fbpx
Cara Mudah dan Cepat Gabungkan File PDF 2022
Cara Mudah dan Cepat Gabungkan File PDF 2022

Cara Mudah dan Cepat Gabungkan File PDF 2022

Dengan kemajuan teknologi saat ini, orang dapat memilih untuk mengirim dokumen secara digital atau melalui email Soft copy Karena mudah dibuka di tempat yang berbeda Alat Itu juga tidak mudah pudar jika dibandingkan Salinan dalam bentuk cetak. Ada juga berbagai format dokumen digital, dari Docs hingga PDF. Untuk memudahkan pengiriman dokumen biasanya digabungkan dalam bentuk pdf karena de- Cara menggabungkan file PDF Ini sangat sederhana sekarang.

PDF. Format dokumen portabel Ini adalah format untuk dokumen yang dikembangkan oleh Adobe Systems. Banyak orang menggunakan format ini untuk mengirim dokumen karena format pdf dapat menjadi jaminan bahwa dokumen tidak akan disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dan dokumen juga akan lebih aman daripada mereka yang mencari aktivitas berbahaya tersebut.

Keuntungan lain menggunakan PDF adalah jika dokumen dibuka dari sumber yang berbeda, tidak akan berubah atau hancur Alat Seperti ponsel, tablet, atau laptop. Dokumen sering digunakan dalam format PDF, terutama saat mengumpulkan aplikasi untuk bekerja atau saat melamar ke perguruan tinggi. Bagaimana cara bergabung dengan pdf.

Inilah yang terjadi: Cara menggabungkan file PDF Menggunakan beberapa alat bantu media seperti aplikasi atau situs web gratis.

Cara menggabungkan file PDF dengan smallpdf.com

Jika Anda sedang mencari cara untuk menggabungkan dokumen PDF dengan mesin pencari Google, website ini akan muncul karena smallpdf.com telah menjadi website yang sangat populer bagi orang-orang yang sering menggunakan PDF. Halaman web ini memungkinkan Anda melakukan lebih dari sekadar menggabungkan file pdf, ada banyak fitur yang dapat membantu Anda menyelesaikan pekerjaan. Berikut cara menggabungkannya untuk digunakan dengan file PDF Anda:

1. Buka website smallpdf.com lalu pilih fitur ‘Merge PDF’.

👉 TRENDING  Y2Mate – Mengubah Video YouTube ke MP3 Dengan Mudah

2. Kemudian sentuh ‘Select Files’ lalu pilih dokumen pdf yang ingin digabungkan dan tunggu proses instalasi file selesai.

3. Kemudian klik opsi ‘Merge Files’ dan klik ‘Select Options’.

4. Pastikan file pdf yang Anda gabungkan dalam urutan yang Anda inginkan. Anda dapat memilih

5. File PDF akan digabungkan secara otomatis, Anda hanya perlu memproteksinya. Dan setelah proses penggabungan selesai, Anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik ‘Download File’.

Bagaimana mengintegrasikan file PDF dengan CombinePDF.com

Website selanjutnya yang akan Anda gunakan untuk menggabungkan file PDF Anda adalah combinpdf.com. Keunggulan situs ini adalah menyederhanakan proses dengan mengonversi bahasa pengantar situs web ke bahasa Indonesia, dan juga memungkinkan Anda untuk menggabungkan hingga 20 file sekaligus. Dengan demikian Bagaimana cara bergabung dengan pdf Melalui situs ini adalah:

1. Buka combintepdf.com.

2. Ubah bahasa login halaman web sesuai dengan bahasa yang Anda inginkan.

3. Pilih kotak biru ‘Unggah File’.

4. Setelah upload, pilih kotak yang berisi tulisan ‘Integration’.

5. File pdf terintegrasi akan diunduh langsung ke perangkat yang Anda gunakan.

Cara menggabungkan file PDF dengan pdfmerge.com

Selain kedua website yang disebutkan di atas, website pdfmerge.com juga merupakan website berlangganan bagi yang tidak perlu mendownload aplikasi untuk pairing dokumen PDF-nya dan prosesnya cepat. Cara Menggabungkan File PDF di Halaman Ini

1. Buka situs web pdfmerge.com

2. Pilih ‘Pilih File’ dan Anda akan melihat pilihan file untuk diunggah, baik dari perangkat Anda, Google Drive atau Dropbox. Setelah memilih file, itu akan diunggah.

3. Anda dapat memverifikasi urutan penggabungan file PDF yang benar dan klik ‘Tambah File’ jika Anda ingin menambahkan file yang ingin digabungkan. Setelah semuanya benar, klik tombol ‘Gabungkan File’.

👉 TRENDING  Cara Terbaru Cek Nomor IM3 Sendiri Tahun 2022

4. Selanjutnya, tunggu 5 detik untuk proses integrasi, lalu klik opsi ‘Download File’.

Bagaimana mengintegrasikan file PDF dengan Adobe Reader

Pastikan Anda mengunduh dan menginstal file pdf di perangkat Anda sebelum menggunakan aplikasi ini. Jika sudah terinstal, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mulai menggabungkan file PDF Anda.

1. Buka aplikasi Adobe Reader, setelah login, klik tab ‘Tools’ di pojok kiri layar aplikasi.

2. Pilih ‘Files Combine’ lalu pilih ‘Add Files’ untuk menambahkan file pdf yang akan digabungkan menjadi satu.

3. Setelah memilih file yang akan digabungkan, klik opsi ‘Combine’.

4. File PDF Anda akan digabungkan secara instan. Anda dapat menyimpannya dengan mengklik tab ‘File’ dan memilih ‘Save as’ di folder yang ingin Anda simpan.

Cara menggabungkan file PDF dengan Adobe Acrobat

Software yang dikembangkan oleh Adobe Systems, Adobe Acrobat dapat digunakan untuk mengedit file PDF, termasuk menggabungkan beberapa file PDF sekaligus. Cara menggabungkan file PDF Menggunakan Perangkat lunak Ini:

1. Tekan dulu Perangkat lunak Adobe Acrobat di perangkat Anda, sering kali di banyak komputer Perangkat lunak Sudah terpasang. Namun, jika tidak ada, instal dengan versi Standar atau Pro dan cobalah untuk tidak mencoba versinya Percobaan.

2. Setelah terinstal, pilih tulisan ‘Buat’ di atas Bilah Alat Aplikasi utama. Jika Anda tidak menemukan opsi ini, cari kata ‘Buat PDF’ di menu ‘Lihat’ di Bilah Alat, Dan kemudian pilih “Tampilkan semua tombol tugas” dan pilih ‘Tugas’.

3. Pada menu ‘Create’, klik opsi ‘Combine files into one PDF’, yang berfungsi sebagai alat untuk menggabungkan beberapa dokumen menjadi satu file PDF.

4. Klik ‘Jelajahi’ dan temukan file yang ingin Anda gabungkan. Setelah mengklik ‘OK’, file yang dipilih akan disalin dalam kotak putih di sebelah kanan layar.

👉 TRENDING  30 Tips Jitu Dapatkan Uang Dari Internet Hanya Klik dan Klik di Tahun 2022

5. Susun dokumen sesuai urutan yang diinginkan, lalu klik ‘Combine Files’ dan pilih ‘OK’.

6. Setelah proses penggabungan selesai, Anda dapat menyimpan file pdf hasil penggabungan ke perangkat Anda dengan memilih opsi ‘Simpan sebagai’. Setelah itu, file PDF akan otomatis ada di perangkat Anda.

Bagaimana mengintegrasikan file PDF dengan PDFelement Android

Inilah yang terjadi: Cara menggabungkan file PDF di Android Anda lebih sederhana dan praktis.

1. Download dulu aplikasinya, jika sudah bisa langsung dibuka.

2. Instal file PDF yang ingin Anda gabungkan menjadi satu Cara menggabungkan file PDF di Android

3. Klik ikon di sudut kanan atas layar untuk memulai Mode edit.