa Watermark dengan cepat
Download Video TIKTOK HD tanpa Watermark dengan cepat

Download Video TIKTOK HD tanpa Watermark dengan cepat

TikTok penuh dengan video hebat yang akan membuat Anda meluncur selama berjam-jam. Anda juga dapat melakukan hal-hal seperti membuat tayangan slide, berkomentar, berbagi video. Daftar hal-hal yang dapat Anda lakukan sedang berlangsung.

Cepat atau lambat Anda akan menemukan video yang ingin Anda simpan. Meskipun TikTok memiliki versi terintegrasi untuk mengunduh video favorit Anda, itu akan memiliki tanda air TikTok. Tentu, Anda dapat menutupinya dengan stiker di editor video, tetapi itu hanya pekerjaan tambahan.

Cara menghapus tanda air TikTok dari video

Untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, Anda perlu menginstal aplikasi bernama Pengunduh Video untuk TikTok – Tanda Air. Setelah menginstal aplikasi, buka TikTok temukan video yang ingin Anda unduh.

Setelah ditemukan, klik tombol “Bagikan”, yang terlihat seperti panah yang menunjuk ke kanan. Geser ke kiri ke “Bagikan” hingga Anda melihat “Opsi Lainnya”. Anda sekarang akan melihat berbagai aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk berbagi video. Temukan dan klik Pengunduh TikTok.

URL video TikTok akan muncul di kotak tepat di bawahnya Anda akan melihat opsi pengunduhan video. Klik di atasnya video akan mulai diunduh tanpa tanda air. Karena tidak ada aplikasi yang sempurna, ada kalanya Anda akan melihat pesan kesalahan.

Jika Anda melihat pesan ini, tunggu saja karena biasanya akan hilang setelah beberapa saat. Jika Anda bisa menunggu, Anda dapat menyalin tautan video TikTok dan menempelkannya di kotak. Untuk menyalin tautan, klik tombol “Bagikan”, Di bagian “Bagikan ke” Anda akan melihat opsi “Salin tautan”. Jika tautan berhasil disalin, Anda akan melihat pesan yang memberi tahu Anda.

Sekarang buka aplikasi TikTok Downloader, taruh di kotak klik tombol “Download Video”.

Cara melihat video yang Anda unduh

Untuk menonton video tanpa tanda air TikTok, buka halaman utama aplikasi klik “Unduhan saya”. Tab sedang. Di sini Anda akan menemukan video TikTok Anda tanpa tanda air.

Anda sekarang dapat mengunduh video TikTok Anda tanpa harus berurusan dengan tanda air. Anda akan melihat opsi untuk membagikan atau menghapus video Anda. Itu dia.

Daftar situs pengunduhan video TikTok

Berikut adalah daftar pengunduh video TikTok gratis tanpa tanda air

Selain aplikasi, ada beberapa situs tempat Anda dapat mengunduh video TikTok dengan mudah. Berikut adalah beberapa yang direkomendasikan:

1. Snaptik: https://snaptik.app:

Snaptik adalah situs di balik aplikasi SnapX, yang memiliki fitur hebat untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air. Situs ini tidak mengandung iklan Mudah digunakan di mana Anda hanya perlu menyalin tautan dari video TikTok yang diinginkan Posting di kolom yang disediakan.

TTDownloader. TTDownloader adalah situs pengunduhan video TikTok sederhana yang mudah digunakan. Yang Anda butuhkan hanyalah tautan valid dari video TikTok yang ingin Anda unduh, lalu letakkan di kolom yang disediakan. Situs ini tidak hanya menyediakan versi yang dapat diunduh tanpa watermark, tetapi juga audio saja.

2. Tikmate: https://tikmate.online:

Unduh video TikTok dengan TikMate. Aplikasi online PWA

PWA (Progressive Web Applications) adalah aplikasi yang dapat memberikan fitur tambahan berdasarkan perangkat yang didukung, memberikan kemampuan online, pemberitahuan push, dan memiliki antarmuka dan kecepatan yang sama. TikMate telah mengembangkan aplikasi PWA untuk menghadirkan utilitas Chrome yang hebat ke pengalaman pengguna, seperti:

  • Nyaman akan membantu Anda mengunduh video TikTok lebih cepat
  • Kecepatan kinerja yang jauh lebih baik daripada situs web
  • Keamanan yang baik
  • Tambahkan ke layar beranda
  • Terasa seperti sebuah aplikasi

3. Wrtik: https://wrtik.com:

WrTik membantu Anda mengunduh video TikTok gratis tanpa tanda air. Jika Anda menggunakan ponsel untuk menyimpan video, Anda perlu mengikuti beberapa langkah untuk melakukannya. Luncurkan aplikasi TikTok. Temukan video yang perlu Anda unduh; Jika Anda berada dalam video, Anda akan melihat tombol “Bagikan” di sebelah kanan sebagai panah.

4. En.doligo.net: https://en.doligo.net/tiktok:

Tidak ada penanda ketinggian air untuk kualitas yang lebih baik, yang sebagian besar alat di luar sana tidak dapat menemukannya. Unduh video TikTok, video musik ke perangkat apa pun yang Anda inginkan – seluler, PC, atau tablet. TikTok hanya memungkinkan pengguna untuk mengunduh video dengan aplikasinya, dan video yang diunduh berisi tanda air. Unduh melalui browser Anda. Kami ingin memudahkan Anda.

5. SSSTikTok: https://ssstik.io:

Terakhir, SSSTikTok, yang juga memiliki aplikasi sendiri di Android. Melalui situs ini, pengguna dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark dalam format MP4 atau format audio MP3. Alur kerja SSSTikTok sama dengan dua situs sebelumnya.

Itu adalah ulasan situs pengunduhan video TikTok gratis aplikasi tanpa tanda air. Situs dan aplikasi di atas cocok untuk yang ingin mengunduh tanpa watermark, karena meskipun TikTok memiliki fungsi “pengunduh” sendiri, video yang diunduh diberi tanda air.

Daftar aplikasi pengunduhan video TikTok

Ada dua cara untuk mengunduh video TikTok, khususnya melalui aplikasi situs web tertentu. Bagi yang tertarik menggunakan aplikasi ini, berikut beberapa yang direkomendasikan untuk digunakan.

  • SimpanTok. Salah satu pengunduh video terbaik dengan fungsi antarmuka sederhana. Beberapa di antaranya termasuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, membuat daftar putar TikTok berbagi, mengidentifikasi lagu video TikTok melalui integrasi Shazam banyak lagi.
  • Video Downloader for TikTok . Dikembangkan oleh Alpa Bhanushali, Pengunduh Video untuk TikTok adalah pengunduh video TikTok yang mudah digunakan dengan banyak fitur. Selain disimpan di galeri, video TikTok yang diunduh juga dapat dilihat secara online di bagian Unduhan Saya di aplikasi ini.
  • SnapX. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh video dari media sosial, salah satunya adalah TikTok. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menyalin video yang diinginkan ke TikTok, lalu SnapX akan mendeteksi dan mengunduhnya secara otomatis.