?> 6 Tips Terbaik untuk Pengguna iPhone Semua Seri | Livoop
6 Tips Terbaik untuk Pengguna iPhone Semua Seri
6 Tips Terbaik untuk Pengguna iPhone Semua Seri

6 Tips Terbaik untuk Pengguna iPhone Semua Seri

Tidak dapat disangkal bahwa smartphone Apple adalah salah satu yang terbaik di pasar. Dari rilis iPhone pertama hingga iPhone 13 Pro Max terbaru, semuanya telah berjalan jauh. Namun, jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik dari iPhone Anda, Anda harus memperhatikan beberapa hal.

Tidak ada smartphone yang dapat memberikan yang terbaik tanpa beberapa pekerjaan yang dilakukan oleh sisi pengguna. Jika Anda memiliki iPhone dan ingin memaksimalkannya, Anda harus mengikuti tips yang tepat. Teruslah membaca artikel ini karena kami akan menunjukkan enam tips yang dapat meningkatkan pengalaman ponsel cerdas Anda.

1. Jangan pernah berkompromi dengan aksesori

IPhone terbaru juga tidak dikirimkan dengan pengisi daya atau earphone. Jika Anda belum pernah memiliki iPhone sebelumnya atau kehilangan aksesori ini, Anda harus membelinya secara terpisah, dan di sinilah orang membuat kesalahan dengan membeli aksesori murah.

Ingatlah bahwa iPhone Anda akan kehilangan semangatnya jika Anda terus menggunakannya dengan aksesori yang tidak tepat. Pastikan Anda hanya membeli aksesori yang dipercaya oleh pengguna iPhone di seluruh dunia untuk kinerjanya.

2. Pelajari tentang enkripsi data

IPhone terkenal dengan perlindungan datanya yang luar biasa. Dibandingkan dengan smartphone lain yang tersedia di pasar, ini dianggap sebagai yang paling aman di pasar untuk fitur perlindungannya. Tetapi Anda dapat melakukan sesuatu sendiri untuk membuat iPhone Anda lebih aman.

Mempelajari tentang enkripsi data di iPhone Anda adalah sesuatu yang harus Anda lakukan. Pastikan Anda menggali topik enkripsi data di iOS agar selalu selangkah lebih maju dari para peretas.

3. Ingin mengembalikan tombol home?

Anda mungkin merasa nostalgia dengan “tombol Beranda” di iPhone jika Anda pernah menggunakan model lama dari jajaran iPhone. Kembali pada hari itu, tombol Home adalah tombol berbeda yang membuat iPhone berbeda dari perangkat yang tersedia di pasar.

Tombol beranda sangat berguna dan memiliki nuansa tertentu bagi pengguna juga. Jadi jika Anda melewatkan tombol rumah tua di iPhone, Anda dapat jenis membawanya kembali dengan mengaktifkan fitur sentuh Assistive pada iPhone Anda.

4. Pilih VPN untuk iPhone Anda

Salah satu momen paling membahagiakan bagi banyak pengguna smartphone adalah menemukan koneksi WiFi Publik. Di era konektivitas saat ini, semua orang senang untuk selalu mengikuti berita terbaru dan semua yang terjadi di dunia. Dan itulah alasan mengapa kami menyukai jaringan WiFi gratis.

Namun, masalah dengan koneksi internet gratis seperti itu adalah tidak aman sama sekali. Melalui koneksi WiFi Publik yang tidak aman, peretas dapat dengan mudah mengambil data dan informasi penting Anda. Tetapi masalah sebenarnya adalah Anda tidak pernah bisa yakin tentang keamanan online Anda, bahkan jika Anda menggunakan koneksi yang aman.

Satu-satunya cara Anda dapat mengamankan diri dari serangan peretasan adalah dengan menggunakan koneksi VPN. Gunakan VPN sehingga Anda dapat melakukan transaksi dengan aman melalui internet dan tetap terhubung dengan orang yang Anda cintai tanpa mengkhawatirkan peretas.

5. Tetap perbarui perangkat Anda

Produsen smartphone terkemuka, termasuk Apple, merilis pembaruan perangkat lunak dan keamanan secara berkala. Alasan mengapa pembaruan semacam itu didorong adalah karena mereka dapat membantu pengguna tetap aman dari peretas. Seiring waktu, peretas dapat menemukan jalan mereka ke perangkat bahkan jika versi perangkat lunak bebas dari bug penting.

Pastikan Anda selalu memperbarui iPhone dengan versi perangkat lunak terbaru.

6. Jangan abaikan Siri Anda

Menyiapkan Siri Anda adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan jika Anda ingin menyelesaikan lebih banyak hal dengan iPhone Anda. Meskipun Apple tidak mengembangkan Siri sendiri, setelah mengambil alih Siri, mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik. Hal yang baik tentang Siri adalah bahwa itu bisa dibilang asisten virtual terbaik yang tersedia di pasar.

Cukup mudah untuk menggunakan Siri setelah Anda mengaturnya dengan cara yang benar. Pastikan untuk meluangkan waktu mengutak-atik Siri untuk menemukan cara menggunakannya.