Justin Timberlake – Mirrors

  • administrator
  • Dec 30, 2022



Justin Timberlake – Mirrors

Justin Timberlake – Mirrors

Lagu “Mirrors” yang dinyanyikan oleh Justin Timberlake diciptakan oleh Mira Fraiberg, James Fauntleroy dan Justin Timberlake sendiri. Lagu ini dirilis pada 20 Februari 2013 dan merupakan lagu ketika dari album “The 20/20 Experience”. Akuisasi untuk lagu ini terjadi ketika Justin berbicara dengan produser The-Dream, yang kemudian membuat komposisi dengan Mira Fraiberg.

Tema Lagu

Lagu “Mirrors” bertemakan tentang kasih sayang, tentang menemukan identitas diri, dan tentang komitmen memahami orang lain. Justin berharap bahwa tema lagu ini akan membantu orang-orang untuk mengenali dan mencintai dirinya sendiri dan orang lain. Disini, adalah beberapa kutipan yang menarik dari lagu “Mirrors” :

  • “Cause you’re my peace of mind, in this crazy world” – Sebab kau adalah ketenangan hatiku, dalam dunia ini yang gila
  • “Knowing you be with me and feeling blessed” – Mengetahui engkau berada bersamaku dan merasa diberkahi.

Kontroversi

Video klip Justin ‘Mirrors’ yang rilis pada 4 Maret 2013 mendapat respon yang hangat dari penggemar. Namun, musik video ini juga menerima kontroversi, karena kategori video ini yang dianggap mempromosikan gosip.

Justin Timberlake telah terbukti sebagai bintang musik yang luar biasa dengan tingkat kesuksesan yang luar biasa. Lagu Mirrors milik Justin membagikan kisah tentang cinta dan pentingnya menghargai orang lain dan diri sendiri, dalam mengarungi dunia yang gila.


Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *