Cara Memperbaiki iPhone 13 Pro Max Tidak Terhubung Ke Bluetooth

  • administrator
  • Dec 19, 2021
Cara Memperbaiki iPhone 13 Pro Max Tidak Terhubung Ke Bluetooth

Apakah iPhone 13 Pro Max Anda tidak terhubung ke Bluetooth? Apakah Bluetooth di iPhone 13 Pro Max Anda berfungsi dengan baik dan sekarang bahkan tidak menunjukkan koneksi yang tersedia? Apakah iPhone 13 Pro Max Anda mengalami masalah pemasangan Bluetooth? Akankah Bluetooth iPhone 13 Pro Max Anda bahkan tidak menyala? Berikut adalah beberapa saran dan trik yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki masalah konektivitas Bluetooth iPhone 13 Pro Max Anda.

Jika iPhone 13 Pro Max Anda tidak dapat terhubung ke Bluetooth, ada beberapa cara untuk memperbaikinya. Anda harus terlebih dahulu memastikan Bluetooth dihidupkan dan mencoba menghubungkan perangkat Anda di pengaturan Bluetooth. Jika iPhone 13 Pro Max Anda masih tidak dapat terhubung ke Bluetooth , Anda dapat mencoba melupakan perangkat Bluetooth, memperbarui perangkat lunak iOS Anda, mengatur ulang pengaturan jaringan Anda, atau mengatur ulang iPhone Anda sepenuhnya.

Tanpa penundaan lebih lanjut, berikut adalah petunjuk langkah demi langkah untuk memperbaiki masalah iPhone 13 Pro Max tidak terhubung ke masalah Bluetooth:

Gunakan langkah-langkah ini untuk memperbaiki iPhone 13 Pro Max tidak terhubung ke Bluetooth

Mari kita selesaikan masalah yang paling sederhana terlebih dahulu, lalu lanjutkan ke perbaikan yang lebih sulit. Perbaikan ini berlaku untuk iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max yang tidak akan terhubung ke Bluetooth.

  • Pastikan Bluetooth dihidupkan dan Mode Pesawat dimatikan di iPhone 13 Pro Max Anda. Anda dapat memeriksanya dengan cepat dengan menggeser panel Pusat Kontrol ke bawah dari sudut kanan atas layar dan memeriksa tombol di sepanjang bagian atas.
  • Pastikan perangkat Bluetooth yang Anda sambungkan ke iPhone 13 Pro Max Anda (misalnya headset Bluetooth, pelacak kebugaran, atau apa pun) memiliki daya baterai yang cukup dan dihidupkan.
  • Pastikan perangkat berada dalam jangkauan. Secara umum, perangkat Bluetooth harus berada dalam jarak setidaknya 20 kaki satu sama lain untuk terhubung dengan baik. Jika iPhone 13 Pro Max Anda tidak dapat menemukan perangkat Bluetooth, coba dekatkan kedua perangkat.

Jika tidak ada yang membantu, kami dapat beralih ke beberapa kiat pemecahan masalah lainnya.

Matikan Bluetooth dan Mulai Ulang iPhone Anda

Jika Anda tidak dapat memasangkan iPhone 13 Pro Max dengan perangkat Bluetooth Anda–atau jika iPhone tidak menemukan perangkat Bluetooth sama sekali– saran lama “matikan dan nyalakan kembali” berlaku, dengan sedikit perubahan. masuk. Mulai ulang Bluetooth menggunakan langkah-langkah berikut:

  1. Matikan perangkat Bluetooth yang Anda coba pasangkan.
  2. Matikan Bluetooth pada iPhone Anda dari Control Center, atau dengan pergi ke Settings > Bluetooth dan memutar “Bluetooth” slider off .
  3. Mulai ulang paksa iPhone 13 Pro Max Anda. Untuk melakukan ini, tekan dan lepaskan tombol Volume Naik dengan cepat . Tekan dan lepaskan tombol Volume Turun dengan cepat . Kemudian tekan dan tahan tombol Samping sampai Anda melihat logo Apple di layar Anda.
  4. Saat iPhone 13 Pro Max Anda telah dimulai ulang, nyalakan kembali Bluetooth.
    Nyalakan kembali perangkat Bluetooth Anda dan coba pasangkan dengan iPhone 13 Pro Max Anda.
    Sebagian besar waktu, teknik ini harus memecahkan kesulitan berpasangan.

Pasangan berbeda

Jika Anda memiliki lebih dari satu perangkat iOS yang tersedia, meskipun Anda harus meminjamnya dari anggota keluarga, teman, teman sekelas, atau rekan kerja, coba gunakan untuk menyambungkan ke aksesori Bluetooth Anda. Jika berhasil, masalahnya ada pada iPhone 13 Pro Max Anda dan Anda harus terus memecahkan masalah.

Jika anggota keluarga, teman, teman sekelas, atau rekan kerja memiliki aksesori Bluetooth yang sama dengan Anda, ada baiknya memeriksa apakah aksesori mereka juga berfungsi dengan iPhone 13 Pro Max Anda. Jika tidak berhasil, masalahnya mungkin ada pada aksesori Bluetooth Anda dan Anda harus mengambilnya kembali (jika Anda dapat menukarnya) atau menghubungi produsen untuk mendapatkan bantuan (jika Anda tidak dapat menukarnya).

Jika berhasil, kami kembali untuk memecahkan masalah perangkat Anda dan Anda kembali membaca.

Minta iPhone Lupakan Perangkat Bluetooth Anda dan Pasangkan Lagi

Jika Anda mengalami masalah dengan perangkat yang telah berhasil Anda pasangkan sebelumnya, Anda dapat mencoba “melupakan” perangkat dan memasangkannya lagi dari awal.

  1. Buka Pengaturan dan ketuk “Bluetooth.”
  2. Ketuk tombol “i” di sebelah perangkat yang mengalami masalah saat menyambungkan.
  3. Ketuk tombol “Lupakan Perangkat Ini” .
  4. Konfirmasikan bahwa Anda ingin melupakan perangkat.
  5. Dan sekarang iPhone Anda telah melupakan perangkat tersebut, Anda dapat mencoba memasangkannya lagi.

Perbarui iOS

Tumpukan Bluetooth Apple—perangkat lunak yang mengontrol radio—bukan tanpa kebiasaan sesekali. Terkadang versi iOS yang baru menimbulkan masalah kompatibilitas dan terkadang mereka memperbaikinya. Namun, jika Anda mengalami masalah konektivitas Bluetooth di iPhone 13 Pro Max, lebih baik Anda memutakhirkan daripada tidak. Jika sudah rusak, pembaruan adalah kesempatan Anda untuk memperbaikinya.

Untuk mengunduh dan menginstal pembaruan iOS, buka Pengaturan > Umum > pembaruan perangkat lunak . Setelah Anda selesai memperbarui, coba sambungkan lagi. Jika berhasil, luar biasa. Jika tidak, lanjutkan ke solusi berikutnya.

Atur Ulang Pengaturan Jaringan Anda

Jika Anda masih mengalami masalah iPhone 13 Pro Max tidak terhubung ke Bluetooth, Anda juga dapat mengatur ulang iOS semua pengaturan jaringan Anda. Menyetel ulang memang merepotkan, tetapi jika ada yang salah dengan cara iPhone 13 Pro Max Anda terhubung ke perangkat Bluetooth, terkadang rasa sakit itu bisa disembuhkan.

Buka Pengaturan > Umum > Transfer atau Atur Ulang iPhone > Atur Ulang dan ketuk “Atur Ulang Pengaturan Jaringan.”

Harap dicatat: ini akan mengatur ulang semua pengaturan jaringan Anda. Semua pasangan Bluetooth dan jaringan Wi-Fi akan dihapus, termasuk VPN apa pun yang telah Anda siapkan. Anda harus menyambungkan kembali ke setiap perangkat Wi-Fi dan Bluetooth yang Anda miliki atau gunakan, tetapi setelah selesai, lihat apakah aksesori Anda mulai berfungsi. Jika ya, itu semua sepadan. Jika tidak, mari kita lanjutkan.

Atur ulang pabrik iPhone Anda

Jika Anda masih mengalami masalah iPhone 13 Pro Max Anda tidak terhubung ke Bluetooth, Anda mungkin perlu melakukan langkah yang agak dramatis. Lakukan reset pabrik penuh atau pulihkan cadangan dari iTunes. Jelas, opsi ini memerlukan beberapa persiapan dan akan memakan sedikit waktu. Opsi reset pabrik akan mengembalikan iPhone Anda ke kondisi seperti baru, menghapus semua pengaturan pribadi, aplikasi, dan data Anda. Memulihkan dari cadangan berarti Anda harus membuat cadangan untuk memulihkannya terlebih dahulu.

Buka Pengaturan > Umum > Transfer atau Atur Ulang iPhone > Hapus Semua Konten dan Pengaturan .

iPhone 13 Pro Max tidak dapat terhubung ke Bluetooth – mungkin ada masalah Perangkat Keras?

Jika tidak ada hal lain di sini yang memperbaiki masalah Bluetooth iPhone 13 Pro Max Anda, ponsel Anda mungkin sebenarnya memiliki masalah perangkat keras. Hubungi Apple untuk mendiskusikan opsi perbaikan. Sebelum melakukan itu, ada baiknya untuk memeriksa status garansi Apple Anda secara online.

iPhone 13 Pro Max tidak terhubung ke Bluetooth: Tetap!

Meskipun tidak pernah menyenangkan untuk memecahkan masalah, semoga tips dan trik ini akan membantu mengembalikan koneksi Bluetooth iPhone 13 Pro Max Anda ke kondisi kerja. Jika Anda memiliki iPhone 13 Pro Max yang tidak dapat Anda sambungkan ke aksesori Bluetooth favorit atau sistem infotainment mobil Anda, dan salah satu perbaikan di atas berhasil untuk Anda, beri tahu saya! Jika sesuatu yang lain berhasil, beri tahu saya juga!

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www livoop com/1659/cara-memperbaiki-iphone-13-pro-max-tidak-terhubung-ke-bluetooth html

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *