Cara Agar Siri Secara Automatis Membaca Artikel Berita di iPhone atau iPad

  • administrator
  • Dec 15, 2021
Cara Agar Siri Secara Automatis Membaca Artikel Berita di iPhone atau iPad

artikel ini menjelaskan cara membuat Siri membaca artikel berita di iPhone, iPad, Apple Watch, dan HomePod. Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai.

Perangkat Apple seperti HomePod menawarkan ringkasan berita dari berbagai sumber berita untuk membantu Anda tetap mengikuti apa yang terjadi di seluruh dunia. Siri dapat memutar intisari berita harian pendek berdasarkan permintaan, memungkinkan Anda dengan cepat mendengar rekap berita dari beberapa outlet berita populer dan sumber media. Ini adalah fitur yang berguna jika Anda ingin mendapatkan uraian singkat tentang apa yang tampaknya layak diberitakan pada hari tertentu, dan ini berfungsi sama di iPhone, iPad, Apple Watch, dan HomePod.

Sumber berita HomePod meliputi:

  • AS: Radio publik nasional, Fox News, CNN, Washington Post, dll.
  • Inggris: BBC, Sky News, LBC, dll.

Cara membuat Siri membaca artikel berita

Anda bisa membuat siri membaca berita menggunakan perintah berita Siri berikut:

  1. Untuk mendapatkan rangkuman berita di iPhone, iPad, Apple Watch, atau HomePod, ucapkan “Hai Siri, beri tahu saya beritanya.” Atau, di perangkat
    iOS
    , Anda dapat meminta Siri untuk membaca berita dengan menahan tombol Utama atau tombol Samping dan mengucapkan “Apa beritanya” atau “Putar berita”.
  2. Di iPhone dan iPad, ketuk Buka Podcast untuk meluncurkan aplikasi Podcast dan melihat acara berita mana yang sedang diputar atau untuk menjeda episode. Anda juga dapat mengontrol pemutaran audio dari Pusat Kontrol.
  3. Ada berbagai sumber berita Siri. Untuk mengubah sumber berita default Siri, Anda dapat mengucapkan “Beralih ke Fox News” atau “Beralih ke CNN misalnya.
  4. Untuk mendengar ringkasan berita satu kali dari sumber yang berbeda, Anda dapat mengucapkan “Putar berita dari Sky news” atau “Putar berita dari Washington News”, misalnya.
  5. Untuk mendengarkan ringkasan berita tentang topik tertentu, Anda dapat mengucapkan “Putar berita bisnis” atau “Mainkan berita olahraga”, misalnya.
  6. Untuk mendengarkan ringkasan berita topikal dari sumber tertentu, Anda dapat mengucapkan “Putar berita bisnis dari Bloomberg” atau “Mainkan berita olahraga dari BBC”, misalnya.

Seperti yang kami nyatakan di atas, sumber berita dapat berbeda tergantung pada wilayah Anda. Jika Anda berada di AS misalnya,
Siri
akan dengan senang hati memutar berita dari berbagai outlet media termasuk ESPN, NPR, Fox News, CNN, Washington Post, CNBC, dan Bloomberg. Seperti kebanyakan fitur Siri, peningkatan dan penambahan kemungkinan sedang berlangsung, jadi ada baiknya meminta sumber berita pilihan Anda hanya untuk melihat apakah dapat menemukan intisari harian yang relevan untuk Anda.
Sekarang bagikan artikel ini dengan teman untuk menunjukkan kepada mereka cara Mendapatkan Siri untuk memutar ringkasan berita di iPhone, iPad, Apple Watch, atau HomePod.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *