Chord Gitar Runtuh – Feby Putri feat. Fiersa Besari

  • administrator
  • Dec 30, 2022
Chord Gitar Runtuh – Feby Putri feat. Fiersa Besari

Chord Gitar Runtuh – Feby Putri feat. Fiersa Besari

Feby Putri wow banget baru aja merilis single-nya yang berjudul “Runtuh” bersama Fiersa Besari. Single tersebut merupakan lagu romantis yang dirilis oleh Feby Putri dan Fiersa Besari di tahun 2020 ini. Dan menurut rumor, lagu ini akan menjadi salah satu lagu terbaik kedua artis saat ini.

Chord Gitar Runtuh

Jika Anda adalah salah satu pecinta musik di Indonesia maka pastinya Anda penasaran untuk mengetahui chord gitar lagu “Runtuh” yang dibuat Feby Putri feat. Fiersa Besari. Berikut adalah chord gitar untuk single tersebut

  • Intro : D D G A D D G A
  • Verse : G Bm A Bm G Bm Em D
  • Chorus : G Bm A Bm G Bm Em D
  • Outro : G Bm A Bm G Bm Em D

Jika Anda memang benar-benar ingin belajar cara main gitar, maka Anda jangan lupa untuk berlatih yang keras dan berlatih terus-menerus supaya Anda dapat memainkan lagu “Runtuh” Feby Putri feat. Fiersa Besari dengan lancar. Selain itu, jangan lupa untuk mendalami ilmu teori musik terutama bagi Anda yang ingin mempelajari gitar secara lebih baik.

Terakhir, jangan lupa untuk juga menonton live session ataupun Youtube Tutorial yang mengulas tentang chord gitar single “Runtuh” yang dinyanyikan Feby Putri feat. Fiersa Besari untuk lebih mendalami cara memainkan lagu tersebut.

Jadi, selamat bermain dan berlatih lagu “Runtuh” Feby Putri feat. Fiersa Besari dengan cara memainkan lagu tersebut dengan chord gitar sesuai dengan yang disebutkan diatas.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *