Lengkap Harga dan Spesifikasi Lenovo G40-45 Tahun 2022

  • administrator
  • Nov 16, 2021
Lengkap Harga dan Spesifikasi Lenovo G40-45 Tahun 2022

Lenovo G40-45 pertama kali dirilis pada tahun 2014. Laptop ini memiliki spesifikasi yang cenderung lugas. Hal ini cukup wajar, mengingat laptop ini ditujukan untuk pengguna, mulai dari pelajar hingga karyawan dengan aktivitas yang sederhana.

Meskipun diterbitkan untuk waktu yang cukup lama. Efisiensi Lenovo G40-45 ini cukup bisa diandalkan untuk pekerjaan kantoran atau pembelajaran jarak jauh. Jika ini tidak cukup, Anda juga dapat membuat beberapa pembaruan pada memori OS .

Keunggulan Lenovo G40-45 :

Seperti notebook keluaran Negeri Tirai Bambu ini, Lenovo G40-45 memiliki desain yang minimalis. Bahkan pada rilis awal, laptop ini termasuk dalam tipe laptop yang tidak terlalu tebal. Bahkan dari segi fitur, laptop ini memiliki keunggulan yang cukup menarik. Berikut spesifikasi G40-45.

1. Desain minimal, kemampuan optimal

Notebook ini memiliki panjang 15,11 cm dan lebar 10,4 cm. Sedangkan untuk ketebalannya mencapai 0,98 cm. Beratnya sendiri adalah 2,5 kg. Meskipun memiliki: tubuh: Besar tapi masih aman untuk dipindahkan.

Cakupan: Bagian luar laptop ini terbuat dari plastik, namun terlihat sangat kuat. Apalagi Lenovo telah menambahkan detail kecil berupa tekstur yang mencolok pada bagian luarnya. Detail sederhana ini memberikan kesan elegan dan nyaman saat dipindahkan.

Logo tertulis Lenovo ditempelkan di tepinya sesuai dengan ukurannya. Jadi walaupun laptop ini terjangkau, namun tetap memiliki tampilan klasik dan bukan tampilan murahan.

Laptop seri G40-45 ini memiliki layar HD widescreen berukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Itu juga disertai dengan teknologi TN Anti-Glare Panel. Layar Kombinasi teknologi layar memberikan kenyamanan saat melihat layar. Sehingga Anda tidak cepat lelah saat mengerjakan pekerjaan rumah atau mengikuti kelas online.

Desain keyboard notebook ini menggunakan konsep keyboard AccuType. Memiliki layar keyboard yang fleksibel dan ergonomis lebih akurat. Hal ini disertai dengan jarak optimal antar tombol. Sehingga memberikan kemudahan dalam mengetik.

Touchpad pada laptop ini juga memudahkan penggunaan fitur-fitur Windows 8.1. Selain fungsi hemat daya, laptop ini jauh lebih hemat dalam hal penggunaan baterai. Anda dapat menggunakan laptop ini hingga 4 jam tanpa mencolokkan.

2. Performa andal tanpa menguras dompet

Meski laptop ini memiliki fitur standar, bukan berarti Anda tidak bisa bermain game sama sekali. Game sederhana seperti Dirt Rally, Lego Batman 3, PES 2016, Counter Strike Bioshock Infinite masih bisa dimainkan dengan aman di laptop ini.

Bermain game saja sudah cukup aman, terutama dalam aktivitas normal sehari-hari. Misalnya menonton film, menghadiri webinar, atau menjalankan Microsoft Office tentu bisa dilakukan dengan mudah :: lancar.

Hal ini dikarenakan laptop ini memiliki prosesor AMD A8-6410 QUAD Core dengan kecepatan 2.0 MHz dan kecepatan maksimal 2.4 MHz. Tidak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan prosesor grafis AMD Radeon R5 AMD Radeon HD 8500M.

Laptop ini juga mendukung HDD 500 GB. Dan memiliki RAM DDR3 dengan kapasitas 4 GB. Jadi masih bisa berbisnis multitasking tanpa khawatir. Kapasitas RAM laptop ini juga bisa ditingkatkan.meningkatkan Jika diperlukan. Ada: memori asli ganda yang dapat Anda gunakan jika perlu.

Untuk sistem operasi (OS), laptop ini memiliki OS bawaan Windows 8.1. Namun, Anda bisa melakukannya minta pra-penjualan saat membeli. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan seri OS terbaru. Anda dapat meminta informasi lebih lanjut tentang ini penjualan di toko pilihan Anda.

Laptop ini hadir dengan webcam HD dengan resolusi 480 piksel. Cukup untuk aktivitas sehari-hari. bagaimana pertemuan online Melalui Zoom, Ms Teams atau Google Meet. Jadi Anda tidak perlu khawatir terjebak dalam kelas online atau rapat online.

3. DVD fitur audio

Kemajuan teknologi seringkali memaksa beberapa fitur, seperti DVD, untuk tidak lagi digunakan di laptop terbaru. Bahkan, beberapa tindakan mungkin masih memerlukan fitur ini.

Jika Anda masih cukup aktif menggunakan DVD, laptop ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Fungsi DVD membantu Anda mengakses rekaman atau film dengan mudah melalui DVD. Tanpa membeli perangkat eksternal tambahan.

Fitur ini biasanya diperlukan. Khusus untuk siswa SMA yang wajib memberikan Soft copy tesis Atau para pejuang TOEFL/IELTS yang sering berlatih mendengarkan CD. Selain itu, kemampuan audio laptop ini juga didukung oleh Dolby® Advanced Audio:. Dengan demikian, pengalaman mendengarkan musik atau menonton film dengan laptop ini menjadi semakin menarik.

Selain slot DVD, laptop ini dilengkapi dengan konektor charging, DSUB, RJ45, HDMI, 2 USB 2.0, USB 3.0, Kensington Lock, SD Card Reader dan Audio Combo Jack. Untuk koneksi, dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11ac Bluetooth® 4.0.

Dengan fitur-fitur tersebut, laptop ini dapat mendukung aktivitas sehari-hari Anda dengan baik. Apalagi Lenovo memberikan harga harga terbaik untuk laptop ini. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli laptop ini.

Spesifikasi Lenovo G40-45 :

Tabel Teknis Lenovo G40-45:
Jenis: Buku catatan
Dimensi (PxLxT) 15,11 x 10,4 x 0,98 cm:
Ukuran layar: Layar lebar HD 14 inci
Resolusi layar: 1366 x 768 piksel
Teknologi layar LED, Panel TN Anti-Silau:
ANDA Dari Windows 8.1 ke Windows 10 Rumah
CPU: A8-6410 AMD, QUAD Core, 2.0-2,4 GHz
GPU: Grafis AMD Radeon R5, AMD Radeon HD 8500M:
RAM: 4 GB, DDR3, 1600 MHz
Penyimpanan: SATA, HDD 500GB:
Papan ketik: Tipe Accu Nirkabel:
Berat 2,5 kg
tubuh bahan: Plastik
Kamera: HD 480 piksel
suara: Dolby® Audio Lanjutan ™:
Koneksi: Standar Wi-Fi, 802.11ac, Bluetooth® 4.0
Penyambung: Konektor pengisi daya, DSUB, RJ45, HDMI, 2 USB 2.0, USB 3.0, Kunci Kensington, Drive DVD, Pembaca Kartu SD, Jack Kombo Audio.

Harga Lenovo G40-45 Harga:

Dengan performa yang digambarkan, Lenovo memberikan harga yang sangat terjangkau untuk Lenovo G40-45. Anda hanya bisa membeli satu unit laptop ini di kisaran harga 2 juta hingga 3 juta rubel. Saku cukup aman untuk staf mahasiswa.

Anda dapat membeli laptop ini di toko atau outlet pasar favorit Anda. Jika harga laptop ini masih terasa terlalu mahal, Anda bisa memilih untuk membayar secara kredit atau mengajukan pinjaman online.

Kredit Pintar adalah salah satu pemberi pinjaman online yang terdaftar di OJK. Jadi Anda bisa meminjam uang untuk membeli laptop yang lebih aman. Anda dapat mengajukan pinjaman dari rumah hanya dengan ponsel Anda. Dana akan dikreditkan ke akun Anda segera setelah menerima aplikasi.

Ini cukup mudah, bukan? Dengan bantuan Kredit Pintar Anda tidak perlu menunggu lama untuk membeli laptop Lenovo G40-45.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *