TV 4K Terbaik Untuk Gaming Tahun 2022

  • administrator
  • Mar 01, 2022

TV 4K tidak melampaui 120 Hz dengan 12ms sebagai waktu respons terbaik biasanya, tetapi teknologi panel TV 4K luar biasa. Anda dapat membeli TV OLED atau QLED berukuran besar yang cocok untuk bermain game.

TV 4K Terbaik untuk Gaming

Semua ini hadir dengan mode Game dan mode Freesync dengan tingkat respons dan kecepatan refresh yang ditingkatkan, menawarkan permainan yang tajam. Anda dapat menghubungkan perangkat game Anda ke TV 4K ini dan bermain game atau menonton film. Jadi, mari kita periksa TV 4K terbaik untuk bermain game!

Smart 4K TV Berfitur Lengkap untuk Gaming

Samsung QN75Q8FNB, 75 inci

Samsung QN75Q8FNB

Teknologi tampilannya adalah layar LCD LED dengan lampu latar LED dan resolusi 4K. Ini juga kompatibel dengan HDR dan memiliki bentuk layar datar. Ini dilengkapi QD yang menawarkan kecerahan dan warna yang baik. Itu menggunakan panel 120 Hz, yang bagus untuk bermain game, karena menawarkan kinerja gerakan yang ditingkatkan. Ini mendukung format HDR10 dan HDR10+, tetapi tidak menawarkan dukungan untuk Dolby Vision HDR; ini, bagaimanapun, bukanlah pemecah kesepakatan.

Samsung Q8 menawarkan gambar luar biasa dengan warna cerah dan akurat serta gambar LCD. Selain itu, pemrosesan video luar biasa dan memiliki kinerja HDR yang kuat untuk tujuan bermain game. Gayanya ramping dan modern dengan tampilan modern minimalis.

Ada banyak fitur tambahan pada Samsung Q8FNB, termasuk mode Ambient yang membantunya menyatu dengan dekorasi ruangan Anda saat Anda mematikan TV. Ini juga memiliki sistem pintar yang dapat mengontrol perangkat. Aplikasi SmartThings membantu Anda membuat pengingat kalender di TV, mencerminkan halaman di ponsel cerdas Anda, dll. Televisi 4K ini juga memiliki banyak barang kecil yang berfokus pada gamer.

Sistem cerdas bawaan sangat baik dengan Bixby bawaan untuk kontrol suara. Ini telah meningkatkan fitur permainan dan dapat dianggap sebagai salah satu TV yang dilengkapi paling baik untuk bermain game. Ini memiliki fitur FreeSync, yang menawarkan kompatibilitas dengan perubahan kecepatan refresh, termasuk beberapa PC, Xbox One X dan One S. Ini memungkinkan kecepatan hingga maksimum 120Hz atau 4K. Ini dapat mendukung semua game HDR juga. Jika Anda mengaktifkan fitur Auto Game Mode, Anda dapat menggunakan FreeSync. TV juga beralih secara otomatis ke mode permainan yang dikenal sebagai Game Motion Plus, saat mendeteksi Anda sedang bermain game, di mana kelambatan input diminimalkan.

Untuk siapa ini:

  • Mereka yang ingin menggunakannya untuk bermain game
  • Mereka yang siap membayar mahal untuk TV 4K pintar berfitur lengkap

 

TV 4K Paling Cerdas dan Penuh Fitur untuk Gaming

LG OLED 65E9 65 inci

LG OLED 65E9

 Ini adalah televisi dengan fitur paling lengkap yang dapat Anda beli untuk tujuan permainan dan hiburan. Ini adalah TV 4K kelas menengah dengan prosesor Alpha9 generasi ke-2 dan peningkatan AI. Ukuran layar 65 inci dan ramping dan minimalis. Ini adalah TV bukti masa depan yang dikemas dalam versi HDMI 2.1, yang dapat menangani 48 Gbps dan menawarkan dukungan untuk kecepatan bingkai hingga 120Hz, eARC, VRR, dan ALLM, yang semuanya membuat permainan menjadi lebih seru di TV ini.

Ini memiliki 4 input HDMI, 3 port USB, satu port LAN, satu output digital optik dan satu slot CI. WiFi, Bluetooth 5.0 dan AirPlay 2 sudah terpasang. Remote Ajaib disertakan dan dapat digunakan dengan tepat sebagai penunjuk. Ini juga membanggakan versi terbaru dari webOS, yang merupakan pengubah permainan.

Ada banyak aplikasi dan layanan termasuk Netflix, Amazon, YouTube, Now TV, dan Rakuten. Perangkat lunak AI dapat menganalisis kebiasaan menonton Anda dan menawarkan rekomendasi. Anda juga dapat mengontrol dan memantau perangkat cerdas apa pun yang terhubung di rumah Anda dengan Dasbor Rumah. Google Assistant sudah hadir dan akan segera menampilkan Alexa juga.

LG OLED 65E9 menghadirkan warna yang superior dan akurat serta gambar yang tajam. Gambar presisi, detail, dan akurat, bebas noise. Performa gaming sangat baik di TV ini, dengan input lag hanya 12,7 ms, yang sangat rendah. Ketika dikombinasikan dengan fitur VRR dan ALLM, C9 menjadi pilihan yang jelas dan terbaik bagi para gamer. Ini memberikan kinerja HDR yang mengesankan yang menawarkan dukungan untuk HDR 10 dan Dolby Vision.

Untuk siapa ini:

  • Mereka yang mencari TV yang cerdas dan bertenaga untuk tujuan bermain game
  • Ini untuk Anda jika Anda mencari TV dengan desain cantik dengan kualitas gambar luar biasa dan platform AI yang cerdas.
  • Mereka yang tidak tertarik dengan fitur kosmetik dan lebih memilih harga yang kompetitif

 

Performa Solid untuk Gaming di TV Budget

Sony XBR-49X800G Seri BRAVIA, 49 inci

Sony XBR-49X800G Seri BRAVIA, 49 inci

Sony adalah salah satu produsen TV top dunia dan memiliki pengalaman serta keahlian di berbagai bidang lainnya, seperti kamera 4K, proyektor teater, dan sebagainya. Keahlian sangat terlihat dalam gambar seperti aslinya yang terlihat pada Sony XBR Bravia Series.

Layarnya berukuran 49 inci dan hadir dengan resolusi 4K 3840 x 2160 piksel dan kecepatan refresh 60 Hz (Motion flow XR 240). Ini menawarkan dukungan untuk HDR10 serta HLG, sehingga ada peningkatan kontras dan kecerahan saat menonton konten HDR. Gambar bersih karena penggunaan 4K X Reality PRO, yang mengurangi noise dan meningkatkan gambar video.

Itu juga disertakan dengan fitur TV pintar seperti TV Android, memiliki init bawaan Chromecast, menawarkan semua aplikasi hiburan populer. Anda juga dapat mengakses konten dari perangkat Android atau perangkat iOS. Asisten Google bawaan menawarkan kontrol suara untuk semua fitur dasar. Ini juga bekerja dengan Alexa, asisten suara Amazon.

Untuk konektivitas, terdapat 4 port HDMI 2.0, satu komponen video, satu input RF untuk sinyal kabel atau antena dan satu output audio digital optik. Selain itu, ada 3 input USB, dua di antaranya 2.0 dan satu 3.0 dan output mikrofon 3,5 mm. Ada dua built in speaker 10 watt.

Untuk siapa ini:

  • Mereka yang mencari opsi anggaran 4K gaming TV
  • Orang yang tertarik membeli TV 4K berkualitas baik dari merek manufaktur terkemuka

 

TV Gaming Anggaran 4K Favorit

TCL 65S517 Roku Smart 4K TV, 65 inci

TCL 65S517 Roku Smart 4K TV

Ini adalah TV 4K anggaran yang menawarkan kinerja yang baik. Itu milik seri 5 dan mengambil fitur dari seri 4 serta seri 6. Desainnya ramping dan warnanya akurat. Ini memiliki 3 port HDMI, bersama dengan ARC, satu port USB, satu port Ethernet, satu konektor antena dan input video 3,5 mm dan output audio 3,5 mm.

Muncul disertakan dengan remote yang dapat menggunakan IR serta koneksi nirkabel. Ini ramah pengguna dan memiliki tombol khusus untuk layanan seperti Hulu, Netflix, DirectTV Now, dll. Ada juga fitur pencarian suara, meskipun tidak seefisien Alexa atau Asisten Google. Anda dapat menggunakannya untuk mencari film, musik, membuka aplikasi, dll. tetapi Anda tidak dapat mengontrol perangkat rumah pintar dengannya.

Itu menggunakan platform Roku TV untuk streaming media dan menawarkan dukungan untuk layanan seperti Hulu, Netflix, Amazon Prime Video dan Sling TV. Anda dapat mengakses musik, seperti Spotify, Amazon Prime Music, dan Pandora. Ini mendukung pencerminan layar, sehingga Anda dapat melakukan streaming dari laptop, ponsel, atau PC ke TV.

Ini juga menawarkan dukungan untuk video UHD atau 4K dan dapat menampilkan konten HDR, dengan dukungan untuk HDR10 dan Dolby Vision.

Untuk siapa ini:

  • Mereka yang mencari pilihan TV 4K yang super terjangkau dan terjangkau untuk tujuan bermain game
  • Ini kecil dan ringan dan merupakan pilihan yang cocok untuk orang lajang dan mereka yang tinggal di apartemen kecil.

 

TV Gaming Anggaran 4K Favorit

Insignia 4K Fire TV Edition, 43 inci

Edisi Insignia 4K Fire TV

Ini adalah TV 4K bertenaga Amazon terbaik yang tersedia saat ini, menawarkan kualitas gambar dan audio yang luar biasa. Ini adalah Fire TV terbaik yang menawarkan gambar bagus di TV berukuran kecil. Layar 43 inci hadir dengan resolusi 3840 x 2160 piksel dan menawarkan dukungan untuk HDR10. Ini memiliki kecepatan refresh 60 Hz. Ada 3 port HDMI dan satu port USB. Ini didukung oleh perangkat lunak pintar Amazon Fire TV dan juga dilengkapi dengan asisten suara Alexa. Dimensi Insignia 4K Fire TV adalah 38,2 x 24,2 x 8,9 inci dan beratnya 19,6 pon.

Meskipun terbuat dari plastik, ia memiliki lapisan logam yang bagus sehingga membuatnya terlihat bagus. Ini menawarkan tampilan yang cukup solid untuk TV anggaran, dengan reproduksi warna dan akurasi yang baik, lebih baik daripada TV pintar Amazon lainnya.

Untuk konektivitas, ada 3 port HDMI, termasuk satu dengan ARC; USB dan input komposit, output digital, input antena dan output audio.

Ini juga menawarkan dukungan untuk game 4K serta HDR dan warna 10 bit. Secara visual cocok untuk game 4K. Sedangkan untuk speaker, ada dua speaker 8 watt yang menawarkan suara yang lumayan. Insignia beroperasi sepenuhnya di Amazon Fire TV OS dan mencakup semua aplikasi biasa, seperti Netflix, Hulu, HBO Go, HBO Now dan tentu saja, Amazon Prime Video. Namun, layanan streaming Google tidak hadir, meskipun Anda masih dapat mengakses YouTube melalui browser web di TV. Alexa juga dibangun di TV, sehingga Anda dapat menggunakan asisten virtual Amazon untuk melakukan pencarian dan berinteraksi dengan TV serta untuk perangkat rumah pintar lainnya. Muncul dengan remote yang memiliki semua kontrol dasar dan tombol khusus TV.

Untuk siapa ini:

  • Mereka yang mencari opsi TV 4K yang terjangkau dengan kualitas gambar dan audio yang bagus
  • Mereka yang mencari TV 4K pintar yang ringan, terjangkau, yang dapat dirakit dan dipindahkan dengan mudah
  • Cocok untuk game 4K, tetapi tidak untuk gamer yang lebih kompetitif
  • Mereka yang mencari kombinasi harga rendah dan kinerja yang layak

 

TV 4K Dasar dan Fungsional untuk Gaming

TV 4K LG UK6300 43 INCI

LG UK6300

Ini adalah TV LCD pintar dan ringkas 4K yang hadir dengan dukungan yang layak untuk HDR dan memiliki audio yang solid dengan fitur-fitur cerdas, semuanya di bawah $400. Ukuran layar 43 inci dan memiliki resolusi 3840 x 2160 piksel. Ini menawarkan dukungan untuk HDR10 dan HLG dan memiliki kecepatan refresh 60 Hz. Ada 3 port HDMI dan 2 port USB. Perangkat lunak pintar yang mendukung TV adalah webOS dengan ThinQ AI. Dimensi LG UK6300 adalah 38,5 x 22,6 x 3,2 inci dan beratnya 18,3 pon.

Ini adalah TV 4K anggaran dan hadir dalam desain polos. Anda dapat mengaturnya dengan cukup mudah dan juga memindahkannya dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Ini memiliki gamut warna yang bagus 99,8 persen, yang cukup mengesankan. Akurasi warna juga bagus dan begitu juga kualitas warnanya, meskipun sudut pandang terbatas. Muncul dengan speaker internal 20 watt untuk audio dan menawarkan kualitas suara yang dapat diterima.

Adapun perangkat lunak, ia memiliki TV pintar webOS dan dilengkapi dengan fitur-fitur bagus seperti pemilihan aplikasi, fitur streaming dan berbagi, dengan ThinQ AI yang digunakan untuk interaksi suara, termasuk Google Assistant. Platform pintar bersih dan opsi pengaturan sangat baik. Anda juga mendapatkan remote kecil dan dasar dengan semua tombol dan tombol navigasi yang diperlukan. Ini adalah pilihan TV 4K kecil yang sangat baik yang dapat memuat kamar kecil. Ini adalah pilihan yang bagus jika Anda mencari TV pintar 4K berfitur lengkap dengan harga kurang dari $400.

Untuk siapa ini:

  • Mereka yang menginginkan TV pintar 4K yang terjangkau dengan dukungan HDR untuk bermain game
  • Sangat cocok untuk ruangan yang lebih kecil, dengan jarak pandang sekitar beberapa meter saja. Cocok untuk kamar apartemen dan asrama.
  • Mereka yang menginginkan TV 4K hebat dengan harga terjangkau dan menawarkan kualitas gambar luar biasa, fitur TV super pintar, dan audio yang layak untuk bermain game

 

Gambar Realistis LIfelike di TV 4K untuk Gaming

Sony KD49X750F, 49 inci

Sony KD49X750F, 49 inci

Desain Sony X750F kokoh namun polos, dengan kualitas bawaan yang baik, seperti kebanyakan TV Sony. Bagian belakang terbuat dari plastik, tetapi kuat. Kualitas gambar, kecerahan, akurasi warna, dan sudut pandang sangat baik. Gambar lebih alami dengan fitur 4K X Reality Pro, sehingga pemandangan tampak lebih alami dan realistis, dengan penggunaan Penambah kontras dinamis. Anda juga dapat mengakses kontrol suara dengan kompatibilitas Alexa. Teknologi Google Assistant juga hadir di smart TV 4K ini.

Ini adalah TV Android, jadi Anda memiliki seluruh gudang senjata Google di ujung jari Anda. Layar 4K Ultra HD hadir dengan resolusi asli 3840 x 2160 piksel, sehingga Anda dapat menonton film dan acara TV dalam gambar yang jelas. Ini juga menawarkan dukungan untuk 4K HDR10 dan HLG. Kecepatan refresh adalah 60 Hz dan ini ideal untuk video game, menonton olahraga, dan untuk menonton film aksi serba cepat.

Perangkat lunak Android menawarkan dunia konten, aplikasi, dan game, termasuk aplikasi seperti Netflix, YouTube dengan rekomendasi hasil personalisasi yang muncul di layar beranda. Ada juga fitur Smart Plug and Play yang memungkinkan pengguna untuk berbagi video dan foto di antara beberapa perangkat.

Untuk konektivitas, terdapat 4 port HDMI, 2 port USB 2.0 dan satu port USB 3.0 serta satu komposit. Dimensi smart TV adalah 46,6 x 6,3 x 29,1 inci dan beratnya 11,02 pound.

Untuk siapa ini:

  • Mereka yang mencari TV IPS pintar 4K yang layak dengan kualitas gambar, kecerahan, dan akurasi yang baik, termasuk kinerja HDR
  • Cocok untuk bermain game, karena memiliki waktu respons yang cepat.
  • Mereka yang mencari pengalaman imersif premium di smart TV 4K dari produsen papan atas

 

Melampaui Definisi Tinggi, TV 4K untuk Gaming

Sony XBR49X900F, 49 inci

Sony XBR49X900F, 49 inci

Ini adalah TV LED pintar 4K, Ultra HD, dari Sony, dengan tampilan layar 49 inci. Itu menggunakan X1 Extreme Processor yang menawarkan kontras terkontrol dengan rentang kecerahan yang lebar. Ini menghasilkan kejernihan yang menakjubkan dengan warna dan detail rentang dinamis yang tinggi. Anda mendapatkan tampilan premium dengan teknologi Triluminos dan X Motion Clarity.

Ini adalah TV unggulan dalam seri LCD dan menawarkan desain premium yang dipadukan dengan kinerja luar biasa. Untuk konektivitas, ada total 4 port HDMI, tiga port USB dengan satu USB 3.0 dan dua port USB 2.0, antara lain empat konektor 3,5 mm. Muncul disertakan dengan remote Sony yang memiliki semua tombol biasa. Tombol Google Assistant hadir untuk fitur mikrofon internal bersama dengan akses mudah ke Netflix, dll.

Itu menggunakan platform Android untuk aplikasi dan layanan medianya dan sebagian besar nama populer seperti Netflix, Hulu, YouTube, Spotify, Amazon Video, Pandora tersedia. Ini menawarkan dukungan untuk Google Cast di luar kotak, jadi Anda tidak perlu mencolokkan Chromecast tambahan.

TV menawarkan dukungan untuk HDR10 serta HLG bersama dengan konten Dolby Vision yang dapat dialirkan secara online. Ini sangat cocok untuk bermain game, dengan video game 1080 piksel serta konten yang ditingkatkan datang dengan cukup baik. Gameplay 60 fps juga tampil mulus dan lancar.

Untuk siapa ini:

  • Mereka yang mencari layar LCD cerah di TV pintar 4K dari produsen papan atas
  • Tidak cocok untuk game yang intens, karena input lag sedikit lebih tinggi

 

TV 4K Pemula di Platform pintar

Toshiba 43LF621U19, 43 inci

Toshiba 43LF621U19

Ini adalah HDR TV LED pintar ultra HD, edisi Fire TV! Ini membawa serta pengalaman Fire TV, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman ribuan aplikasi dan saluran bersama dengan Alexa. Ini adalah integrasi tanpa batas dari OTA TV dengan saluran streaming dalam satu layar tunggal. Anda dapat menggunakan Alexa untuk mengontrol aplikasi, meluncurkan, mencari acara, memutar musik, dan bahkan untuk mengontrol perangkat rumah pintar. Semua aplikasi populer seperti Netflix, Hulu, dan HBO hadir, meskipun secara alami mendukung Amazon Prime Video.

Ini terbuat dari plastik, sehingga tidak memiliki tampilan premium, tetapi kualitas pembuatannya bagus. Kualitas gambarnya lumayan dengan kontras yang bagus.

Dimensi Toshiba 42 inci adalah 38,1 22,5 x 3,5 inci dan beratnya 18,3 pon. Untuk konektivitas, ia memiliki 3 port HDMI, satu AV komposit, satu USB, satu jack Headphone, satu antena RF, dan satu untuk audio digital optik. Ini adalah TV 60Hz yang dapat menampilkan konten HDR 4K dengan lancar. IT adalah paket TV 4K pemula yang menawarkan kualitas gambar yang layak dan memiliki kemampuan HDR yang disajikan pada platform TV pintar.

 Untuk siapa ini:

  • Mereka yang mencari TV LED 4K pintar yang ramah anggaran yang cocok untuk bermain game. Mereka yang menginginkan TV 4K yang layak dan standar
  • Sangat cocok sebagai TV second untuk kamar tidur anda atau kamar kedua
  • Mereka yang suka menggunakan asisten Alexa Voice dan aksesori Amazon yang ada di dalam TV ini

 

TV 4K Terjangkau untuk Gaming

TCL 43S425, 43 inci 4K Ultra HD Smart Roku LED TV

TCL 43S425, 43 inci 4K Ultra HD Smart Roku LED TV

 Ini adalah garis entry level perusahaan dan didasarkan pada platform Roku TV, yang menawarkan fitur pintar dan mendukung 4K dalam format HDR10. Itu datang dalam desain chunky. Terdapat 3 port HDMI, 1 port USB, satu port Ethernet, satu koneksi antena dan kabel, satu output optik dan audio 3,5 mm dengan satu input video komposit 3,5 mm. Itu juga disertakan dengan remote TV Roku dengan semua tombol dasar dan tombol khusus untuk Netflix, Hulu, DirectTV Now, dll.

Karena berfungsi di platform Roku TV, ia dapat mengakses sebagian besar layanan streaming seperti Amazon Prime Video, Google Play Movies, YouTube, Sling, Vudu serta Spotify, Pandora, dan Amazon Music. Bahkan jika Anda tidak memiliki langganan apa pun, Anda dapat mengakses perpustakaan Saluran Roku dari film dan acara gratis.

Ini mampu menampilkan konten HDR 4K dalam HDR10 tetapi tidak mendukung Dolby Vision. Dimensi TV LED TCL Roku ini adalah 38,2x 7,6 x 24,5 inci dan beratnya 16,5 pon. Ini kompatibel dengan Alexa dan Google Assistant.

Untuk siapa ini:

  • Mereka yang mencari merek TV 4K anggaran yang juga dapat digunakan untuk bermain game
  • Mereka yang ingin beralih ke TV pintar 4K yang mendukung HDR10 tanpa menguras kantong

4K Gaming akhirnya hadir dengan Xbox One X dari Microsoft dan Sony PS4 Pro, keduanya menawarkan resolusi tinggi. Lihat pilihan teratas ini untuk televisi 4K terbaik untuk tujuan bermain game.

Berikan pentingnya kecepatan dan perangkat televisi yang memiliki jeda waktu singkat, sehingga responsivitas ditingkatkan dan ketika Anda menekan tombol di konsol game Anda, aksinya segera ditampilkan di layar TV. Aspek lainnya adalah layar yang lebih besar, karena menawarkan pengalaman yang lebih mendalam. Carilah TV dengan frame rate yang bagus juga, dengan refresh rate 60Hz yang bagus untuk game hari ini tetapi 120Hz akan cocok untuk tahun-tahun mendatang.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *