fbpx
HP Gaming Terbaik dengan Harga 1 Jutaan 2022
HP Gaming Terbaik dengan Harga 1 Jutaan 2022

HP Gaming Terbaik dengan Harga 1 Jutaan 2022

Bermain game adalah cara bagi kebanyakan orang untuk melepas lelah. Dengan permainan, kita bisa menyegarkan pikiran kita sehingga kita bisa berpikir lebih jernih setelah bekerja atau sekolah. Game terpopuler saat ini adalah game online seperti Mobile Legend, Free Fire, Minecraft Fortnite. Besarnya minat masyarakat terhadap game online memaksa perusahaan-perusahaan ponsel untuk bersaing memperebutkan ponsel gaming terbaik di kelasnya. Dari harga 1 juta rubel hingga 4 juta rubel. Ponsel gaming memang didesain khusus untuk bermain game, karena jika dilihat dari segi spesifikasinya akan sangat berbeda dengan ponsel yang memang didesain khusus untuk lebih condong ke fungsi kamera.

Pada tahun 2021, ponsel gaming murah tumbuh bak jamur, alasannya perusahaan membuka target pasar seluas-luasnya untuk menjangkau target pasar menengah ke bawah yang suka bermain game. Atau murah, tapi kualitas grafisnya HD banget lho, nggak ketinggalan saat main game. Beberapa kategori ponsel yang “cocok untuk bermain game” setidaknya adalah seri Qualcomm Snapdragon 600 Seri Qualcomm Snapdragon 700 chipset Octa core (delapan core). Memiliki RAM minimal 4 GB dengan memori internal 64 GB. Berikut adalah beberapa saran tentang cara melihat atau mendapatkan janji untuk 1 juta rupee pada tahun 2021.

  1. Realme Narzo 30A:

Realme Narzo 30A ditenagai oleh prosesor game Helio G85 octa-core 12nm, yang memberi Anda kesenangan bermain game yang mulus tanpa hambatan. Sensor sentuhnya sangat cepat. Mainkan begitu banyak game yang tertunda. Kembali: Harganya 1,7 juta dram, Narzo 30A dinilai sangat berani mendefinisikan Tuhan di kelasnya. Memiliki: RAM 4 GB dukungan ROM 64 GB, sudah memenuhi syarat untuk memainkan game terpopuler saat ini. Daya tahan baterai adalah juara. Dilengkapi dengan baterai 6000mAh:, Narzo 30 memiliki 40 hari siaga, 52 jam panggilan, 27 jam streaming video 10 jam permainan. Isi daya pengisi daya, yaitu 9V / 2A, pengisian kecepatan tinggi. Tidak butuh waktu lama untuk mengisi baterai Anda. Asalkan: Kamera belakang ganda 13 MP + 2 MP : Kamera depan: 8 MP, selfie lebih nyaman.

  1. Samsung Galaxy M12:
👉 TRENDING  Cara Mengatur Ulang Galaxy Buds

Samsung galaxy M12 dengan penutup logam bergaris membuatnya mudah digenggam karena tidak licin. Mencetak sidik jari di permukaan bodi juga tidak mudah. Galaxy M12 menggunakan chipset Exynos 850 8nm, yang sangat bagus untuk bermain game. Sistem Android sudah menggunakan OS Android 11. Ada dua pilihan untuk RAM: 3 / 32GB 4 / 64GB. Jika dirasa kurang, penyimpanan ini masih bisa diupgrade menggunakan kartu microSD dengan kapasitas maksimal 1TB. Pergi ke kamera. Samsung M12 memiliki 4 kamera utama dengan sensor 48MP (wide), 5MP (ultralight), 2MP (makro) 2MP (kedalaman), sedangkan kamera depan beresolusi 8MP. Kapasitas baterainya 5000 mAh, dilengkapi dengan pengisian cepat 15 W. Anda sudah dapat memiliki ponsel gaming ini seharga 1,9 juta rubel

  1. Redmi Note 10S:
Gambar yang berisi teks, deskripsi elektronik yang dibuat secara otomatis

Berbekal prosesor Helio G95, Redmi Note 10S masih biasa saja untuk gaming. Khusus untuk game PUBG, Free Fire, Mobile Legend dijamin lancar. RAM 6 GB ROM 64 GB sudah cukup untuk mengunduh beberapa game favorit Anda. Kelebihan lain dari Redmi Note 10S adalah mata Anda akan lebih pucat, karena layarnya Super AMOLED dengan resolusi FHD+, sistem Android sudah yang terbaru – Android 11. Mainkan game counterpoint karena resolusinya sangat tajam. Redmi note 10S juga memiliki fast charging, ya dengan dukungan 33 W, dan daya baterainya 5000 mAh. Tak lupa dengan kamera supernya, Redmi note 10S bakal bikin kamu ketagihan selfie, karena kamera utamanya 8,2 MP, depan – 13 MP. Dengan 2,9 juta rubel, Anda sudah mendapatkan fitur game selfie yang luar biasa.

  1. F3 5G kecil
Gambar yang berisi teks, deskripsi elektronik yang dibuat secara otomatis

Desain POCO F3 yang cantik sungguh membuatnya elegan, simpel dan mewah. Anda sudah bisa mendapatkan ponsel RAM internal 6 GB RAM Eksternal hingga T 1TB Harganya 4,9 juta dram. Inti dari POCO adalah POCO F3 sudah mendukung jaringan 2G, 3G, 4G 5G lho, internetnya makin semrawut. Dengan OS terbaru, Android 11 chipset Qualcomm SM8250-AC (7nm), performanya luar biasa saat menonton video streaming, bermain game, apalagi di web. Lalu, POCO F3 memiliki rasio 120 Hz, layarnya lebih halus dari seri sebelumnya, bahkan bisa refresh hingga 120 frame per detik. Lebih khusus lagi, POCO F3 jenuh baterai 4520 mAh, kekuatannya adalah 268 jam waktu siaga, 10 jam permainan, 14 jam menonton video 149 jam mendengarkan musik. POCO F3 juga mengisi daya dengan cepat, mengisi ulang baterai Anda hanya dalam 52 menit. Kamera? Keren sekali Kamera utama 48MP (lebar), 8 MP (ultraline), 5 MP (makro), sedangkan Kamera depan 20 MP (lebar), HDR. POCO F3 tersedia dalam beberapa warna: Phantom black, Frost Blue Metal Bronze.

  1. Huawei Nova 7:
👉 TRENDING  13 Headset Gaming Terbaik Di Tahun 2022
Gambar yang berisi deskripsi dibuat secara otomatis

Huawei Nova 7 memiliki performa yang cukup kuat untuk memuaskan pengguna saat bermain game. Dengan prosesor Kirin 985 5G, akan cepat saat bermain game. Dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB, memungkinkan Anda untuk mengunduh banyak game online favorit Anda. Baterai 4000 mAh, yang cukup untuk bermain game hingga 7 jam. Huawei Nova 7 juga didukung secara berurutan. Tidak puas dengan spesifikasinya? Ada juga kamera utama 64 MP (wide) 8 MP (telephoto), kemudian kamera depan 32 MP (wide). Harga Huawei Nova 7 adalah 5,6 juta rubel. Target pasar Huawei nova 7 adalah kelas menengah. Sebagai informasi tambahan, Huawei Nova 7 tidak menerima Google Mobile Services, digantikan oleh Huawei Mobile Services.