Lengkap Harga dan Spesifikasi Xiaomi Poco M3 Tahun 2022

  • administrator
  • Nov 18, 2021
Lengkap Harga dan Spesifikasi Xiaomi Poco M3 Tahun 2022

Xiaomi Poco M3 memiliki spesifikasi teknis yang bisa dikatakan melebihi spesifikasi teknis ponsel tingkat masuk lainnya Ungkapan yang tepat untuk ponsel biasa dengan harga murah, tapi tidak murahan. Bagi Anda yang mencari ponsel budget namun menginginkan sesuatu yang berbeda, Poco M3 ini bisa menjadi pilihan.

Telepon dengan nama panggilan “pembunuh tingkat pemula baru » memiliki beberapa pilihan warna yang menarik design yang unik. Selain pilihan warna dan desain, Poco M3 juga memiliki dua versi RAM yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Keunggulan Xiaomi Poco M3:

Tentu ada alasan kenapa Xiaomi Poco M3 dijuluki “tingkat entri baru“Jika melihat spesifikasi ponsel ini, sepertinya Anda akan setuju dengan julukan tersebut.

Seri Pia M3 yang dirilis oleh Xiaomi dibuat dengan desain yang unik dan spesifikasi yang menarik. Apalagi Xiaomi telah menambahkan prosesor akselerasi untuk ponsel ini. Menggabungkan keunggulan tersebut menjadikan Poco M3 sebagai ponsel kelas atas di kelasnya.

Untuk lebih jelasnya keunggulan yang terdapat pada Poco M3 adalah sebagai berikut :

1. Unik desain berani

Tekstur: tubuh: yang terlihat seperti kulit, ponsel ini mudah dipegang. Selain itu, penggunaan lapisan polikarbonat Membuat pengalaman pengguna lebih nyaman di ponsel ini. Penggunaan material pada bodi ponsel ini juga didesain agar tidak mudah meninggalkan sidik jari.

Adegan dengan Poco M3 cukup unik. Ponsel ini dilengkapi tiga kamera yang disertai dengan daftar hitam khusus. Meski sederhana, daftar ini membuat Poco M3 tampil lebih menarik.

Kamera rangkap tiga Bagian belakang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Kualitas kamera yang bagus ini berpadu dengan bobot ponsel yang cenderung ringan! Tidak sampai 200 gram. Dengan demikian, pengalaman mengambil foto menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Sekilas, tampilan Poco M3 memang khas ponsel Xiaomi. Namun, ponsel ini sudah memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel FHD+. Hadir dengan layar 6,53 inci yang terbuat dari Corning Gorilla Glass 3.

Unik Pilihan warna yang mengesankan juga menjadi fitur ponsel ini. Poco M3 hadir dalam 3 warna yaitu Blue Cool, Power Black Poco Yellow. Sangat cocok untuk Anda yang suka berekspresi.

Ini cacat jika layar tampilan tidak disertai dengan fungsi audio yang buruk. Poco M3 dilengkapi dengan dual speaker. Speaker ini berada di bagian bawah dan atas. Selain untuk menonton, sekedar memutar lagu atau mendengarkan podcast di ponsel ini sudah menyenangkan. Cukup sederhana, bahkan tanpa speaker eksternal.

2. Storage Fierce, yang disertai dengan prosesor canggih di kelasnya

Poco M3 memiliki dua jenis ponsel berdasarkan kapasitas penyimpanan. RAM pertama adalah 4/64 GB, dan yang kedua adalah 6/128 GB. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan slot kartu microSDX. Jadi Anda dapat meningkatkan kekuatan jika perlu.

Untuk prosesor, ponsel ini memiliki mesin Snapdragon 662. Ini adalah jenis prosesor yang cukup cepat, tetapi memiliki konsumsi daya yang relatif rendah. Poco M3 juga dilengkapi dengan prosesor 4 × 2,0 GHz Kryo Gold 4 × 1,8 GHz Kryo 260 GHz. Jadi cukup nyaman untuk memainkan game seperti Mobile Legend PUBG.

Ponsel ini hadir dengan OS Android 10 yang merupakan versi terbaru dari sistem operasi Android. Untuk interface menggunakan MIUI 12, iOS control, dark mode floating windows sudah bisa dirasakan oleh pengguna Poco M3.

Xiaomi Poco M3 juga dilengkapi dengan Poco Launcher. Ini memudahkan pencarian secepat kilat, mengubah wallpaper tema animasi layar.

3. Kapasitas baterai besar

Masalah umum dengan ponsel berkualitas tinggi adalah baterai, yang sering cepat habis. Berbeda dengan Poco M3. Meski spesifikasi Xiaomi Poco M3 cukup garang, ponsel ini dibekali prosesor berdaya rendah. Selain itu, baterai 6000 mAh membuat ponsel ini lebih awet dan tahan lama.

Dengan baterai berkapasitas tinggi, Anda dapat dengan nyaman menggunakan ponsel ini untuk aktivitas sehari-hari. Bahkan, Anda dapat bermain game, menonton video, atau mendengarkan musik tanpa khawatir kehabisan daya baterai.

Seri Xiaomi Poco ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat. Dengan daya pengisian 18 watt, Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

Ponsel ini juga menggunakan fungsi Type-C, sensor sidik jari pada tombol power nano dual SIM. Poco M3 mendukung jaringan 2G, 3G 4G (LTE). Kecepatan unduh 390 Mbps Kecepatan unduh 150 Mbps.

Spesifikasi Xiaomi Poco M3 :

Spesifikasi Xiaomi Poco M3 Tab:
Jenis: Ponsel cerdas:
Kuda: Batang:
ANDA Android:
versi OS: Android 10, MIUI 12:
SIM: Dual Nano SIM
CPU: Qualcomm Snapdragon 662 (11nm) Octa-core:
kecepatan CPU: 4 × 2,0 GHz Kryo 260 Emas & 4 × 1,8 GHz Kryo 260 Perak:
Penyimpanan: 64GB |: UFS 2.1 / 128 GB |: UFS 2.2:
RAM: 4 GB / 6 GB
Penyimpanan luar microSDXC (slot khusus)
Baterai: 6000mAh:
Ukuran layar: 6,53 inci Corning Gorilla Glass 3:
Resolusi layar: FHD + 1080 x 2340 piksel
Jenis: 2G / 3G / 4G (LTE)
2G: GSM B2 / 3/5/8:
3G: WCDMA B1 / 2/4/5/8:
4G (LTE) LTE-TDD B38 / 40 / 41LTE-FDD B1 / 2/3/4/5/7/9/20/28
Kamera belakang Tiga kamera 48MP, f / 1.8 (lebar); 2MP, f / 2.4 (makro); 2MP, f / 2.4 (kedalaman) Resolusi video sampanye 1080p @ 30fps
Kamera depan Satu kamera 8 MP. f / 2.1 (wide) Resolusi video sampai 1080p @ 30fps:

Harga Poco M3 Bagaimana cara mendapatkannya?

Melihat ulasan dan spesifikasi menarik dari Poco M3, rasanya kurang lengkap jika tidak dibarengi dengan review harga Xiaomi Poco M3. Harga ponsel ini adalah Rp 1,8 juta untuk RAM 4/64 GB. Sementara itu, kapasitas RAM 6/128 GB di kisaran 2,2 juta rubel.

Poco M3 tersedia di berbagai dealer ponsel. Anda juga dapat membeli ponsel ini di pasar favorit Anda. Pembayaran bisa cash atau kredit, tergantung kebutuhan budget.

Butuh Poco M3 mendesak, tetapi tidak memiliki anggaran? Jangan khawatir. Sekarang Anda dapat melakukan pembayaran secara kredit, bahkan tanpa menggunakan kartu. Ajukan saja pinjaman online untuk pinjaman online terpercaya.

Kredit Pintar merupakan salah satu pinjaman online legal yang diperoleh OJK. Anda tidak perlu khawatir dengan pinjaman online ilegal. Pengajuan pinjaman dapat dilakukan melalui ponsel. Dalam waktu kurang dari lima menit, pinjaman Anda akan langsung masuk ke rekening Anda.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *