Lengkap Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 10 Tahun 2022

  • administrator
  • Nov 18, 2021
Lengkap Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 10 Tahun 2022

Bagi Anda yang menyukai game online, Infinix Hot 10 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Ponsel yang dibanderol seharga satu juta ini memiliki ciri khas singgasana. Apalagi bagi yang sedang mencari handphone untuk bermain game mobile seperti Mobile Legend atau PUBG.

Ponsel Infinix ini didesain sebagai charger entry-level yang didesain khusus untuk anak muda. Layar video yang cerah juga membuat pengalaman bermain game atau menonton film menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi.

Keunggulan Infinix Hot 10

Sebelum memilih ponsel, tentunya Anda akan mencari kelebihan dari sebuah ponsel. Apalagi jika dibandingkan dengan ponsel lain di kelasnya. Nah, bagi Anda yang tertarik dengan Infinix Hot 10, setidaknya ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan, khususnya:

1. Layarnya lebar nyaman di mata

Infinix Hot 10 hadir dengan layar super lebar. Cocok untuk mereka yang menyukai ponsel layar lebar. Ponsel layar lebar ini sangat bagus untuk bermain game dan menonton film favorit Anda.

Infinix Hot Series dibuat dengan layar IPS LCD ultra-wide 6,78 inci. Selain itu, rasio screen-to-body yang digunakan adalah 82,2%. Sehingga, terasa luas dan nyaman untuk mata.

Penjual Infinix sendiri mengklaim bahwa ponsel ini menawarkan warna kecerahan yang cocok untuk mata manusia. Sehingga Anda tidak cepat lelah atau perih mata menatap layar ponsel dalam waktu lama.

2. Penggunaan audio yang menyenangkan

Infinix sepertinya sangat ingin memanjakan pengguna ponsel Infinix Hot ini. Tidak hanya memberikan tampilan layar lebar, Infinix Hot juga dilengkapi dengan suara yang menyenangkan.

Ponsel Infinix ini menggunakan teknologi audio DTS yang nyaman di telinga. Menggunakan audio ini membantu pengguna seluler Infinix mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman seluler mereka. Baik itu menonton film, mendengarkan musik atau podcast.

Siapa sangka kamu bisa mendapatkan kolaborasi layar lebar ini audio yang nyaman hanya dengan Rp 1 juta. pada anggaran.

3. Kerjasama kebocoran yang andal, baterai besar kapasitas tinggi

Performa tinggi Infinix Hot 10 tidak lepas dari kombinasi komponen internal yang andal, baterai yang bertenaga, dan kapasitas penyimpanannya yang besar.

Pada seri ini, Infinix menggunakan chipset Mediatek Helio G70 (12nm), yang cocok untuk bermain game. Prosesor tersebut dipadukan dengan prosesor delapan inti. Secara khusus, 2 inti Cortex-A75 dengan kecepatan 2,0 GHz 6 inti Cortex-A55 dengan kecepatan 1,7 GHz. Perpaduan chipset tersebut membuat ponsel Infinix ini bekerja cepat, namun tetap hemat energi.

Penggunaan baterai Infinix menggunakan baterai 5200 mAh. Cukup kokoh untuk bermain game seluler. Terutama untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan baterai berkapasitas tinggi, Anda tidak perlu sering-sering mengisi daya.

Tak cukup dengan fitur internal – dengan baterai yang besar, Infinix juga melengkapi spesifikasi smartphone ini dengan kapasitas penyimpanan yang besar. Infinix Hot ini hadir dalam dua pilihan daya memori yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tipe pertama memiliki RAM 4 GB 64 yang dilengkapi dengan memori internal 64 GB. Tipe kedua memiliki RAM 4 GB, serta memori internal yang lebih besar. Yaitu 128GB.

Jika Anda masih merasa kekurangan daya, Anda juga bisa menambahkan memori eksternal. Infinix menyediakan slot microSD khusus yang bisa Anda isi dengan memori tambahan hingga 512 GB.

4. Satu juta ponsel dengan 4 kamera belakang

Infinix sepertinya sedang bekerja keras untuk smartphone yang satu ini. Meskipun harganya murah, Infinix Hot hadir dengan empat kamera di bagian belakang. Dengan kamera ini, tidak akan ada yang menyangka bahwa harga Infinix Hot 10 hanya satu jutaan.

Keempat kamera ini memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing. Kamera pertama adalah kamera 16MP dengan lensa lebar, kemudian kamera 2MP dengan kamera makro, kamera 2MP dengan sensor kedalaman, dan kamera keempat dilengkapi dengan sensor PDAF.

Sedangkan untuk kamera depan dilengkapi dengan satu kamera 8 MP. Cukup memuaskan buat kamu yang suka pinjam selfie.

Spesifikasi Infinix Hot 10 :

Untuk gambaran lebih detail, berikut spesifikasi Infinix Hot 10 yang perlu kamu ketahui.

Bagan Teknis Infinix Hot 10:
Jenis: Ponsel cerdas:
Kuda: Batang:
ANDA Android:
versi OS: Android 10, XOS 6.0:
SIM: Dual Nano SIM
CPU: Mediatek Helio G70 Octa-core:
kecepatan CPU: 2 × 2,0 GHz Cortex-A75 & 6 × 1,7 GHz Cortex-A55
Penyimpanan: 64 GB / 128 GB
RAM: 4 GB
Penyimpanan luar MicroSDXC hingga 512 GB
Baterai: 5.200mAh:
Ukuran layar: 6,78 inci
Resolusi layar: HD + 1640 x 720 piksel
Jenis: 2G / 3G / 4G (LTE)
2G: GSM B2 / B3 / B5 / B8:
3G: WCDMA B1 / B5 / B8:
4G (LTE) LTE FDD B1 / B3 / B5 / B7 / B8 / B20 & LTE FDD B1 / B2 / B3 / B4 / B5 / B7 / B8 / B20 / B28A / B28BLTE TDD B38 / B40 / B41
Kamera belakang Kamera Quad 16 MP (lebar); 2 MP (makro); 2 MP (kedalaman); QVGA (sensor cahaya rendah) juara video jernih 1080p @ 30fps
Kamera depan Kamera tunggal 8 MP (layar lebar) Resolusi video hingga 1080p @ 30fps

Harga Infinix Hot 10 cara mendapatkannya

Setelah melihat spesifikasi dan review ponsel Infinix ini, tentunya Anda tertarik dengan harga yang ditawarkan. Infinix Hot 10 dibanderol sekitar Rp 1,6 juta untuk memori 64 GB. Sedangkan untuk memori 128 GB dibanderol sekitar 1,8 juta rubel.

Ponsel Infinix Hot kini tersedia di berbagai agen penjualan. Anda juga dapat membeli ponsel ini di pasar favorit Anda. Selanjutnya, Anda tinggal membayar secara tunai atau kredit sesuai kenyamanan Anda.

Ada banyak jenis pembayaran pinjaman yang tersedia saat ini. Pembayaran kredit umumnya dilakukan dengan kartu kredit. Namun, Anda juga dapat mengajukan pinjaman tanpa kartu. Yaitu dengan menggunakan layanan kredit online.

Jika Anda ingin mengajukan pinjaman ponsel, Anda dapat mengajukan melalui Kredit Pintar. Kredit Pintar merupakan salah satu pinjaman online legal yang diperoleh OJK. Dengan demikian, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan aman dan selamat.

Selain itu, proses kreditnya juga cukup mudah. Anda bahkan dapat membuat aplikasi hanya di ponsel Anda. Dan dalam waktu kurang dari lima menit, pinjaman Anda akan segera dikreditkan ke akun Anda.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *