Aplikasi edit Foto jadi Glowing dan Cantik

  • administrator
  • Nov 28, 2021
Aplikasi edit Foto jadi Glowing dan Cantik

Memiliki wajah yang glowing adalah hal sangat diidamkan kaum wanita, pasalnya dengan wajah yang semakin glowing maka tingkat kepedean semakin tinggi. Nah dengan perkembangan teknologi smartphone yang semakin menjadi-jadi banyak devaloper berlomba lomba untuk membuat aplikasi yang menjadikan foto netizen semakin menawan dan ditambah dengan efek yang glowing. Maka aplikasi ini sangat digemari kaum hawa

Download Aplikasi Efek Glowing [KLIK INSTAL]

Kehadiran aplikasi ini banyak kaum laki laki terkecoh, apalagi sudah lama tidak berjumpa, tau tau sudah cantik dan anggun saja.

Ada hal sangat menarik dari aplikasi ini adalah, bisa diinstal pada android dan iphone

Cara Menggunakan Aplikasi disini [KLIK INSTAL]

Paling banyak dicari

Berikut adalah cara mengedit video Anda menggunakan aplikasi Voila AI Artist.

  1. Unduh Voila AI Artist untuk iPhone atau Android, dan luncurkan aplikasinya. Ini akan meminta izin untuk menggunakan rol kamera ponsel Anda.
  2. Pilih di antara empat gaya: Kartun 3D (yang saya gunakan di sini), Renaissance, Kartun 2D, dan Karikatur. Ketuk panah untuk memulai.
  3. Rol kamera Anda sekarang terbuka. Pilih foto yang ingin Anda gunakan, atau ketuk Kamera atau Selebriti di bagian bawah layar untuk mengambil gambar baru atau untuk mencari selebriti. Ini menghasilkan grid empat pilihan. Pada versi gratis, berharap untuk melihat satu atau dua iklan mengganggu pandangan Anda. Setelah beberapa ketukan, Anda dapat menghapus iklan dan kembali ke gambar Anda.
  4. Anda akan melihat empat opsi — kisi komposit dari foto asli Anda ditambah tiga rendering kartun Anda, dan ketiga rendering (Royalty 3D, Baby 3D dan Cartoon 3D). Anda dapat mengambil tangkapan layar dari sini dan memotongnya, atau memilih salah satu dari empat opsi dan mengklik tombol edit — panah atas di Android — untuk segera berbagi di Facebook, Instagram atau WhatsApp

DOWNLOAD APLIKASI KLIK  >> 

DOWNLOAD DISINI 

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *