fbpx
Cara Terbaru Cek Nomor IM3 Sendiri Tahun 2022
Cara Terbaru Cek Nomor IM3 Sendiri Tahun 2022

Cara Terbaru Cek Nomor IM3 Sendiri Tahun 2022

Apakah Anda Pengguna kartu Indosat? Pemasok seluler yang sekarang dikenal sebagai IM3 Ooredoo atau Indosat Ooredoo (sejak 2015) telah beroperasi di Indonesia sejak 1967. Indosat sangat populer di Tanah Air karena memiliki tarif yang relatif murah, terutama untuk paket data Internet, dibandingkan dengan telekomunikasi dan banyak pesaing lainnya. Apakah Anda baru mengenal penyedia ini dan tidak dapat mengingat nomor Anda sendiri? Atau apakah Anda memiliki banyak ponsel dan tidak dapat mengingat nomor ponsel lain selain nomor aslinya karena Anda lupa menyalin atau menyimpan? Jangan khawatir, Kredit Pintar punya solusinya! Yuk lihat nomor IM3 2021 cepat, mudah dan lengkap di bawah ini!

7 cara mudah melihat nomor IM3 dengan berbagai cara

Ada banyak cara untuk melihat nomor IM3 Anda sendiri. Mari kita berdiskusi dengan baik di sini. Dengarkan sampai selesai.

  1. Cara melihat nomor IM3 di website Indosat Ooredoo myIM3

Lupa nomor kartu IM3 Anda? Cara mudah untuk melihat nomor IM3 Anda adalah dengan mengecek nomor IM3 Anda secara online dengan mengakses situs resmi myIM3 Indosat Ooredoo. Langkah-langkahnya sama sederhananya:

  1. Anda dapat mengunjungi Indosat Ooredoo myIM3 untuk melihat MSISDN berdasarkan NIK (Nomor Induk Keluarga) dan KK (Kartu Keluarga).
  2. Masukkan nomor NIK atau e-KTP Anda
  3. Masukkan nomor kartu keluarga Anda
  4. Centang kotak “Saya bukan robot”.
  5. Klik penanda

Seberapa mudah melihat nomor IM3 menggunakan website?

2. Cara melihat layanan dengan menekan nomor IM3 Anda sendiri

Ada beberapa cara untuk memverifikasi nomor Indosat Anda. Pilihan lain adalah layanan panggilan yang disediakan oleh masing-masing penyedia. Dial-in sendiri adalah jenis komunikasi antar komputer melalui telepon seluler atau modem. Anda tidak perlu menggunakan pulsa untuk mengetahui jumlah endostoos yang Anda lupa atau tidak ingat. Lalu bagaimana cara verifikasi layanan dengan menekan nomor Indosat dengan kode UMB ini? Lihat Langkah Lengkap sebagai berikut.

👉 TRENDING  26+ Tips dan Trik Rahasia Pada iPhone 13 Pro Max Terbaik

1. Tekan *123*30# atau *123*7*2*1# atau *888*1*1# di layar ponsel Anda.

2. Panggil Oke. tunas

3. Kemudian tunggu sebentar hingga muncul jendela popup. Nomor Indosat Anda akan tertulis di jendela popup

Lalu bagaimana cara mudah untuk mengecek nomor Indosat ini?

3. Cara melihat nomor IM3 menggunakan aplikasi myIM3

Selain cara di atas, kamu bisa mengetahui nomor kartu IM3 kamu melalui aplikasi myIM3. Namun, cara verifikasi nomor kartu IM3 ini berfungsi dan hanya dapat digunakan jika pengguna telah mendaftarkan nomor Indosat sebelumnya.

Jadi, ketika Anda membeli kartu IM3 Indosat Ooredoo, pastikan Anda segera mendaftar melalui aplikasi myIM3. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ketahui untuk memeriksa nomor kartu IM3 Anda melalui aplikasi.

1. Download atau download aplikasi myIM3 dari Play Store untuk pengguna Android atau iOS App Store

2. Buka aplikasi myIM3 di handphone kamu dan daftarkan nomor Indosat Ooredoo kamu

3. Buat kata sandi dan masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS

4. Login atau login ke aplikasi MyIM3 Indosat Ooredoo

5. Setelah berhasil login, Anda akan melihat di menu home myIM3 cara verifikasi berbagai informasi, jumlah pinjaman, kuota Internet Indosat dan layanan lainnya di nomor ponsel.

4. Cara mendapatkan nomor IM3 di customer service

Cara mendapatkan nomor indosat keempat adalah dengan memverifikasi nomor telkom atau pemasok lain dengan bantuan operator layanan pelanggan indosat Anda sendiri. Berikut langkah-langkahnya.

1. Untuk pelanggan kartu prabayar Indosat seperti IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo hubungi 100 atau 185 di ponsel Anda

2. Sementara itu, hubungi pelanggan kartu pasca bayar Indusat seperti Matrix Ooredoo 111. Pada

👉 TRENDING  Cara Mudah Memasang Tempered Glass Anti Gelembung

3. Indosat CS di PSTN bisa kamu dapatkan di +62 215 438 8888 atau +62 213 000 3000.

4. Anda dapat mengakses 222 dari layanan nomor mesin penjawab tanpa operator.

5. Atau fax atau fax ke +6221544950106

Keuntungan memiliki layanan pelanggan yang memeriksa nomor Indus Anda adalah layanan pelanggan ini tersedia 24 jam sehari. Panggilan ini juga gratis untuk pelanggan kartu Indosat Ooredoo. Pelanggan kartu prabayar IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo hanya membayar Rp 400.

Jika Anda memiliki modem yang menggunakan nomor Indosat Ooredoo, Anda dapat melihat nomor Indosat langsung dari PC Anda tanpa harus memindahkan kartu SIM ke ponsel Anda. Namun, langkah ini hanya bisa digunakan untuk mengecek nomor Indosat yang Anda gunakan sebagai modem. Proses verifikasi nomor Indosat melalui menu modem USSD adalah sebagai berikut.

1. Hubungkan modem ke PC dan aktifkan koneksi Internet; Cara ini digunakan sekaligus untuk mengaktifkan layanan pada modem yang Anda gunakan

2. Setelah modem Indusat diaktifkan, buka aplikasi Connection Manager dan buka menu USSD di menu layanan modem yang terpasang di komputer atau laptop Anda.

3. Jika Anda terhubung ke menu USSD, masukkan * 123 * 30 # dan tekan opsi Kirim

4. Tunggu sebentar hingga Anda mendapatkan semua detail tentang kartu Indosat Ooredoo Anda, seperti nomor, hingga sisa pulsa muncul di layar laptop atau PC Anda.

Anda juga tidak perlu memindahkan kartu modem yang ada ke HP. Anda juga dapat memverifikasi nomor dan saldo modem di perangkat, laptop, atau PC Anda. Baik?

6. Cara melihat nomor IM3 di WhatsApp

Jika Anda dapat melihat nomor Indosat yang terlupa menggunakan aplikasi WhatsApp, Anda dapat memverifikasi nomor tersebut dengan aplikasi pesan instan ini. Metodenya adalah sebagai berikut.

👉 TRENDING  Cara Mudah Membuat Milkshake Oreo, Coklat, Strawberry yang Enak

1. Buka aplikasi WhatsApp yang terpasang di ponsel Anda

2. Pilih ikon tiga titik di sudut kanan atas tampilan aplikasi

3. Kemudian klik “Pengaturan” atau “Pengaturan”.

4. Buka profil WhatsApp dan nomor Indusat yang terdaftar di aplikasi akan ditampilkan di bawah foto.

7. Cara verifikasi nomor indosat lewat sms atau nelpon/telepon palsu ke nomor lain

Cara praktis lainnya untuk mengecek nomor Indosat Anda adalah dengan menghubungi nomor lain melalui panggilan palsu atau SMS. Saat Anda melakukan panggilan telepon atau pesan teks lain ke orang-orang di sekitar Anda, penerima benar-benar dapat melihat nomor yang Anda gunakan.

Anda dapat menghubungi nomor pengguna Indosat lainnya selama Anda memiliki pinjaman di ponsel Anda. Jadi mendapatkan pinjaman untuk keadaan darurat seperti itu selalu merupakan ide yang bagus.