Lengkap Spesifikasi & Harga Samsung A52s 5G dengan Fitur Terbaik

  • administrator
  • Nov 10, 2021
Lengkap Spesifikasi & Harga Samsung A52s 5G dengan Fitur Terbaik

Para pecinta dunia digital pasti sudah tahu bahwa Samsung Electronics Indonesia telah merilis lini terbarunya. Didesain dengan teknologi canggih, smartphone ini merupakan evolusi dari Samsung Galaxy a52 yang telah dirilis sebelumnya. Ya, ponsel tersebut adalah Samsung A52s 5G yang dirilis pada Maret 2021 di tanah air tercinta ini.

Dalam seri terbarunya, Samsung memperkenalkan ponsel kelas atas yang ditujukan untuk ribuan tahun. Harga ponsel unik masih terjangkau untuk semua orang. Jika ingin mendapatkan informasi lengkap mengenai harga, spesifikasi, fitur handphone besutan perusahaan asal Ginseng ini, baca informasi berikut ini sampai habis!!

  • Layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD (1.080 x 2.400 piksel) Layar Infinity-0
  • Kecepatan refresh 120 HZ Kecepatan pengambilan sampel sentuh 240 HZA Rasio aspek 20:9 Corning gorilla glass 5
  • DIMENSI 159,9 x 75,1 x 8,4 mm
  • BERAT 189 gr
  • SISTEM-ON-CHIP Qualcomm snapdragon 778 g 5g (6nm) CPU: Octa.core (1 x 2.4 Ghz kryo 670 & 3 × 2.2 Ghz kryo 670 dan 4x 1.90 Ghz kryo 670) GPU: Adreno:
  • Sistem Operasi Android 11, satu UI 3.1
  • RAM / CADANGAN INTERNAL 8 GB / 256 GB
  • SIM Ganda – SIM hybrid (mikro SD Hingga 1 TB)
  • Ada NFC:
  • Kamera depan 32 M (f / 2.2, 26mm)
  • Kamera belakang Kamera utama 64 mp (f / 1.8, 26mm) PDAF, OIS 12 MP supercamera (f / 2.2, 123 derajat) kamera makro 5 mp (f / 2.4)
  • BATERAI 4500 mAh (pengisian cepat 25 watt)
  • FITUR LAIN Konektivitas 5GRam plus IP 6.7Bluetooth 5.0Wifi 802.11 b / g / nPemindai sidik jari optik di bawah layar Penguat game Colokan audio camera 3.5mm, USB type-c
  • WARNA Hitam yang luar biasa, Ungu yang luar biasa, Mint yang luar biasa
  • HARGA 8 GB / 256 GB. 6.499.000:

Spesifikasi Samsung A52s 5G:

Spesifikasi adalah pertimbangan pertama yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli perangkat elektronik. Spesifikasi pertama Samsung A52s 5G yang akan kita bahas adalah spesifikasi yang melekat pada kamera ponsel. Kamera depan ponsel ini memiliki 32 megapiksel, selain itu ponsel ini dilengkapi dengan teknologi OIS, sehingga tata letak gambar akan tetap stabil meskipun hasil bidikannya diguncang.

Samsung Galaxy A52s 5g dilengkapi dengan teknologi kamera persegi yang tentunya membuat tampilan semakin elegan, memiliki daya tarik tersendiri. Kamera 4 arah ini terdiri dari kamera utama 64 MP, lensa super wide-angle 12 MP, depth-of-field 5 MP lensa makro 5 MP. Ini membuat gambar lebih baik, terlihat nyata.

Mengetahui bahwa spesifikasi kamera sangat mengejutkan, mari beralih ke baterai. Samsung Galaxy A52s 5g memiliki baterai 4500 mAh. Pengisian baterainya juga tidak memakan waktu lama, karena ponsel ini sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir bepergian terlalu jauh, namun lupa membawa charger.

A52s 5g juga direkomendasikan oleh HP bagi yang sering melakukan transaksi non tunai. Smartphone canggih ini dilengkapi dengan teknologi Near Field Communication (NFC), yang mendukung penggunaan transaksi non tunai. Ponsel ini memiliki RAM hingga 4 GB yang disediakan oleh ROM dan dilengkapi dengan teknologi IP67. Hal ini membuat ponsel ini tahan air dan tetap dapat digunakan meskipun dalam keadaan hujan.

Samsung A52s 5G berjalan pada chipset Qualcomm Snapdragon 778G Android berjalan pada sistem operasi Android 11, yang dicakup oleh UI 3.1. Ponsel yang berbasis di Indonesia ini memiliki koneksi jaringan 5G, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan masalah jaringan. Sementara itu, penyimpanan yang tersedia dari ponsel ini telah mencapai 8 GB / 256 GB. Tidak hanya itu, A52s 5g dapat meningkatkan kinerjanya hingga 80% GPU, 72% prosesor 40% mode single core multimode.

Fitur lain yang juga mengungguli A52s adalah layar FHD+ super AMOLED 6,5 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Layarnya dilengkapi dengan gorilla glass untuk melindungi ponsel dari benturan berlebihan. Samsung A52s 5g juga dilengkapi dengan eye care shield yang melindungi kesehatan mata dari sinar berbahaya.

Harga Samsung A52s 5G:

Harga, Spesifikasi Fitur adalah tiga pertimbangan utama yang berkaitan erat. Harga ponsel Samsung terbaru ini masih nyaman di kantong, sekitar Rp 6 hingga 6,5 ​​juta. Anda dapat mengunjungi toko HP terdekat untuk memastikan harga saat ini. Anda juga dapat membeli ponsel ini secara online melalui pasar favorit Anda.

Jika Anda benar-benar membutuhkan ponsel ini tetapi masih belum memiliki uang untuk membelinya, jangan khawatir. Pasalnya, saat ini sudah banyak platform yang menyediakan layanan pembelian pulsa. Salah satu aplikasi yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia adalah pinjaman pintar. Bagi yang belum tahu, segera cari tahu dan dapatkan segera penawaran HP impian Anda.

Ini dia berbagai informasi mengenai harga, spesifikasi dan fitur Samsung A52s 5G yang perlu kamu pahami perhatikan sebelum membelinya. Mengingat saat ini ada banyak ponsel di dunia yang diproduksi oleh berbagai perusahaan, Anda harus benar-benar berhati-hati dalam memilihnya. Anda perlu menyesuaikan telepon yang dibeli dengan kebutuhan Anda.

Baik Anda seorang traveler, model, fotografer, pembuat konten, atau selebriti, penawaran HP yang tepat untuk Anda adalah yang memiliki keunggulan dibandingkan kamera. A52s 5G adalah salah satu smartphone yang bisa Anda jadikan pilihan. Dengan ponsel ini Anda bisa mendapatkan foto yang terlihat seperti aslinya.

Namun, jika Anda seorang mahasiswa, dosen, guru, manajer perusahaan, staf akuntansi, dll, maka Anda memerlukan ponsel yang memiliki keunggulan kinerja-penyimpanan. Anda dapat memilih ponsel dengan RAM penyimpanan besar untuk menampung semua data yang Anda miliki. Anda juga bisa menjadikan A52s 5G sebagai pilihan, mengingat ponsel ini juga tersedia dengan ruang penyimpanan yang besar.

Sementara itu, bagi Anda yang memiliki hobi bermain game online, ponsel yang ditawarkan adalah ponsel yang memiliki kapasitas baterai tinggi dan performa yang baik. Hal ini untuk menghindari masalah performa saat bermain game (HP lemot). Yang tak kalah penting bagi para gamer adalah koneksi yang stabil. Oleh karena itu, disarankan untuk memilih ponsel yang memiliki efisiensi jaringan internet yang baik.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *