11 Game Online 2022 Gratis bisa dimainkan PC dan Smartphone

  • administrator
  • Nov 14, 2021
11 Game Online 2022 Gratis bisa dimainkan PC dan Smartphone

Bermain game di waktu luang Anda adalah hiburan yang menyenangkan. Saat ini sudah banyak game online gratis yang bisa dimainkan di berbagai perangkat, seperti PC atau smartphone Android. Dengan begitu, gamer tidak lagi harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli perangkat khusus. Berikut adalah beberapa game gratis di perangkat yang berbeda.

1. Genshin Impact

Salah satu game online gratis yang paling populer adalah Genshin Impact. Game ini mengejutkan banyak pihak, karena merupakan game gratis yang menampilkan gambar grafis yang sangat bagus. Plus, banyak lanskap baru yang menakjubkan untuk dinikmati.

Keindahan permainan semakin lengkap dengan fitur cross-play, yang memungkinkan pemain bertemu dari perangkat yang berbeda. Genshin Impact bisa dimainkan di PC, Playstation 4, PS 5: smartphone.

Game ini memiliki karakter seperti anime yang akan berkeliling dunia yang luas. Ini akan menjadi pertempuran untuk menghancurkan musuh dalam game ini, jadi pemain harus sangat gesit saat menekan dan memutar tombol. Pemain dapat menemukan dunia baru yang disajikan di dalamnya dalam game online gratis ini:

2. Apex Legends

Game menarik lainnya adalah Apex Legends yang memperkenalkan genre battle royale. Pernahkah Anda mengenal Titanfall atau Star Wars Jedi? Fallen Order, kemudian Apex Legends juga dikembangkan oleh developer game yang sama Respawn Entertainment.

Untuk game PC gratis, game ini juga tidak kalah dengan grafik penyajian konten. Kualitas gambar dan karakter mempertahankan kesan permainan anak-anak dengan karakter kartun. Hal ini tentunya akan membuat sensasi bermain Apex Legends semakin menyenangkan.

3. Valorant

Rilisnya Valorant by Riot Games disambut dengan sangat baik oleh banyak gamer. Game komputer ini menghadirkan nuansa baru, menggantikan kejenuhan game tembak-tembakan dengan banyak pemain. Gim ini mirip dengan Counter Strike Overwatch. Selain penuh aksi, ada banyak karakter yang dapat dipilih untuk membuat Anda terus diperbarui.

Tentu saja, bermain dengan first-person shooter ini sangat sulit. Hal inilah yang membuat Valorant menjadi pesaing Counter Strike GO. Pertarungan 25 ronde dilakukan, tim yang menang pertama dalam 13 ronde akan menjadi pemenangnya.

Seperti di CS, Valorant juga menghadapi tim sebagai striker dan bertahan. Jika kamu berada di tim penyerang, kamu akan diberikan senjata berupa ranjau bernama Spike. Tambang harus menetralisir tim lain, jika tidak maka akan dihilangkan.

4. League of Legends: Wild Rift

Masih dari Riot Games, game bergenre MOBA ini cukup digemari oleh para penggemar game online untuk personal computer versi gratis. Namun, baru-baru ini game ini juga dirilis oleh Riot dalam versi mobile.

Keseruan Wild Rift bahkan dilebih-lebihkan sebagai saingan Mobile Legends Dota 2 yang sudah memiliki penggemar. Seperti ML, Wild Rift juga memiliki beberapa hero yang bisa dipilih untuk dimainkan dengan sabuk khusus.

5. Legends of Runeterra

Game online bergenre CCG (Collectible Card Games) populer di kalangan gamer dari berbagai perangkat, mulai dari PC hingga smartphone. Pahlawan itu seperti League of Legends. Selain itu, Legends of Runeterra merupakan pesaing Hearthstone yang telah dirilis sejak tahun 2014.

Pemain akan terus diminta untuk mengumpulkan kartu untuk membuat deck di mana beberapa kartu mungkin khusus untuk wilayah tertentu. Legends of Runeterra adalah gim yang menyenangkan untuk dimainkan, apalagi mudah diunduh di berbagai platform.

6. Dota 2

Tentu banyak yang mengenal Dota 2 sebagai game kompetitif yang selalu dibanjiri pemain. Tidak hanya mempertemukan banyak pemain, Dota 2 juga pernah ditampilkan di E-Sports sebagai salah satu kompetisi paling seru di dunia saat ini. Selain gratis, Dota 2 yang menjadi cikal bakal MOBA ini juga banyak mengupdate karakter-karakternya.

7. E-Football PES 2021

Penggemar sepak bola pasti sudah tidak asing lagi dengan PES. E-football telah populer sejak era PS 1 terus ada seiring dengan peningkatan kualitas perangkat. Belakangan ini PES bahkan bisa dimainkan di smartphone.

Di versi terbarunya tahun 2021, PES terlihat lebih realistis dibandingkan seri tahun lalu. Gambar pemain sepak bola di PES 2021 sangat mirip dengan gambar dunia nyata. Jadi, penggemar sepak bola harus mengunduh PES di smartphone mereka.

8. Scavengers

Baru dirilis Mei 2021, Scavengers dibangun oleh Midwinter Entertainment untuk versi PC. Pemain akan pindah ke daerah bersalju, menikmati perjuangan untuk bertahan hidup dalam kondisi alam yang berbeda.

Ada banyak gurun salju ekstrim yang harus Anda taklukkan dengan senjata yang Anda miliki. Selain itu, pemain akan berhadapan dengan pemain lawan, bertarung dan bertahan hidup di tengah gurun salju.

Grafis yang sangat tajam dari Scavengers, memberikan sensasi permainan yang spektakuler. Apalagi ada pertarungan strategis yang bisa dimainkan saat menggunakan senjata seperti rudal atau sniper.

9. Soulworker

Di penghujung tahun 2020, para pemain akan dapat menikmati game-game RPG aksi yang seru. Desain karakter Soul Worker seperti anime. Namun, grafis yang diberikan masih berkualitas tinggi dengan desain 3D. Tak hanya itu, Soulworker juga sangat ringan, bahkan bisa dimainkan di komputer dengan RAM 4 GB.

10. BLEACH: Eternal Soul

Adaptasi anime dari game dengan judul yang sama dapat dimainkan di perangkat Android atau iOS. Bleach sepenuhnya mengadaptasi anime dengan 100 karakter, dengan suara asli untuk setiap karakter. Padahal, plotnya sama persis dengan versi animenya.

Karakter anime favorit seperti Ichigo Kurosaki atau Espada bermain bagus dengan formasi yang menarik untuk mengalahkan musuh yang paling kuat. Bagi para penggemar anime khususnya anime Bleach wajib mendownloadnya dari Google Play Store atau Apple Store.

11. Farm Day Village Farming

Game liburan yang mirip dengan harvest moon ini kini hadir dalam versi yang lebih menarik bernama Farm Day Village Farming. Sesuai dengan namanya, para pemain akan menjadi petani yang harus mengolah tanah warisan orang tuanya. Anda harus melakukan banyak pekerjaan setiap hari untuk membuat tanah subur dan terus berproduksi.

Selain mengolah lahan, pemain juga bisa menggunakan lahan tersebut untuk menjual atau membeli barang. Tidak hanya tumbuhan, ada hewan di taman warisan yang harus dilestarikan dan dikembangbiakkan.

Sensasi bertani online pasti menyenangkan jika Anda melakukannya di waktu senggang. Hari Pertanian dapat dengan mudah diunduh di perangkat Android iPhone. Bahkan, pemain juga bisa bermain secara offline.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *