?> 10 Sofware Desain Terbaik Untuk PC Tahun 2020 | Livoop
Sofware Desain Terbaik Untuk PC Tahun 2020
Sofware Desain Terbaik Untuk PC Tahun 2020

10 Sofware Desain Terbaik Untuk PC Tahun 2020

Merancang sebuah karya bukanlah hal yang mudah. Diperlukan keahlian khusus untuk dapat mendesain dengan baik dengan hasil yang memuaskan. Namun tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah banyak aplikasi desain yang dapat memudahkan Anda. Aplikasi desain ini menyediakan fitur-fitur sederhana sehingga Anda tidak memerlukan keahlian khusus untuk menjalankannya. Aplikasi desain ini juga dapat digunakan secara gratis di Internet atau Anda dapat mengunduhnya ke perangkat Anda.

Aplikasi desain yang akan Anda gunakan di masa depan bisa menjadi peluang bisnis yang bisa memberi Anda penghasilan. Anda dapat memilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan desain Anda. Anda dapat mencoba untuk mulai merancang beberapa saran di bawah ini.

1. Canva

Aplikasi desain paling populer saat ini adalah Canva. Siapa pun dapat mendesain melalui Canva. Caranya simple mudah. Cukup buka http://www.canva.com Anda dapat mulai mendesain. Sejumlah kebutuhan desain dapat dipenuhi melalui Canva. Misalnya Anda ingin membuat logo perusahaan, banner, undangan pernikahan atau undangan ulang tahun berbagai kebutuhan desain lainnya.

Canva menyediakan fitur desain terlengkap. Dari fitur kuda, fitur animasi, fitur gambar, font yang berbeda, template desain yang dapat Anda desain hingga fitur video. Contoh Canva dapat diunduh dalam berbagai format, seperti PDF atau JPG. Anda dapat membuat desainer dengan beberapa lapisan Anda dapat mengunduh sesuai kebutuhan, misalnya semua lapisan atau hanya beberapa lapisan. Canva dapat digunakan di laptop, PC smartphone Anda.

2. Over

Over sering digunakan oleh pengguna Instagram yang ingin membuat foto mereka terlihat lebih estetis. Over memiliki kemampuan hebat untuk menggabungkan foto serta mengedit foto. Seperti Canva, Over juga menyediakan berbagai stock template yang bisa digunakan untuk membuat flyer, poster, logo, T-shirt atau gambar profil. Aplikasi ini cukup sederhana dan mudah digunakan.

Ada banyak jenis font dan tema yang tersedia dalam gaya yang menarik. Anda dapat memilih font yang sesuai dengan kebutuhan desain Anda, seperti memposting desainer di Instagram. Lebih dari dapat diunduh dari PlayStore AppStore. Coba gunakan Over untuk kamu yang ingin mendesain gambar dengan fitur sederhana namun menarik.

3. Adobe Spark

Anda dapat menggunakan Adobe Spark di Android iPhone. Adobe Spark Post merupakan software edit foto yang dianggap paling berguna bagi para pebisnis untuk mendesain atau mempromosikan tampilan foto produk. Misalnya, jika Anda memulai bisnis kecil, Anda akan lebih mudah membuat konten dengan bantuan aplikasi desain Adobe Spark. Adobe Spark juga dapat digunakan untuk mengedit foto sebelum diposting di media sosial.

Ada banyak template yang tersedia. Anda dapat memilih template atau desain gambar sesuai dengan tujuan bisnis Anda. Contohnya termasuk, misalnya, makanan, mode, perjalanan, dan gaya hidup. Template yang ada dirancang secara profesional dapat dikustomisasi, dimulai dengan tata letak, teks mengubah jenis font menjadi .

4. Infinite Design

Aplikasi yang bisa digunakan khusus untuk pengguna Android dengan mendownload ke PlayStore. Desain tak terbatas khusus digunakan untuk mendesain gambar vektor. Aplikasi ini memberikan pandangan bahwa opsi menu jelas. Mudah digunakan karena Anda dapat dengan cepat mengetahui cara menggunakannya. Menampilkan menu sederhana merupakan keunggulan Infinite Design.

