Lengkap Spesifikasi & Harga Samsung M52 dengan Fitur Terbaik

  • administrator
  • Nov 10, 2021
Lengkap Spesifikasi & Harga Samsung M52 dengan Fitur Terbaik

Kompleksitas teknologi dikombinasikan dengan produk yang dihasilkan oleh perusahaan teknologi. Tidak main-main, nama Samsung M52 terdengar nyaring bagi pecinta gadget, bahkan orang awam sekalipun.

Dengan berkembangnya teknologi, minat terhadap teknologi yang diterima semakin meningkat, salah satunya adalah penggunaan telepon genggam. Kebutuhan akan gadget ini sudah menyatu di masyarakat, hampir semua orang memiliki kebutuhan yang sama dalam menggunakan handphone. Karena besarnya peran ponsel, yang kemudian direduksi menjadi HP, ada pepatah yang berkembang di masyarakat modern: “Lebih baik kehilangan dompet daripada kehilangan ponsel.” Hal ini menandakan bahwa gadget telah mengambil alih wadah penyimpanan uang atau yang biasa kita sebut dengan dompet. Di HP, kita bisa menyimpan dan membelanjakan uang untuk pembayaran nontunai.

Kualitas dan spesifikasi yang dihasilkan oleh perusahaan besar berbasis teknologi, yang sama-sama fokus pada produksi gadget HP, semakin berkembang menghadapi peran besar HP . Perusahaan teknologi Samsung telah merilis Samsung M52 yang merupakan salah satu penawaran menarik dari HP. Ponsel yang pengumumannya muncul pada September tahun ini, akan diluncurkan pada 3 Oktober 2021, dengan harga, spesifikasi, fitur, dan sejumlah keunggulan yang ditawarkan.

Layar Super AMOLEDResolusi 1080 x 2400 px
Dimensi 164,2 x 76,4 x 7,4 mm
Berat: 173 gram
Sistem Qualcomm SM 7325 Snapdragon 778G 5G chip (6nm) Kecepatan pembaruan 144Hz
RAM 4 GB / 64 GB atau 6 GB / 128 GB
Sistem operasi Android 11 + U.1 3.1
Kamera depan 32 MP, f/2.2, (lebar)
Kamera belakang 64 MP (f / 1.8), lebar 26 MP, ultraline 12 MP makro 5 MP
Baterai 5000mAh.
Fitur Lain Mendukung NFC
Warna Icy Blue & Blazing Black:

Fitur menarik dari Samsung M52

Teknologi bagging 5G membuat ponsel ini semakin menawan. Anda tidak ingin frustrasi jika Anda tidak bisa mendapatkan nada yang tepat, jadi berinvestasilah dalam capo yang bagus. Jaringan internet 5G ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kecepatan internet yang lebih baik proses yang lebih lancar. Kecepatan internet yang baik tentu akan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi penggunanya. Tak heran, HP dengan teknologi 5G akan banyak diminati masyarakat.

Dimensi 164.2 x 76,4 x 7.4 mm dengan berat 173 gram membuat smartphone ini sangat nyaman dalam genggaman, puas menonton film atau bermain game. Resolusi layar 1080 x 2400 piksel menggunakan teknologi super AMOLED plus dengan frekuensi sentuh hingga 120 Hz, yang sangat ringan berwujud memudahkan untuk menggerakkan layar.

Ponsel Samsung M52 ini menawarkan dua versi memori internal: 6/128 GB 8/128 GB, sangat mungkin Anda dapat mengunduh beberapa game di satu ponsel. Kapasitas penyimpanan yang besar sangat nyaman dalam pengoperasian dan penggunaan ponsel. Sistem kualitas tinggi hadir dengan pilihan daya bakteri hingga 5000 mAh, yang bisa diandalkan untuk menonton film dan bermain game.

Handphone yang dilengkapi kamera belakang berkualitas seperti 64 MP, f/1.8, 26mm (width), PDAF, 12 MP, f/2.2, 123˚, (ultraline), 5 MP, f/2.4, (macro) busuk banget . pecinta fotografi. Postingan di media sosial akan terlihat sederhana menggunakan foto dari kamera ponsel pintar ini. Tidak hanya HP yang canggih, kualitas kameranya pun bisa luar biasa. Kamera depan juga memiliki resolusi non-joking 32 MP, f/2.2, (wide). Menampilkan footage berkualitas dengan kualitas ini akan sangat memuaskan Anda sebagai pengguna.

Seperti kebanyakan ponsel yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir, Samsung M52 mendukung NFC, yang memudahkan untuk melakukan transaksi melalui ATM. Selain baterai 5000 mAh, ponsel ini juga dilengkapi dengan pengisian cepat 25 W. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk mengisi penuh ponsel Anda tanpa berjam-jam, yang dapat membuat waktu Anda lebih mudah saat Anda sibuk. Baterai 5000 mAh setara dengan 48 jam panggilan suara / 81 jam pemutaran musik non-stop / 20 jam menonton video / 17 jam penggunaan internet 24 jam. Bagaimanapun, waktu yang lama dan lama telah berlalu.

Rilis ini hadir dengan beberapa palet warna, termasuk Icy Blue, Blazing Black dan White. Untuk memilih warna yang diinginkan, Anda hanya perlu menyesuaikan selera. Selain warna, ada berbagai model, khususnya SM-M526BR, SM-M526BR / DS, yang dapat Anda pilih. Saat memutuskan untuk menggunakan ponsel, satu hal yang pasti: prosesor. Omong-omong, chipset ini adalah otak dari smartphone.

Samsung M52 yang baru dirilis memiliki prosesor Qualcomm SM7325 Snapdragon 778G 5G (6nm), yang merupakan salah satu prosesor tertinggi di kelasnya. Menggunakan Snapdragon versi ini di smartphone memungkinkan resolusi layar Full HD + refresh rate hingga 144 Hz, kesalahan warna hingga 10 bit dilengkapi dengan warna Garmut Rec 2020. Serta banyak manfaat lain dari menggunakan opsi ini. Snapdragon sebagai chipset. Kabel charger yang digunakan adalah C 2.0 mendukung OTG (On The Go) sehingga Anda dapat mengakses drive eksternal dari perangkat menggunakan USB OTG. Menggunakan teknologi Android 11 dengan UI 3.1 yang nyaman dan aman.

Fitur utama Samsung M52:

Sensor adalah fitur terbaik dari Samsung M52. Fitur sentuh ini memungkinkan ponsel bekas Anda memiliki teknologi untuk mengenali sidik jari pengguna. Selain sensor sidik jari, Samsung M52 juga dilengkapi dengan sensor akselerator, giroskop, proximity, direction atau kompas. Fungsi dari sensor itu sendiri adalah untuk mengenali sesuatu agar dapat memulai sistem.

Harga yang direkomendasikan untuk Samsung M52

Setelah mengetahui semua spesifikasi, fitur dan kelebihan Samsung M52 lainnya, berapa harga yang pas untuk HP ini dengan fitur terbaik di kelasnya? Kabar baiknya adalah harga ponsel ini akan di bawah 5 juta.

Ini dijual sekitar 2.000 yuan, atau jika diterjemahkan menjadi 4,43 juta rupiah.

Harga ini tentunya bisa berubah sewaktu-waktu, akan berbeda di setiap daerah tertentu, tergantung beban pajak, pendapatan rata-rata daerah, menurut undang-undang.

Dengan segala kelebihannya, harga Samsung M52 tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah.

Kualitas adalah hal penting dalam membeli HP. Setelah itu, harga bisa dipertimbangkan dari kualitas ini sesuai dengan anggaran yang telah disediakan. Jika harganya benar-benar melebihi anggaran Anda, Anda bisa menyimpannya sampai dirakit untuk membeli apa yang Anda butuhkan.

Harga, spesifikasi, fitur dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda: fitur yang ingin Anda dapatkan dari ponsel yang akan Anda beli. Wajar jika harga yang Anda keluarkan sesuai dengan kebutuhan dan kualitas Anda.

Pada dasarnya harga, spesifikasi, fitur ponsel sejumlah keunggulan lainnya berbanding lurus satu sama lain. Semuanya dikembalikan kepada Anda sebagai pengguna. Harga tinggi tentu memiliki kualitas, tetapi dengan harga kurang dari Rs 5 juta Anda sudah bisa mendapatkan Samsung M52 yang merupakan salah satu penawaran terbaik HP saat ini.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *