fbpx
Cara Mudah Memasang Tempered Glass Anti Gelembung
Cara Mudah Memasang Tempered Glass Anti Gelembung

Cara Mudah Memasang Tempered Glass Anti Gelembung

Layar ponsel kami sangat sensitif dan rentan terhadap goresan. Untuk mencegahnya, pasang kaca tempered 9d. Sama seperti anti gores, tempered glass juga melindungi layar ponsel kita dari kerusakan. Jika anti gores terbuat dari plastik, berbeda dengan kaca keras berkualitas yang terbuat dari kaca berkekuatan tinggi. Berikut adalah cara memasang kaca tempered.

Saat kita membeli ponsel baru, lebih baik memasang kaca tempered. Pada umumnya pemasangan tempered glass sudah termasuk dalam pembayaran handphone baru kita. Namun, beberapa toko tidak menyertakan kaca tempered,: kami harus membelinya secara terpisah. Atau bisa beli kacamata 9d online pasang sendiri dirumah.

Keuntungan dari kaca tempered:

Dengan memasang kaca tempered, Anda akan mendapatkan banyak manfaat untuk ponsel Anda. Berikut manfaat yang bisa Anda dapatkan dari memasang kaca tempered.

  • Tahan gores akan lebih baik

Jika Anda bukan orang yang rapi Anda cenderung meletakkan ponsel Anda sembarangan, maka disarankan untuk memasang kaca berwarna. Merawat ponsel Anda bisa berakibat fatal bagi ponsel Anda. Sama seperti meletakkan ponsel Anda kunci rumah di saku yang sama, itu dapat menggores layar ponsel Anda.

Cahaya biru itu adalah cahaya biru yang dipancarkan oleh gadget kita, termasuk ponsel. Jika kita terus-menerus terkena cahaya biru, mata kita akan terganggu. Salah satu cara untuk mencegah kerusakan mata kita dari paparan sinar biru adalah dengan memasang tempered glass. Kaca tempered akan menyaring cahaya biru sehingga kita bisa aman menggunakan gadget.

  • Mengatasi lampu latar biarkan orang lain melihat layar ponsel Anda

Beberapa kaca tempered memiliki kemampuan untuk mengatasi cahaya latar jika terkena sinar matahari. Biasanya, jika kita menggunakan ponsel dalam cuaca panas, kita tidak akan melihat layar ponsel kita dengan jelas karena gelap. Hal ini dapat diminimalisir dengan menggunakan kaca tempered.

👉 TRENDING  Cara Terbaik Membeli Saham Luar Negeri dan Daftar Broker tahun 2022

Selain itu, memasang tempered glass tidak akan membuat layar ponsel Anda terlihat miring. Ini akan menguntungkan privasi Anda karena layar ponsel Anda tidak akan melihat orang di sebelah Anda. Jika ada orang di sebelah Anda, orang itu hanya akan melihat layar hitam

Dengan memasang tempered glass, Anda akan mendapatkan perlindungan tambahan pada layar ponsel Anda. Perlindungan ini termasuk tekanan yang dapat menyebabkan layar ponsel Anda retak. Apalagi jika Anda sering memasukkan ponsel ke dalam tas atau saku ketat. Memasukkannya ke dalam tas atau saku yang ketat dapat meningkatkan risiko ponsel Anda terbentur atau retak.

Bagaimana cara memasang kaca tempered?

Jika Anda tertarik, Anda bisa memasang tempered glass sendiri. Cara memasang tempered glass di dalam rumah sangatlah mudah. Namun, kita harus berhati-hati saat memasang kaca tempered. Sebab, jika tidak, kacamata yang kita pasang akan memiliki gelembung udara yang akan terkunci di “tempered glass” layar ponsel. Inilah cara menggabungkannya untuk digunakan dengan bungkus gelembung Anda.

1. Cuci tangan dengan air mengalir

Langkah pertama cara memasang tempered glass di rumah Anda adalah dengan mencuci tangan terlebih dahulu. Mencuci tangan harus dilakukan dengan sabun untuk menghilangkan kotoran dan minyak dari tangan kita.

Tujuan mencuci tangan adalah untuk menghilangkan kotoran, minyak dari jari tangan dan telapak tangan kita. Jadi saat kita pasang tempered glass, kaca akan tetap bersih bersih, bebas dari kotoran.

2. Lap layar ponsel dengan kain lembab

Cara pemasangan clean glass yang kedua adalah dengan membersihkan layar ponsel Anda. Membersihkan layar ponsel Anda juga membantu meminimalkan gelembung udara. Jika Anda membeli kaca yang dikeraskan secara online, Anda akan menemukan tisu basah dan kering di dalam kotak.

👉 TRENDING  Lengkap Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 10 Tahun 2022

Pertama-tama, gunakan tisu basah yang tersedia untuk menyeka layar ponsel Anda. Atau jika tisu basah tidak tersedia, Anda bisa menggunakan kain yang dibasahi air untuk menggantikan tisu basah.

Usap perlahan seluruh layar ponsel Anda dengan kain lembab atau kain lembab. Sekali lagi, pastikan seluruh layar bebas dari debu atau bagian yang lengket akibat kotoran.

3. Lap layar ponsel dengan handuk kering

Segera setelah menyeka layar ponsel dengan kain lembab, bersihkan permukaan layar ponsel Anda dengan kain kering. Jika tisu kering tidak tersedia dalam kemasan kaca kental yang Anda beli, Anda dapat menggunakan tisu kering atau kain kering yang bersih.

Lap seluruh permukaan layar ponsel Anda dengan kain kering atau kain kering hingga seluruh permukaan tidak lagi basah dan bebas dari kotoran dan debu.

Tujuan menyeka layar ponsel dalam dua langkah adalah untuk menghilangkan debu atau kotoran yang sebelumnya menempel di layar ponsel. Jika debu tidak dibersihkan terlebih dahulu, layar ponsel tidak akan terlihat bersih, karena kotoran debu akan terperangkap di kaca tempered melalui layar ponsel Anda .

4. Dengan debu bersih Penyedot debu (opsional)

Saat membuat kaca tempered untuk pemasangan, layar ponsel Anda sering ditaburi lagi. Cara terbaik untuk memasang kaca yang bersih adalah dengan memastikannya bebas dari debu sebelum memasang kaca tempered.

Anda dapat menggunakannya untuk mengerjakan ini penyedot debu untuk menghilangkan debu yang lengket. Jika Anda tidak memilikinya penyedot debu, Anda dapat dengan lembut meniup debu untuk membersihkannya.

5. Pasang Kaca Tempered

Langkah selanjutnya cara memasang tempered glass adalah dengan memasangnya di layar ponsel Anda. Memasang stiker tidak seperti memasang stiker. Anda harus berhati-hati agar tidak ada gelembung udara di kaca tempered Anda. Berikut adalah cara merekatkan kaca tempered.

  • Untuk meletakkan gelas bersih, jangan memegangnya seperti yang Anda lakukan di atas kertas. Pegang kaca tempered dengan lembut dari tepinya. Karena jika Anda memegang tempered glass seperti kertas, dikhawatirkan kotoran akan menempel di tangan Anda dan menimbulkan bekas.
  • Tempatkan kaca tempered 9d di atas layar ponsel Anda. Pastikan lubang pada kaca tempered pas di layar ponsel Anda, tidak terlalu kecil atau terlalu besar.
  • Jika pas, buka plastik pelindung kaca tempered Anda. Jika sudah, aplikasikan lapisan perekat tersebut ke layar ponsel Anda.
  • Tempelkan perlahan dan sedikit demi sedikit, mulai dari tepi layar. Saat dilem, bersihkan kaca tempered untuk mencegah gelembung udara muncul di layar ponsel Anda. Pastikan kaca tempered lurus dan tidak bengkok.
  • Setelah selesai, usap seluruh permukaan layar ponsel Anda sekali untuk memastikan kaca diposisikan dengan benar.
👉 TRENDING  Panduan Lengkap dan syarat daftar CPNS 2022

Berikut ini cara menyatukannya untuk digunakan dengan kaca keras 9d Anda. Kami harap artikel ini bermanfaat bagi Anda, Anda dapat menggunakannya dengan baik di rumah. Lihat artikel bermanfaat lainnya di bawah ini.