Alat-alat yang disediakan lengkap, misalnya banyak pilihan kuda. Bagi para profesional di bidang desain, infinite design bisa menjadi pilihan. Gambar apa pun dapat diproyeksikan dalam aplikasi ini. Ada kanvas, lapisan, gambar tanpa batas yang dapat dengan mudah diimpor dan diekspor. File terakhir dapat diunduh dalam format PNG, JPG SVG. Dapat digunakan di HP Android Anda, tentunya akan mendukung pekerjaan desain Anda.

5. Figma

Figma adalah aplikasi yang menyederhanakan desain situs web, aplikasi, berbagai komponen antarmuka pengguna lainnya. Figma lebih rumit karena bekerja di cloud, Anda dapat mengaksesnya melalui browser. Figma memiliki keunggulan dalam menawarkan sesuatu yang berpotensi menjadi penentu bagi bisnis desainer. Berbagai fitur desain Figma cukup familiar, sehingga cukup mudah digunakan.

Beberapa fitur langka lainnya seperti Arc Tool Vector Grids. Alat-alat ini akan meningkatkan pengalaman desain Anda. Dalam hal model penyimpanan cloud, sampel yang Anda buat akan lebih aman karena rentan kehilangan. Anda juga tidak perlu menyimpan setiap pekerjaan yang Anda buat, karena secara otomatis ada di cloud.

6. Adobe Illustrator Draw

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Play Store. Selain itu, aplikasi ini tidak membutuhkan memori yang besar, sehingga aman digunakan meskipun ruang memori Anda kecil. Bahkan pemula dapat dengan mudah menggunakannya dengan Adobe Illustrator. Jadi, meskipun Anda masih pemula, jangan putus asa, karena aplikasi ini akan membuat desain Anda lebih mudah, bahkan jika Anda tidak memiliki keterampilan desain.

Saat Anda mulai menggunakan aplikasi, Anda dapat langsung mengklik tombol + di kanan bawah. Setelah itu Anda akan melihat banyak fitur yang dapat digunakan untuk tujuan desain yang berbeda. Kelebihan dari aplikasi ini adalah klasifikasi warna yang bagus. Banyak yang menyadari manfaat grafis berwarna dengan Adobe Illustrator.

7. Desygner

Desygner adalah platform desain yang tersedia di situs web atau aplikasi seluler. Desygner cocok untuk pemula dalam dunia desain atau bagi para profesional yang bekerja di bidang desain. Anda dapat membuat konten visual dengan bantuan pembuatan gambar atau alat atau alat pembentuk.

Pekerjaan Desygner terbukti mudah sederhana. Template kosong disediakan sebagai kanvas Anda. Anda dapat berkreasi di atas kanvas untuk membuat berbagai gambar yang Anda inginkan. Desygner adalah aplikasi yang dapat diunduh secara gratis. Namun, untuk lebih banyak fitur, Anda juga dapat berlangganan Desygner Premium, yang menyediakan fitur lengkap dalam opsi tata letak, aset gambar, dan dapat mengimpor elemen dari file PSD dan PDF.

8. Afterlight

Salah satu aplikasi paling populer untuk anak muda. Afterlight unggul sebagai aplikasi desain yang menyediakan banyak filter yang dapat menyempurnakan tampilan gambar yang diproyeksikan. Afterlight memiliki sekitar 15 alat penyesuaian dengan 59 filter, ditambah 66 tekstur. Banyaknya alat yang tersedia memudahkan pengguna untuk mendesain melalui aplikasi desain ini.

Bisa di download gratis di Appstore atau Playstore. Tampilan aplikasi ini user-friendly mudah digunakan. Alat lain yang ditemukan di Afterlight termasuk memutar foto, kecerahan foto, kontras, pencahayaan, dan koreksi. Afterlight sering digunakan untuk mendesain foto yang nantinya akan diunggah ke Instagram atau jejaring sosial lainnya.