fbpx

17 Laptop Terbaik Untuk Anak-Anak Tahun 2022

Orang tua modern ingin anak-anak mereka merangkul teknologi sedini mungkin. Sementara sebagian besar dari kita mungkin tidak memiliki kesempatan untuk memulai lebih awal dengan komputer dalam hidup kita, anak-anak kita tumbuh di tengah revolusi teknologi yang menempatkan mereka di tempat di mana mereka belajar cara mengoperasikan gadget sendiri. Jika Anda mencari laptop terbaik untuk dibeli anak-anak pada tahun 2019, kami telah mengumpulkan beberapa laptop bagus yang mudah digunakan dan dapat memberikan antarmuka yang sederhana untuk anak Anda.

Panduan Membeli

Beberapa hal yang ingin kami ingat saat membeli laptop anak adalah:

Saat ini, laptop lebih merupakan kebutuhan daripada kemewahan. Baik orang dewasa maupun anak-anak membutuhkan laptop untuk berbagai keperluan. Anak-anak biasanya tidak membutuhkan semua spesifikasi yang orang dewasa cari di laptop mereka. Sementara mereka terutama membutuhkan laptop untuk kegiatan yang berkaitan dengan studi mereka, hiburan adalah alasan lain mereka ingin memiliki laptop. Keamanan harus diberikan karena pentingnya ketika Anda memilih laptop untuk anak Anda. Sebagian besar pemain populer di pasar laptop memiliki beberapa laptop yang memenuhi kebutuhan anak-anak. Analisis laptop ini dapat membantu Anda membuat pilihan yang tepat. Bergantung pada mengapa anak Anda membutuhkan laptop, spesifikasinya berubah sesuai dan ini, pada gilirannya, menentukan harga laptop.

Kemudahan penggunaan

Kami ingin laptop untuk anak-anak mudah digunakan karena akan ditangani terutama oleh anak-anak. Mereka harus dapat menemukan apa yang mereka butuhkan di komputer dengan mudah. Pilihan konektivitas yang memadai akan memastikan bahwa Anda juga dapat menggunakan berbagai bentuk media untuk mentransfer konten ke laptop.

Pilihan Warna

Sementara beberapa anak senang karena mereka dapat menggunakan laptop mereka sendiri, banyak anak saat ini mungkin menginginkan lebih banyak pilihan warna. Anak-anak menyukai warna yang menyenangkan, dan Anda ingin dapat dengan mudah membedakan laptop Anda dengan laptop mereka. Banyak produsen laptop diketahui membawa warna yang menyenangkan ke bodi laptop, Anda mungkin ingin mencari ini, tetapi jika Anda akhirnya membeli warna biasa, maka kulit laptop bisa datang untuk menyelamatkan Anda.

Layar Sentuh atau Tidak

Layar sentuh bisa jadi sulit untuk ditangani. Karena sebagian besar laptop memiliki layar sentuh sensitif, anak-anak Anda mungkin kesulitan menggunakannya. Namun di sisi lain, ini juga menyediakan cara mudah untuk menavigasi setelah anak terbiasa dengan laptop. Jika Anda bersedia melewati hari-hari awal frustrasi yang mungkin disebabkan oleh layar sentuh, maka ini mungkin salah satu laptop paling ramah untuk anak-anak Anda. Layar sentuh juga bisa mahal untuk dibeli dan diganti.

Dua-dalam-Satu atau Tidak

Laptop dua-dalam-satu menawarkan fleksibilitas. Karena anak-anak cenderung memperlakukan teknologi dengan ceroboh, lebih baik memilih laptop yang dapat diubah menjadi tablet. Ini akan memberikan portabilitas dan akan mengurangi kemungkinan anak-anak tidak nyaman dengan laptop mereka saat mereka menggunakannya saat bepergian.

Harga

Anak-anak biasanya menangani laptop dengan sangat tidak hati-hati. Jadi memilih perangkat murah lebih baik daripada memilih yang mahal. Identifikasi juga biaya penggantian suku cadang jika komputer rusak. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan garansi tambahan untuk melindungi diri Anda dari membayar sejumlah besar uang untuk memperbaiki laptop yang rusak.

Laptop terbaik untuk anak-anak

Laptop Biru dengan Office 365

HP Stream 11-y010nr

 

HP Stream 11-y010nr
HP Stream 11-y010nr

Laptop ini memiliki layar HD antiglare 11,6” dengan layar LED-backlit. Perangkat ini memiliki prosesor Intel Celeron dual-core 1,6 GHz dan prosesor grafis Intel HD Graphics 400. Ini juga terdiri dari 4 GB DDR3 SDRAM, 32 GB eMMC dan memori flash 32 GB. Unit HP dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 dan Office 365 gratis selama satu tahun, untuk membantu siswa mengerjakan proyek mereka.

Baterai laptop memiliki masa pakai rata-rata 10,45 jam dengan pengisian penuh. Ini fitur konektivitas Wi-Fi 802.11 ac, port USB 3.0 dan port USB 2.0.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Laptop berwarna biru kehijauan dengan keyboard putih membuat pilihan yang baik untuk anak-anak yang menginginkan sistem yang berbeda dan bergaya.
  • Layar antiglare memastikan bahwa laptop ini ideal untuk anak-anak yang ingin menggunakannya selama berjam-jam tanpa melelahkan mata mereka.

Laptop Konvertibel dengan Stylus

Acer Spin 1 SP111-32N-C2X3

Acer Spin 1 SP111-32N-C2X3
Acer Spin 1 SP111-32N-C2X3

Laptop 11,6” dengan layar lebar multi-sentuh Full HD dan layar IPS LED-backlit memiliki resolusi layar 1920 x 1080 dan webcam HD 1280 x 720. Sistem abu-abu baja dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N3350 dual-core 2,4 GHz; RAM DDR3 4 GB dan memori flash internal solid-state 32 GB. Terdapat slot kartu memori untuk menambah memori hingga 128 GB. Muncul diinstal dengan Windows 10 Home dan termasuk pena stylus yang cocok yang bekerja dengan Windows Ink.

Unit ini menyertakan sistem suara berperforma tinggi TrueHarmony dari pabrikan dan dua speaker stereo internal. Perangkat yang ringan dan ramping ini memiliki engsel 360° yang memungkinkan Anda untuk mengubahnya menjadi empat posisi – laptop, tablet, tenda, dan layar. Laptop ini mendukung berbagai jenis koneksi seperti; Wi-Fi dual-band 802.11-ac, Bluetooth 4.0, satu port HDMI, dua port USB 2.0, dan satu port USB 3.0. Muncul dengan baterai Li-ion 2-sel 4.670 mAh dengan masa pakai baterai delapan jam.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Anak-anak yang senang bermain game dan menonton film akan senang menggunakan laptop ini karena laptop ini menampilkan semuanya secara detail dan jelas dari sudut manapun.
  • Stylus menjadikannya pilihan ideal untuk anak-anak yang ingin mencoba memamerkan keterampilan seni mereka.

Laptop dengan Keyboard Tahan Air

Lenovo N22

Lenovo N22
Lenovo N22

Laptop Lenovo memiliki layar sentuh antiglare HD LED backlit 11,6” dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Perangkat ini dilengkapi dengan prosesor dual-core 1,6 GHz Intel Celeron N3050 yang kuat dan inovatif yang dapat bekerja hingga 2,16 GHz dan prosesor Intel HD Graphics. Ini juga mencakup 4 GB DDR3 RAM, 64 GB eMMC solid-state drive, speaker stereo dengan dukungan audio HD terintegrasi, webcam HD berputar 180 ° built-in dengan mikrofon dan pembaca kartu media. Unit ini dimuat dengan sistem operasi Windows 10 Pro.

Touchpad tertutup dan keyboard tahan air dari sistem hitam melindunginya dari kerusakan akibat tumpahan air yang tidak disengaja. Laptop ini menawarkan berbagai mode konektivitas seperti Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, port HDMI, port USB 3.0, port USB 2.0, dan port jack headphone/mikrofon combo. Muncul dengan baterai lithium-ion yang memiliki daya tahan baterai 10 jam dengan pengisian penuh.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Desainnya yang ringan dan ramping menjadikan laptop ini pilihan yang tepat bagi anak-anak yang ingin membawanya ke dalam ransel ke mana pun mereka pergi.
  • Anak-anak yang bekerja dengan laptop selama berjam-jam harus mempertimbangkan perangkat ini karena sifat antiglare dari layar sentuh membuatnya tidak terlalu melelahkan dan membebani mata.
👉 TRENDING  Lengkap Spesifikasi & Harga Samsung M52 dengan Fitur Terbaik

Laptop Anak dengan Performa Kecepatan Tinggi

ASUS C201PA-DS02

ASUS C201PA-DS02
ASUS C201PA-DS02

Laptop gaya Chromebook ASUS memiliki layar 11,6” dengan lampu LED dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan lapisan mengkilap yang meningkatkan kejernihan gambar. Laptop biru tua ini memiliki 4 GB DDR3 SDRAM dengan 16 GB eMMC SSD dan memori flash, prosesor Rockchip 3288-C quad-core 1,8 GHz dan prosesor grafis ARM Mali-T764. Ada juga ketentuan untuk menyertakan kartu SD untuk menambah memori hingga 128 GB. Perangkat bertenaga keamanan perangkat keras TPM melindungi informasi sensitif agar tidak hilang. Touchpad yang luas dan keyboard yang disempurnakan memastikan kontrol yang mudah dan kemampuan navigasi sekaligus meningkatkan kecepatan mengetik Anda pada saat yang bersamaan. Ruang suara yang disempurnakan membuat suara audio media menyenangkan telinga.

Laptop ultra-tipis yang dapat di-boot dan dimuat dengan cepat dilengkapi dengan sistem operasi Chrome yang terpasang di dalamnya. Chromebook biru laut memiliki beberapa opsi konektivitas seperti Wi-Fi 802.11 ac, Bluetooth 4.0, dua port USB 2.0, dan port micro HDMI. Ia bekerja dengan baterai lithium-metal yang memiliki daya tahan baterai 13 jam dan beroperasi pada 19 V.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Laptop adalah pilihan terbaik untuk anak-anak yang menghabiskan banyak waktu online, menjelajahi situs web atau menonton video.
  • Unit adalah pilihan tepat bagi mereka yang ingin melakukan banyak tugas dan melakukan berbagai aktivitas sekaligus.
  • Chromebook membuat pilihan yang baik bagi mereka yang ingin mengakses banyak aplikasi dalam mode offline.

Laptop Tipis dan Ringan dengan Baterai Tahan Lama untuk Anak

LG Gram 13Z980-U.AAW5U1

LG Gram 13Z980-U.AAW5U1
LG Gram 13Z980-U.AAW5U1

Laptop LG dengan keyboard backlit memiliki layar LCD IPS Full HD 13.3” 1080p. Perangkat putih ini terdiri dari RAM DDR4 saluran ganda 8 GB, hard drive memori flash SSD 256 GB, webcam HD dengan mikrofon untuk panggilan video, CPU quad-core Intel i5-8250U generasi kedelapan, dan Intel HD Graphics on- prosesor. Unit ini memiliki pembaca media bawaan untuk mentransfer foto dari satu sumber ke sumber lainnya. Speaker stereo MaxxAudio internal menghasilkan suara yang detail dan kaya. Ini mendukung penyisipan kartu memori untuk menambah memori yang ada. Laptop beroperasi pada sistem operasi Windows 10 Home.

Sistem yang sangat ringan dan tipis 0,84” memiliki sekumpulan pilihan konektivitas yang mencakup kompatibilitas nirkabel Wi-Fi 802.11 ac, port USB 3.0 yang kompatibel dengan Tipe C, port MicroSD, dua port USB 3.0, port headphone dan port HDMI. . Port HDMI membantu menghubungkan laptop ke monitor definisi tinggi atau HDTV. Sistem bekerja menggunakan baterai lithium-ion 72 WH yang menawarkan 22,5 jam penggunaan.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Konstruksi paduan logam yang tahan lama membuat laptop ini layak dipertimbangkan untuk anak-anak yang rentan terhadap penggunaan sistem yang kasar dan berat.
  • Perangkat ini adalah pilihan yang baik untuk anak-anak yang harus melakukan banyak tugas multitasking untuk proyek mereka.
  • Keyboard dengan lampu latar membuat sistem ini cocok untuk mereka yang cenderung menggunakan laptop di lingkungan yang gelap.

Laptop Intel Pentium dengan Penyimpanan Besar

Dell i3168-3270RED

Dell i3168-3270RED
Dell i3168-3270RED

Laptop ini memiliki layar sentuh HD LED-backlit 11,6” dengan resolusi 1366 x 768. Sistem merah tango yang mengilap hadir dengan prosesor Intel Pentium N3710 2,56 GHz, RAM DDR3 saluran tunggal 4 GB, hard drive 5400 RPM 500 GB, dan prosesor grafis Intel HD. Speaker stereo berbasis teknologi MaxxAudio menghasilkan rendisi suara yang sangat baik. Perangkat yang didukung pembaca kartu media memiliki sistem operasi Windows 10 MSSI yang dimuat sebelumnya di dalamnya.

Engsel 360° memungkinkan Anda menempatkan laptop dalam mode tenda, dudukan, dan tablet. Sistem ini menawarkan konektivitas nirkabel Bluetooth 4.0 dan 802.11 bgn selain menampilkan port HDMI dan port USB 3.0. Ini memiliki baterai polimer lithium 32 WH 2-sel dengan masa pakai baterai yang sangat baik.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Laptop ini adalah pilihan yang harus dicoba bagi mereka yang tidak ingin berkompromi dengan akurasi berkat touchpad yang menawarkan penunjukan yang tepat dan pengenalan gerakan.
  • Ini adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menghemat waktu pada transfer file besar karena port USB 3.0 10x lebih cepat daripada rekan USB 2.0-nya.
  • Perangkat ini cocok untuk orang yang melakukan panggilan video secara teratur karena webcam layar lebar dengan mikrofon digital terintegrasi mendukung sudut pandang yang sangat baik dan menghilangkan segala jenis distorsi.

Chromebook Hitam Metalik Murah dengan Chrome OS

Samsung XE500C13-K04US

Samsung XE500C13-K04US
Samsung XE500C13-K04US

Chromebook Samsung 11,6” memiliki layar HD LCD resolusi 1366 x 768 dengan rasio aspek 16:9 dan kecerahan 220 unit, dua speaker 1,5 W, dan keyboard tahan tumpahan 74 tombol. Perangkat ini memiliki prosesor Intel Celeron N3060 dual-core 1,6 GHz, RAM LPDDR3 4 GB, hard drive memori flash solid-state 16 GB, dan koprosesor Intel HD Graphics 400. 1,6 GHz dapat ditingkatkan menjadi 2,48 GHz jika diperlukan. Sistem hitam metalik tersedia dengan sistem operasi Chrome OS yang sudah terpasang.

Chromebook menawarkan konektivitas Bluetooth bersama dengan satu port USB 3.0, satu port USB 2.0, satu port HDMI, headphone keluar/mikrofon kombo di soket dan pembaca kartu Micro SD multimedia. Muncul dengan baterai lithium metal dua sel 4.400 mAh/33 WH dengan masa pakai rata-rata 11 jam.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Chromebook ini ideal untuk anak-anak yang menginginkan sistem untuk aktivitas sederhana yang terkait dengan proyek sekolah mereka seperti mencatat dan menjelajah.
  • Perangkat ini merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang menginginkan keyboard yang mudah digunakan di sistem mereka.

Laptop Anak Windows 10 Ringan dan Fleksibel yang Terjangkau

Fusion5 T50

Fusion5 T50
Fusion5 T50

Laptop hitam dan perak 10,6” ini memiliki layar IPS Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Sistem ini memiliki 2 GB DDR3 SDRAM dan 32 GB penyimpanan memori flash SSD terpasang yang dapat Anda perluas hingga 128 GB menggunakan kartu Micro SD. Ini juga mencakup prosesor quad-core Intel Baytrail 3735F dan koprosesor Intel HD Graphics Gen7. Perangkat ini juga terdiri dari kamera depan VGA dan kamera mini HDMI. Muncul dengan Windows 10 yang sudah diinstal sebelumnya.

Laptop anak-anak dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n dan kompatibilitas Bluetooth, serta slot HDMI, dua slot USB, dan slot kartu SD mini. Ini menggunakan baterai 5.800-mAh yang kuat yang memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat tanpa gangguan selama berjam-jam.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Laptop adalah pilihan yang sangat baik jika Anda menginginkan perangkat yang sangat ringan namun tahan lama yang dapat Anda bawa dengan mudah.
  • Layar resolusi tinggi membuat laptop sangat diperlukan bagi mereka yang khusus tentang rendisi warna yang sangat baik.
  • Sistem ini layak untuk dicoba jika Anda mencari perangkat yang menampilkan kinerja ultracepat dan meluncurkan program Anda dengan cepat.
  • Kemampuan untuk meregang hingga 170 ° dan menjadi rata membuat laptop ini harus dimiliki oleh orang-orang dengan fleksibilitas sebagai kriteria utama mereka.
👉 TRENDING  12 Laptop Terbaik Untuk Perdagangan Saham dan Cryptocurrency Tahun 2022

Laptop Terbaik untuk Anak dengan Koneksi Internet Berkecepatan Tinggi

ASUS VivoBook E403NA-US04

ASUS VivoBook E403NA-US04
ASUS VivoBook E403NA-US04

Laptop 14 inci ini memiliki layar LED Full HD 1080p dan dilengkapi dengan prosesor dual-core Intel Celeron N3550, penyimpanan flash solid state eMMC 64 GB, koprosesor Intel HD Graphics 500 dan RAM DDR3 4 GB yang membantu mempercepat waktu booting. . Laptop tipis yang ringan memiliki keyboard ergonomis yang membuat sistem mudah dan nyaman digunakan. Sistem ini dilengkapi dengan Windows 10 yang sudah diinstal sebelumnya.

Perangkat ini mencakup konektivitas Wi-Fi 2×2 802.11 ac dan konektor USB 3.1 Tipe C. Ini termasuk baterai lithium-ion 57 WH yang memungkinkan penggunaan laptop tanpa henti selama 12 jam berturut-turut.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Wi-Fi dua antena menjadikan laptop pilihan terbaik untuk anak-anak yang ingin memiliki koneksi internet tanpa gangguan di sistem mereka bahkan ketika ada gangguan atau kemacetan.

Laptop Gaming Anak Terkecil

Razer Blade RZ09-02385E71-R3U1

Razer Blade RZ09-02385E71-R3U1
Razer Blade RZ09-02385E71-R3U1

Laptop 15,6” ini memiliki layar Full HD tepi-ke-tepi LED menyala 60 Hz yang dikalibrasi warna bersama dengan RAM saluran ganda 16 GB, penyimpanan 256 GB, prosesor enam inti Intel Core i7-8750H generasi kedelapan dan Prosesor grafis NVidia GeForce GTX 1060 Max-Q Design VR Ready. Perangkat ini juga dilengkapi unibody aluminium CNC yang tahan lama, ringkas, dan tipis, baterai 80 WH, dan waktu respons 20 milidetik. Anda dapat memperluas 256 GB hingga batas maksimum 2TB. Sistem pendingin ruang uap dengan kombinasi peningkatan daya Mode Permainan memastikan bahwa sistem tidak memanas saat Anda bermain game dalam waktu lama. Touchpad kaca besar memberikan kontrol presisi. Perangkat bertenaga Windows 10 membantu multitasking tanpa hambatan dengan memungkinkan pengguna melakukan berbagai aktivitas seperti bermain game, merekam gameplay, dan streaming video secara bersamaan.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Gamer pasti berpikir untuk memiliki laptop ini karena tampilan layar yang besar karena bezel yang sangat tipis.
  • Unibody aluminium dengan lapisan anodized hitam menjadikan laptop ini pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan perangkat yang tahan lama namun tetap berkelas.
  • Prosesor grafis berbasis desain Max-Q dengan dukungan realitas virtual menjadikan sistem ini cocok untuk anak-anak yang ingin mengedit, mentranskode, merender video dengan cepat, dan lancar menggunakan aplikasi terbaru.

Model lain yang layak dibeli

Laptop terbaik untuk anak-anak dengan layar 11,6 inci

2019 Premium Dell Inspiron 11.6 Touch Screen 2-in-1 laptop

2019 Premium Dell Inspiron 11.6 Touch Screen 2-in-1 laptop
2019 Premium Dell Inspiron 11.6 Touch Screen 2-in-1 laptop

Ada banyak hal tentang laptop ini yang akan disukai anak Anda. Layar backlit HD 11,6 inci memberikan layar yang jernih dan hidup. Prosesor Quad-Core memastikan bahwa anak Anda menikmati pengalaman laptop yang lancar dan RAM 4 GB membantu kinerja yang cepat. Laptop ini memiliki penyimpanan HDD 500GB yang cukup untuk menyimpan game, film, dan program perangkat lunak pendidikan. Ini berjalan pada Windows 10 dan memiliki layar sentuh. Laptop dapat diubah menjadi mode tenda memberikan fleksibilitas untuk anak-anak Anda membaca atau menonton video di laptop.

Siapa yang Harus Membeli Ini?

  • Anak-anak dan remaja yang membutuhkan laptop 2 in 1 dengan daya tahan baterai yang luar biasa
  • Mereka yang membutuhkan laptop yang ringan dan portabel
  • Ruang penyimpanan 500GB, RAM 4 GB, dan prosesor Intel Pentium N3710 Quad-Core membuatnya ideal untuk menyelesaikan tugas terkait sekolah atau perguruan tinggi

Laptop untuk anak-anak dari Asus

Asus Transformer Book T100TA-C2-EDU
Asus Transformer Book T100TA-C2-EDU

Seri Transformer Book dari Asus telah menghadirkan beberapa laptop yang sangat terjangkau dan bertenaga untuk kita. Yang satu ini memiliki prosesor Intel Atom Z3740 dengan RAM 2GB dan penyimpanan SSD 64 GB. Dengan layar sentuh 10,1 inci dan dok keyboard, Buku Transformer ini dikenal dapat bertahan hampir 11 jam dengan sekali pengisian daya. Ini berjalan pada Windows 8.1 dan memenuhi syarat untuk ditingkatkan ke Windows 10. Laptop ini ringan dan portabel dan ukurannya yang kecil memudahkan anak-anak untuk mengerjakannya di mana saja. Ini membanggakan kinerja yang cepat dan satu-satunya alasan Anda mungkin memikirkannya adalah jika Anda membutuhkan banyak ruang penyimpanan di komputer. Pengguna cloud tidak akan mengalami masalah.

Siapa yang Harus Membeli Ini?

  • Anak-anak dan remaja yang suka bermain game era Half Life 2
  • Mereka yang suka memainkan game PlayStation lama melalui emulator
  • Anak-anak yang suka menghubungkan perangkat tambahan dapat melakukannya karena laptop mendukung hub OTG dalam mode tablet.

Laptop anak dengan penyimpanan HDD 320 GB

Acer Aspire C710-2055 Chromebook

Acer Aspire C710-2055 Chromebook
Acer Aspire C710-2055 Chromebook

Chromebook memiliki antarmuka yang lebih sederhana sehingga ideal untuk anak-anak. Chromebook Acer C7 ini dilengkapi dengan Prosesor Intel Celeron 847 dengan RAM DDR3 4GB. Ini fitur penyimpanan HDD 320 GB yang cukup untuk menyimpan program perangkat lunak pendidikan. Layar 11,6 inci jernih dan memiliki grafis Intel HD. Laptop ini tersedia dalam warna Iron Grey yang berarti tidak menawarkan berbagai warna. Dengan daya tahan baterai 6 jam, laptop ini sederhana, memiliki fitur dasar dan terjangkau.

Siapa yang Harus Membeli Ini?

  • Anak-anak dan remaja yang suka bermain game berbasis web
  • Mereka yang suka membaca dan menonton konten online
  • Anak-anak yang membutuhkan laptop bebas repot untuk menjelajah web terkait tugas sekolah
  • Remaja yang membutuhkan laptop dengan daya tahan baterai yang luar biasa

Laptop terbaik untuk anak-anak dengan fitur unggulan

Asus Chromebook C202SA-YS02

Asus Chromebook C202SA-YS02
Asus Chromebook C202SA-YS02

Laptop 11,6 inci ini dapat dibuka hingga 180 derajat sehingga dapat diletakkan rata di atas meja. Ini memiliki prosesor Intel Celeron dengan RAM 4GB dan penyimpanan flash 16GB. Warna biru tua membuat laptop terlihat elegan dan dengan cadangan baterai 10 jam, anak-anak Anda akan dapat menikmati penggunaan laptop dalam waktu yang lama sebelum mereka harus mencolokkannya ke pengisi daya. Meskipun semua ini adalah fitur laptop biasa, satu hal yang membedakan laptop ini dari yang disebutkan di atas adalah kenyataan bahwa ia memiliki desain yang kokoh dan tahan air. Karena anak-anak akhirnya menumpahkan barang-barang di komputer mereka dan mereka mungkin menjatuhkannya lebih sering dari yang kita bayangkan, Chromebook ini sangat bagus untuk anak-anak. Anda harus sangat bergantung pada penyimpanan cloud tetapi Chromebook akan memastikan bahwa anak-anak Anda mendapatkan antarmuka yang disederhanakan untuk gadget mereka.

👉 TRENDING  Lengkap Harga dan Spesifikasi Xiaomi Poco M3 Tahun 2022

Siapa yang Harus Membeli Ini?

  • Anak-anak dan remaja yang suka menulis akan menganggap laptop ini sangat cocok untuk kebutuhan mereka
  • Layar anti-silau membuatnya ideal untuk anak-anak yang lebih suka mengerjakan proyek sekolah mereka di luar ruangan
  • Eksterior tahan tumpahan yang kokoh membuatnya sempurna untuk anak-anak yang terkadang kikuk
  • Ini ideal untuk anak-anak yang suka mencoba-coba pengeditan audio ringan, pengeditan foto, dll.

Laptop Ringkas untuk Anak di tahun 2021

One Netbook One Mix 2S Yoga

One Netbook One Mix 2S Yoga
One Netbook One Mix 2S Yoga

Monster 7 inci ini adalah laptop premium untuk anak-anak dan remaja, berkat prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8, RAM 8 GB, kapasitas penyimpanan 512 GB, dan grafis terintegrasi Intel HD Graphics 615. Itu terlalu kuat untuk ukurannya yang selalu menjadi nilai tambah ketika datang ke laptop. Ini juga sangat ringan dan kompak sehingga sangat menyenangkan untuk dibawa-bawa. Desainnya terlihat gaya dan elegan dan dilengkapi dengan berbagai mode fungsionalitas (laptop dan tablet). Dengan performa luar biasa, tampilan penuh gaya, dan pena stylus untuk navigasi yang lebih cepat dan efisien, ini benar-benar menyenangkan bagi anak-anak kreatif dan penggemar game League of Legends.

Siapa yang Harus Membeli Ini?

  • Penggemar League of Legends dapat memainkan game dengan cukup lancar
  • Anak-anak yang menginginkan pilihan untuk bermain game dan mengerjakan proyek sekolah mereka
  • Yang sedang mencari laptop mini yang bisa dengan mudah dibawa kemana-mana
  • Sangat berguna bagi mereka yang suka mencoba-coba ilustrasi digital saat bepergian

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apakah laptop untuk anak dipisah berdasarkan usia?

Produsen laptop tidak memiliki kategorisasi seperti itu. Hal ini untuk orang tua untuk mempelajari spesifikasi dan fitur dan melihat apakah anak di sekolah atau perguruan tinggi dan memilih laptop yang sesuai. Putri atau putra Anda akan mengetahui tugas-tugas yang akan mereka gunakan untuk laptop. Anda harus melalui spesifikasi dan fitur laptop yang sesuai, sebelum membeli.

Seberapa penting penyimpanan di laptop untuk anak-anak?

Itu tergantung pada volume pekerjaan yang ingin disimpan pengguna di komputer. Sekali lagi, itu juga tergantung pada apakah anak Anda di sekolah menengah atau perguruan tinggi. Jika ada banyak tugas yang harus dilakukan oleh anak dan disimpan dan diambil nanti, persyaratan penyimpanan akan menjadi penting. Tanyakan kepada anak Anda terlebih dahulu dan pertimbangkan persyaratan untuk setidaknya 2 atau 3 tahun ke depan. Berdasarkan ini, Anda dapat memilih laptop untuk anak-anak. Anda memiliki opsi untuk menggunakan dukungan penyimpanan eksternal seperti flash drive juga.

Apakah laptop untuk anak bisa digunakan untuk bermain game?

Anda dapat memainkan game di laptop apa pun. Masalah sebenarnya adalah jenis permainan apa yang ada dalam pikiran Anda. Game ringan yang tidak melibatkan banyak grafis biasanya didukung oleh laptop bahkan dengan spesifikasi dasar. Hanya permainan di mana grafik bergerak yang berat perlu ditangani sehingga laptop untuk anak-anak dapat gagap. Anda akan membutuhkan prosesor yang lebih kuat dan RAM yang lebih tinggi untuk menanganinya.

Apa yang mendorong biaya laptop?

Harga laptop menjadi lebih tinggi ketika beberapa komponen dan teknologi kelas atas digunakan dalam pembuatannya. Laptop dengan prosesor Intel i7 generasi terbaru akan lebih mahal daripada laptop dengan prosesor Intel i5. Komponen utama lainnya seperti RAM, kartu grafis, baterai, dan perangkat lunak yang dimuat sebelumnya dapat memengaruhi harga laptop.

Apa yang harus saya lakukan dengan laptop lama saya?

Jika Anda membeli laptop baru untuk menggantikan laptop yang Anda gunakan saat ini, Anda dapat memeriksa apakah tukar tambah ditawarkan oleh penjual laptop mana pun. Anda dapat menjualnya di salah satu situs web seperti eBay yang memiliki opsi untuk menjual barang elektronik lama. Pilihan terakhir adalah membuangnya ke fasilitas daur ulang terdekat untuk limbah elektronik.

Kesimpulan

Dengan gerombolan produsen yang bersaing satu sama lain untuk menawarkan laptop terbaik kepada Anda, membuat pilihan yang tepat bisa jadi sedikit menantang. Namun, ketika Anda membeli laptop untuk anak Anda, daya tahan tidak diragukan lagi adalah salah satu aspek kunci yang harus Anda cari. Pabrikan seperti LG dan Fusion5 memiliki beberapa sistem yang tahan lama dengan berbagai titik harga untuk Anda periksa. Laptop dengan bodi logam dan keyboard anti tumpah layak dipertimbangkan untuk ketahanannya. Terlepas dari ini, laptop digunakan untuk apa dapat membantu Anda membuat keputusan yang bijaksana. Misalnya, jika anak Anda menginginkan laptop untuk browsing online untuk proyek sekolah, sistem kinerja cepat dari pabrikan seperti ASUS akan menjadi pilihan yang tepat. Di sisi lain, jika kebutuhannya adalah untuk tujuan hiburan seperti bermain game atau menonton film, lihat laptop dengan layar IPS yang menghasilkan sudut pandang lebar. Jika anak Anda cenderung menggunakan laptopnya selama berjam-jam, maka pilihan yang ideal adalah mendapatkan laptop dengan layar tampilan antiglare atau baterai yang dapat bekerja selama berjam-jam dengan sekali pengisian daya. HP dan Lenovo adalah beberapa merek terkenal yang menawarkan laptop layar antiglare yang sesuai dengan anggaran Anda.