?> Ulasan Tentang NordVPN | Apakah NordVPN VPN Terbaik? | Livoop
Ulasan Tentang NordVPN | Apakah NordVPN VPN Terbaik?
Ulasan Tentang NordVPN | Apakah NordVPN VPN Terbaik?

Ulasan Tentang NordVPN | Apakah NordVPN VPN Terbaik?

Apa yang ditawarkan NordVPN yang tidak ditawarkan yang lain?
Sebagian besar VPN menggunakan teknologi dasar yang sama, jadi seberapa jauh lebih baik?
Apakah lebih baik daripada ExpressVPN, PIA, Cyberghost, IPVanish, Surfshark, dan layanan berperingkat tinggi lainnya?

Seberapa cepat NordVPN?
Bisakah NordVPN membuka blokir situs web yang dikunci wilayah (Netflix, BBC iPlayer, Amazon Prime Video)?
Apakah NordVPN aman dan pribadi?
Apakah NordVPN berfungsi di Cina?
Apakah ini benar-benar lebih baik daripada alternatif yang lebih murah?
Saya akan membahas semua itu dan lebih banyak lagi dalam ulasan NordVPN ini.

Selama saya menggunakan NordVPN, saya menggunakannya untuk mengamankan koneksi saya saat bepergian ke luar negeri dan untuk membuka blokir aliran video yang biasanya tidak dapat saya akses dari rumah saya di Turki. Saya juga mengujinya untuk mengukur kecepatan dan keamanannya.

Saya merangkum pemikiran saya tentang NordVPN di bawah ini, tetapi baca ulasan lengkapnya untuk mendapatkan gambaran menyeluruh tentang layanan VPN premium ini.

Ringkasan Ulasan NordVPN

NordVPN adalah VPN yang benar dari semua perdagangan, mampu membuka blokir semua jenis konten yang dikunci di kawasan, dan mengunduh file dengan cepat. Ini menawarkan kinerja yang lebih baik daripada kebanyakan dalam hal streaming. Saya menantang siapa pun untuk menemukan VPN dengan keamanan yang lebih canggih sambil menjaga pengalaman tetap sederhana dan ramah-pemula.

Apa Itu VPN?

VPN adalah perangkat lunak yang membantu membuat Anda lebih anonim saat online, mengenkripsi penggunaan internet Anda, dan memungkinkan Anda mengelabui laptop atau perangkat seluler Anda secara efektif agar mengira itu ada di lokasi lain. Dan jika Anda bertanya-tanya… ini adalah singkatan dari ‘virtual private network’!

Singkatnya, VPN telah menjadi alat sehari-hari yang sangat berguna dan terjangkau. Dengan memilih layanan VPN terbaik di luar sana, Anda akan melengkapi laptop, PC, ponsel Anda – bahkan konsol game Anda – dengan perangkat lunak yang berpotensi mengubah permainan.

Bagi banyak orang, mengunduh layanan VPN adalah tentang privasi. Anda mungkin ingin menggunakannya untuk membantu menjaga kehidupan online Anda sepenuhnya anonim dari pengintaian – terutama sekarang karena banyak dari kita bekerja atau sekolah di rumah. Mungkin Anda seorang torrenter yang tajam dan Anda tidak ingin ISP Anda mengetahuinya. Atau mungkin mata pemerintah Anda yang ingin Anda hindari.

Tetapi karena VPN terbaik juga memungkinkan Anda mengubah alamat IP Anda menjadi satu di kota atau negara yang sama sekali berbeda, layanan ini telah digunakan secara lebih luas. VPN sangat bagus untuk streamer, misalnya, yang ingin memiliki akses ke seluruh dunia acara dan film di Netflix dan banyak lagi. Sementara jika Anda sedang berlibur dan menemukan aplikasi favorit Anda dilarang (pikirkan tentang beberapa sensor internet di Kuba, Turki, Cina – bahkan Kanada), VPN online akan memungkinkan Anda menggunakan internet dengan cara yang biasa Anda lakukan . Dan itu hanya untuk pemula…

Tapi hari ini, layanan VPN adalah selusin sepeser pun. Saat Anda mencari di App Store atau di Google, Anda akan menemukan ratusan layanan VPN, dengan nama yang belum pernah Anda dengar dan dengan latar belakang yang tidak dapat Anda percayai. Lalu, bagaimana Anda dapat memilih layanan VPN yang aman, aman, cepat, dan kaya fitur? Layanan VPN yang benar-benar akan melindungi Anda? Kami telah menyederhanakan pencarian Anda dengan memilih aplikasi VPN terbaik untuk iPhone, iPad, dan Mac.

VPN terbaik di pasaran saat ini adalah NordVPN . Dalam ulasan NordVPN ini, kami akan menunjukkan kepada Anda mengapa VPN populer ini adalah salah satu VPN terbaik.

NordVPN adalah salah satu layanan VPN online paling populer dan mudah untuk mengetahui alasannya. Banyak aplikasi VPN memiliki aplikasi lama dan berbelit-belit. Aplikasi NordVPN sederhana dan modern. Hidupkan saja, pilih lokasi jika Anda mau dan lupakan saja. Aplikasi iOS sederhana dan aplikasi Mac memberi Anda alat kustomisasi pro jika Anda ingin mengubah pengaturan.

Pasar VPN adalah pasar yang sulit, dengan banyak persaingan di sekitarnya, tetapi NordVPN tahu persis bagaimana menonjol dari yang lain: ia menumpuk pada fitur-fitur profesional, memberikan lebih dari sekadar tentang siapa pun.

Dukungan platform terbaik mencakup aplikasi untuk Windows, Mac, Android, iOS, dan Linux.

Kelebihan:

  • Secara konsisten berada di puncak daftar VPN terbaik untuk sumber tepercaya
  • Sakelar pemutus otomatis menonaktifkan internet di perangkat saat VPN tidak terhubung
  • Fitur VPN ganda mengenkripsi lalu lintas internet Anda dua kali
  • Antarmuka yang jelas dan mudah digunakan
  • Bekerja di Cina
  • Bekerja dengan layanan streaming seperti Netflix, HBG Go, dan lainnya

Kontra:

Harga NordVPN

NordVPN menawarkan harga berjenjang tergantung pada panjang paket yang dapat Anda komit. NordVPN memiliki kebijakan penetapan harga yang sangat jelas tanpa biaya tersembunyi. Mereka juga menawarkan jaminan uang kembali 30 hari untuk semua paket harga. Inilah biaya NordVPN:

  • Paket 1 bulan berharga $ 11,95
  • Paket 1 tahun adalah $4,92 per bulan
  • Paket 2 tahun adalah $3,71 per bulan

Ingin mencoba NordVPN? Lihat penawaran terbaik hari ini di sini

Apakah Ada Versi Gratis NordVPN?

Tidak seperti TunnelBear, ProtonVPN, dan VPN ‘freemium’ lainnya, NordVPN tidak pernah menawarkan layanan VPN yang sepenuhnya gratis.

Namun, Anda bisa mendapatkan uji coba gratis 100% selama tujuh hari di perangkat seluler (iOS dan Android).

Jika Anda membutuhkan lebih banyak waktu sebelum memutuskan untuk membeli, Anda dapat mencoba NordVPN secara gratis dengan jaminan uang kembali 30 hari (

Metode apa yang dapat Anda gunakan untuk membayar NordVPN?

Perusahaan menerima pembayaran dengan semua kartu kredit utama, PayPal, dan layanan lain seperti Bitcoin dan mata uang kripto lainnya (melalui CoinPayments), dan berbagai sistem lainnya (AmazonPay, UnionPay, SOFORT Banking, dan lainnya).

Apakah NordVPN benar-benar lebih baik daripada alternatif yang lebih murah?

Tidak peduli seberapa bangkrut Anda atau betapa Anda sangat membutuhkan keamanan, Anda tidak boleh menggunakan VPN murah . Orang-orang seperti TigerVPN, TunnelBear, Hola, dan lainnya sebenarnya dapat menyabotase keamanan dan anonimitas Anda .

Kalau dipikir-pikir, tidak ada yang namanya VPN murah, selalu ada tangkapan . Setelah Anda beroperasi dengan VPN murah, Anda sebenarnya membayar harga dengan info pribadi, data, dan kredensial Anda . Jadi apakah mereka sepadan dengan risikonya? TIDAK. Mari kita baca alasannya.

APA LAGI YANG RISIKO?

Menurut presiden Pusat Penelitian Ancaman:

“Semakin rendah biaya aplikasi, semakin besar kemungkinan mereka memiliki masalah keamanan.”
Yah, saya setuju dengan dia 100%. Tidak ada yang baik dari mempercayakan VPN murah. Haruskah saya menjelaskan mengapa?

  • Pertama-tama, barang murah menarik jutaan. Bisakah Anda bayangkan berapa banyak dari mereka yang menggunakan server yang sama? Ada pergi kecepatan.
  • Mereka menjual informasi pribadi Anda untuk keuntungan .
  • Ada beberapa VPN murah yang meniru perangkat lunak yang sah . Dengan kata lain, mereka hadir untuk mencuri informasi Anda, mengirimi Anda email spam, atau membuat perangkat Anda cukup rentan untuk diretas .
  • Enkripsi mereka sangat terbatas , itu tentu saja jika ada , untuk memulainya.
  • Seiring waktu, Anda akan dibombardir dengan iklan yang tidak diinginkan .
  • Privasi adalah segalanya dan Anda tidak akan bisa tidur di malam hari mengetahui bahwa VPN ini mengumpulkan data pengguna dan menyimpannya untuk digunakan lebih lanjut . ( Jual ke perusahaan sejenis ).
  • Anda mungkin tiba-tiba diarahkan ke situs web dengan perangkat lunak berbahaya yang mungkin menargetkan perangkat Anda .

Dengan semua itu, kami dapat dengan aman mengatakan bahwa Anda telah diperingatkan. Berlangganan ke penyedia layanan VPN nyata dan hindari membuat diri Anda diserang dan dicuri seperti itu .

Server NordVPN dan Lokasi Server

Bagian dari apa yang Anda bayar dengan berlangganan VPN adalah akses ke armada server VPN perusahaan. Ini adalah mesin di mana lalu lintas web Anda akan mengalir. Secara umum, bagus untuk memiliki distribusi server yang beragam, karena ini akan memastikan bahwa Anda akan dapat menemukannya di dekat Anda, ke mana pun Anda bepergian, dan kemungkinan mendapatkan layanan yang lebih baik karena kedekatan itu. Ini juga memberi Anda lebih banyak opsi untuk memalsukan lokasi Anda.

NordVPN menawarkan 5542 server yang didistribusikan di 59 negara. Di antara VPN peringkat teratas saya, NordVPN menawarkan keseimbangan terbaik antara perangkat keras dan server virtual di sebagian besar negara. Selain memiliki lokasi server terbanyak, NordVPN juga unggul dalam keragaman geografis, dengan beberapa di Asia dan cakupan yang sangat baik di seluruh Eropa dan Amerika. Ini berarti Anda dapat secara khusus memilih server yang lebih dekat dengan Anda di negara tertentu, sehingga Anda dapat menikmati kecepatan yang lebih baik, latensi yang lebih rendah, dan keandalan yang lebih tinggi.

Keamanan, privasi, dan pencatatan NordVPN

Banyak VPN membuat klaim besar tentang fitur keamanan dan privasi mereka, dan NordVPN tidak terkecuali. Saya penasaran ingin mengetahui apakah NordVPN dapat menjelaskannya.

Saat Anda menggunakan VPN, Anda mempercayakannya dengan akses ke lalu lintas web Anda. Jika perusahaan VPN kurang bermoral, ia dapat dengan mudah memonetisasi informasi pribadi Anda dengan cara yang sama seperti ISP. VPN mungkin juga ditargetkan oleh penegak hukum untuk menyerahkan informasi yang berkaitan dengan pelanggannya. Inilah mengapa penting untuk membaca dan memahami kebijakan privasi VPN. Jangan khawatir, saya sudah membaca cetakan kecil untuk Anda. Saya senang untuk mengatakan bahwa NordVPN berusaha keras untuk melindungi privasi pelanggan dan mengamankan data dan infrastrukturnya. Ini adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang klaimnya telah diuji oleh krisis, dan jelas berusaha untuk melakukannya dengan baik oleh konsumen.

NordVPN melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk bersikap transparan kepada pelanggan dengan cara yang dapat dimengerti dan lebih banyak perusahaan harus meniru upayanya.

NordVPN jelas tentang batasan pengumpulan datanya. Perusahaan mengatakan: ‘Nord menjamin kebijakan larangan pencatatan yang ketat untuk Layanan NordVPN, yang berarti bahwa aktivitas internet Anda… tidak dipantau, direkam, dicatat, disimpan, atau diteruskan ke pihak ketiga mana pun. Kami tidak menyimpan stempel waktu koneksi, bandwidth yang digunakan, log lalu lintas, alamat IP, atau data penjelajahan,’ Itulah yang ingin Anda dengar dari perusahaan VPN. Lebih baik lagi, NordVPN menjelaskan dalam kebijakannya (dan diverifikasi kepada saya) bahwa itu hanya menghasilkan pendapatan melalui penjualan langganan VPN. Perusahaan tidak menjual data pengguna.

Membunuh beralih

Ini adalah fitur keamanan tingkat lanjut yang menjaga alamat IP dan lalu lintas Anda tetap aman, bahkan jika koneksi VPN terputus.
Ini dirancang untuk memblokir lalu lintas jika koneksi Anda terganggu, menjaga data dan alamat IP Anda tetap tersembunyi.

NordVPN menawarkan dua opsi kepada Anda:

  • Internet Kill Switch akan sepenuhnya mematikan akses internet Anda saat Anda tidak terhubung ke VPN atau jika koneksi Anda terputus. Klien Mac OS OpenVPN tidak menampilkan opsi ini, tetapi klien IKEv2-nya memiliki kedua jenis sakelar. Ini bagus untuk keamanan tambahan (Anda dapat yakin bahwa data Anda tidak akan bocor) saat Anda melakukan torrent atau menggunakan Tor.
  • App Kill Switch memberi Anda kemampuan untuk memilih aplikasi mana yang akan ditutup jika koneksi Anda gagal. Jadi, misalnya, Anda dapat memilih untuk hanya mematikan Google Chrome atau browser lain tetapi tidak untuk aplikasi Anda yang lain. Ini tersedia di Windows dan Mac OS. Baik digunakan saat Anda streaming, sehingga platform streaming tidak akan mendeteksi bahwa Anda menggunakan VPN dan memblokir Anda.

Fitur ini tidak diaktifkan secara default, tetapi sangat mudah diatur. Anda hanya perlu menyalakannya di pengaturan dan memilih aplikasi jika Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi Kill Switch.

Ekstensi browser NordVPN

Klien NordVPN umumnya sangat halus dan ramah pengguna, tetapi mereka bukan satu-satunya cara Anda bekerja dengan VPN. Perusahaan juga menawarkan ekstensi Chrome dan Firefox yang memungkinkan Anda untuk mengontrol klien dan layanan langsung dari browser Anda.

Anda menginstal add-on langsung di browser Anda dan cukup klik pada ekstensi untuk terhubung. Ini ideal jika Anda hanya ingin mengenkripsi lalu lintas browser Anda dengan cepat, seperti saat menggunakan Chrome dan koneksi WiFi publik.

Apakah layanan pelanggan NordVPN bagus?

Sama seperti teknologi jaringan lainnya, VPN dapat berperilaku buruk dalam banyak hal, dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi bisa menjadi tantangan nyata. Itu sebabnya bahkan pengguna yang paling berpengalaman pun dapat memperoleh manfaat dari dukungan VPN yang berkualitas.

Situs dukungan NordVPN memulai awal yang baik dengan daftar panjang panduan pemecahan masalah. Baik Anda mencoba mendiagnosis kecepatan lambat atau koneksi terputus, memahami pesan kesalahan, mengubah sandi, atau membatalkan akun, ada informasi berguna yang tersedia.

Sebagian besar artikel ditulis dengan baik dan disampaikan di semua bidang utama. Mereka tidak menganggap pengetahuan teknis, melainkan meluangkan waktu untuk menjelaskan latar belakang, menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan sebagian besar masalah, dan menautkan ke artikel lain yang relevan. Misalnya, di mana VPN lain mungkin memiliki satu baris yang menyarankan Anda “coba server lain” untuk membantu mendiagnosis masalah kecepatan, NordVPN juga menautkan ke artikel terperinci yang menjelaskan cara menemukan lokasi terbaik untuk Anda.

Staf dukungan pelanggan yang kompeten tersedia sepanjang waktu melalui obrolan langsung di situs web NordVPN.

Saya telah menghubungi dukungan obrolan langsung 24/7 NordVPN pada beberapa kesempatan, dan saya tidak pernah harus menunggu lebih dari lima menit untuk mendapatkan tanggapan.

Selain opsi obrolan langsung, Anda dapat mengirim email langsung.

Streaming – Apakah NordVPN Berfungsi Dengan Netflix, Amazon Prime Video, dan Layanan Lainnya?

Ya

Untuk merasakan kemampuan membuka blokir NordVPN, kami menjalankan beberapa tes, memeriksa apakah kami dapat mengakses Netflix, Amazon Prime Video, BBC iPlayer, Disney+, dan situs YouTube yang diblokir secara geografis saat terhubung ke berbagai server NordVPN.

Saya mulai dengan perpustakaan Netflix Inggris dan AS, yang keduanya sukses. Saya bahkan menguji perpustakaan Netflix AS di seluruh server NordVPN AS, dan saya dapat membuka kunci konten untuk streaming dalam HD dengan mudah di masing-masing server.

Kemudian saya menuju ke Netflix Australia, yang juga dapat saya akses tanpa repot.

Amerika Selatan adalah ujian terakhir saya. Saya menguji perpustakaan Netflix di Brasil, Chili, dan Peru, dan saya dapat melakukan streaming dalam HD di semua.

Hasil Netflix sangat bagus, dengan lima dari lima lokasi membuka blokir layanan. Tidak mengherankan jika ini adalah VPN Netflix terbaik di tahun 2021.

Amazon Prime Video juga berfungsi. Setelah terhubung ke lokasi NordVPN AS, kami masuk ke Amazon.com daripada Amazon.co.uk biasa, dan dapat melakukan streaming konten AS.

(Perlu diingat bahwa persyaratan Video Utama Amazon menyatakan bahwa perusahaan akan ‘menggunakan teknologi untuk memverifikasi lokasi geografis Anda’ dan ‘Anda tidak boleh menggunakan teknologi atau teknik apa pun untuk mengaburkan atau menyamarkan lokasi Anda’, jadi Anda melanggar aturan ini dengan risiko Anda sendiri. )

Membuka blokir YouTube selalu jauh lebih mudah, dan tentu saja, NordVPN memberi kami akses instan dari setiap server uji AS kami.

BBC iPlayer memiliki perlindungan VPN yang jauh lebih baik daripada YouTube. Mendapatkan akses juga terbukti jauh lebih sulit, tetapi salah satu server membuat kami masuk, dan itu memungkinkan kami untuk mengalirkan konten apa pun yang kami suka.

NordVPN juga berakhir dengan baik, langsung melewati perlindungan Disney+ dengan lokasi pertama yang kami coba (yang kedua dan ketiga juga berfungsi.)

Saat pengujian, saya menemukan bahwa NordVPN dapat melakukan streaming Netflix, Hulu, Disney Plus, BBC iPlayer, Amazon Prime Video, HBO Go, dan lainnya dalam Full HD.

NordVPN juga dapat diandalkan untuk membuka blokir Google, Facebook, dan situs populer lainnya yang sering diblokir di sekolah dan tempat kerja, serta di negara-negara yang sangat disensor seperti Cina dan Rusia.

Jika streaming adalah alasan utama Anda memilih VPN, NordVPN adalah pilihan yang pasti.

Apakah NordVPN mengizinkan torrent?

Ya .

NordVPN memiliki bandwidth dan batas data tidak terbatas untuk torrent yang sepenuhnya tidak dibatasi. Tetapi juga memungkinkan torrent dan berbagi P2P di semua servernya.

Karena NordVPN tidak menyimpan log dan berkantor pusat di lokasi yang ramah privasi, aktivitas atau riwayat torrent Anda tidak dapat dibocorkan kepada siapa pun. Aman digunakan dengan uTorrent atau klien BitTorrent lainnya, dengan jaminan anonimitas.

Perlindungan DNS melalui DNS NordVPN sendiri di setiap server semakin melindungi Anda dari kebocoran dan mengungkap aktivitas torrent Anda. Ini adalah pilihan yang solid untuk torrent dan berbagi P2P, tidak hanya untuk keamanan, tetapi juga untuk kecepatan dan kinerjanya.

Tidak seperti kebanyakan penyedia VPN, NordVPN bahkan tidak memaksa saya untuk torrent di server tertentu. Saya biasanya hanya memilih server cepat di dekat tempat tinggal saya dan mulai mengunduh.

kill switch menghentikan semua lalu lintas internet jika VPN tiba-tiba terputus. Itu berarti lalu lintas P2P Anda selalu dienkripsi apa pun yang terjadi. NordVPN unggul di sini karena benar-benar memiliki dua sakelar mematikan. Sakelar pemutus internet umum memblokir semua akses bersih saat Anda tidak terhubung ke VPN (ini dapat dengan mudah dimatikan jika tidak nyaman), sementara sakelar pemutus aplikasi menutup aplikasi yang Anda pilih jika koneksi terputus.

Apakah NordVPN berfungsi di Cina?

Ya .

NordVPN adalah penyedia VPN veteran di Cina dan menyediakan akses yang cukup andal ke internet gratis dan terbuka dari daratan. Saya menghabiskan beberapa waktu di Beijing sesaat sebelum menulis ulasan ini dan membuat NordVPN tetap terhubung di iPhone saya hampir sepanjang waktu. Saya tidak perlu mengubah pengaturan apa pun; itu hanya bekerja. Selain itu, NordVPN memiliki fitur seperti Kill Switch yang akan memastikan bahwa aktivitas online Anda tidak pernah terekspos, meskipun koneksi VPN Anda gagal. Selain itu, karena tidak memiliki server di China, ia tidak harus menerapkan undang-undang setempat yang ketat terkait penggunaan internet dan pencatatan data. Ini berarti bahwa apa pun yang Anda lakukan secara online tidak akan sampai ke pemerintah China.

Satu-satunya downside adalah Anda tidak dapat menggunakannya jika Anda sudah berada di China. NordVPN tidak memiliki situs web di sana, jadi Anda tidak akan dapat mengunduhnya. Jika Anda pergi ke China, pastikan Anda menginstal dan mengaturnya sebelum Anda meninggalkan negara Anda.

Kecepatan: Apakah NordVPN cepat?

NordVPN adalah VPN tercepat yang kami uji hingga saat ini, sebagian besar berkat protokol kepemilikannya yang baru: NordLynx. Ini didasarkan pada WireGuard yang saat ini merupakan protokol tercepat di pasar.

Saya sangat terkesan dengan kecepatan NordVPN yang konsisten. Setiap VPN akan memperlambat Anda sedikit karena mengirimkan lalu lintas Anda ke server yang berbeda (dan semakin jauh server, semakin lambat kecepatan Anda). Tetapi saat menguji server NordVPN yang berbeda di seluruh dunia, saya tidak melihat penurunan kecepatan sama sekali karena tidak ada perbedaan dalam pengalaman menjelajah, streaming, atau bahkan bermain game saya.

Dengan server NordVPN, Anda akan mendapatkan kecepatan cepat tidak peduli seberapa jauh server dari lokasi Anda
Kecepatan unduh cepat NordVPN memungkinkan saya untuk streaming acara selama berjam-jam tanpa jeda atau buffering, sementara ping rendah memudahkan saya bermain game. Saya bahkan berhasil melakukan panggilan video berkualitas tinggi berkat kecepatan unggahnya.

Aplikasi: Perangkat apa yang berfungsi dengan NordVPN?

NordVPN membuat aplikasi untuk lebih banyak perangkat daripada penyedia VPN lain yang saya ketahui. NordVPN menawarkan aplikasi untuk Android, iOS, macOS, dan Windows. Saya sangat menyarankan agar orang menggunakan aplikasi dengan VPN, karena lebih mudah digunakan, tidak memerlukan konfigurasi manual, dan memberikan akses ke fitur tambahan. Hal lain yang membuat saya terkesan adalah NordVPN juga memiliki aplikasi untuk Linux. Sebagian besar VPN tidak memiliki klien Linux tetapi Anda dapat menginstal NordVPN di Ubuntu (saya menguji yang ini dan berhasil dengan baik), Debian, Linux Mint, dan Elementary OS. Yang lebih mengejutkan adalah aplikasinya sangat mudah digunakan di Linux sehingga Anda tidak perlu mengoperasikannya melalui command prompt.

Koneksi Perangkat Simultan — Satu Akun Mendukung 6 Perangkat

Saya dapat menghubungkan enam perangkat sekaligus ke akun NordVPN saya. . Ini cukup menguntungkan mengingat ExpressVPN menawarkan 5 . Saya menguji ini dengan menginstal NordVPN di 2 iPhone saya, MacBook, laptop Linux, dan LG TV saya. Dengan semua perangkat ini menggunakan koneksi secara bersamaan, saya masih tidak melihat adanya penurunan kecepatan.

Selain itu, Anda dapat menginstalnya di router Anda. Dengan cara ini, seluruh jaringan Anda akan berada di bawah perlindungan VPN. Tidak semua router mendukung VPN, jadi pastikan Anda memilih salah satu yang mendukung VPN. Perlu juga disebutkan bahwa Anda mungkin tidak dapat menginstal VPN apa pun jika Anda menggunakan modem ISP.

Desain aplikasi cukup konsisten di semua platform, jadi jika Anda tahu cara menggunakannya, maka menggunakan yang lain akan terasa familier. Aplikasi NordVPN mudah diatur dan mudah digunakan.

Pengaturan Klien NordVPN

Menginstal klien VPN dan bekerja dengan baik terkadang bisa menjadi tantangan, tetapi aplikasi NordVPN yang dirancang dengan baik jelas telah disiapkan untuk meminimalkan gangguan. NordVPN sangat mudah dipasang dan diatur.

Setelah Anda mengunduh aplikasi, itu akan terbuka dan meminta Anda untuk masuk. Ketika Anda mengklik tombol itu, halaman web akan terbuka dan meminta kredensial masuk Anda. Anda dapat memasukkannya, dan aplikasi akan terbuka lagi dan Anda dapat segera mulai menggunakan NordVPN.

NordVPN tidak memerlukan pengaturan khusus. Semuanya siap untuk Anda gunakan.

klien Mac

Aplikasi macOS NordVPN terkenal karena kesederhanaannya. Setelah masuk dan setuju untuk memberikan akses ke Rantai Kunci Apple Anda, Anda dapat Sambung Cepat ke salah satu dari banyak server NordVPN di seluruh dunia. Jika Anda ingin sedikit lebih mengontrol pengalaman Anda, Anda dapat menggulir daftar negara di sisi kiri jendela aplikasi, memilih negara, dan membuka menu tarik-turun yang menampilkan daftar semua server di dalamnya. negara. Lebih mudah memilih tempat di peta dan menggunakan server VPN yang terletak di sana, tetapi versi macOS berguna untuk memberi Anda pilihan dalam hal server. Itu tidak terjadi dengan versi iPhone.

aplikasi iOS

Dari menu Pengaturan, Anda dapat memilih protokol VPN, menemukan opsi koneksi otomatis, dan mengatur profil VPN Anda. Ada juga menu “Alat”, yang memungkinkan Anda untuk mengaktifkan pemblokir iklan dan malware, “Monitor Web Gelap” yang memberi tahu Anda jika informasi yang terkait dengan alamat email Anda termasuk dalam kebocoran Web Gelap, dan pintasan Siri sehingga Anda dapat terhubung dan putuskan sambungan dengan suara Anda.

Putusan akhir

Ini adalah VPN berkualitas tinggi yang melebihi harapan kami dalam segala hal mulai dari dukungan platform dan privasi, hingga kemudahan penggunaan, kemampuan membuka blokir, dan dukungannya yang luar biasa. Ini adalah layanan yang dipoles, kuat, dan profesional. NordVPN adalah salah satu VPN favorit kami. Ini unggul dalam kecepatan, keamanan, dan torrent. Ini memiliki jaringan 5.515 server di 59 negara, dan membuka blokir lima belas perpustakaan Netflix di aplikasi yang ramah pengguna. Saat ini, NordVPN adalah salah satu VPN terbaik yang bisa Anda dapatkan dan harganya terjangkau.