Wisata Jogja Obelix Hills

  • administrator
  • Dec 30, 2022

Wisata Jogja Obelix Hills

Obelisk Hills adalah sebuah wahana wisata baru di Yogyakarta dengan menampilkan pengalaman patung berukuran besar yang terletak di tengah hutan alam danau. Para wisatawan bisa berkesenian dengan latar belakang taman dan pemandangan alam yang indah yang terletak di pinggir danau sebagai latar belakang.

Fasilitas yang Disediakan di Obelisk Hills

Wisata Jogja Obelisk Hills memiliki daftar lengkap fasilitas yang ditawarkan ke para wisatawan, termasuk:

  • Paket Day Tour – Para pengunjung bisa mengunjungi Obelisk Hills dalam satu hari dengan menikmati berbagai pemandangan alam seperti obelisk besar, hutan dan danau, berlari melewati medan yang jorang, dan menikmati pemandangan di puncak gunung.
  • Grill Barbecue – Adanya Grill Barbecue yang berada di puncak bukit ini cocok bagi mereka yang hobi memasak. Grille bisa digunakan untuk bersantai dan berteman bersama teman dan keluarga.
  • Rafting dan Berenang – Pengunjung bisa menikmati aktivitas rekreasi air seperti rafting dan berenang di danau sekitar Obelisk Hills.

Jarak dan Ketersediaan Transportasi

Obelisk Hills berjarak kurang lebih 45 km dari Yogyakarta. Transportasi umum termudah yang tersedia adalah Mitra taksi, sedangkan transportasi pribadi termasuk kendaraan mobil dan sepeda motor.

Selain itu, untuk memanfaatkan aktivitas wisata dan olahraga, Obelisk Hills menyertakan penyewaan kendaraan perahu, pelampung, dan pakaian renang, sehingga para pengunjung bisa menikmati indahnya danau Obelisk Hills.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *