Sejenak Coffee House, Cafe di Malang dengan Spot Instagramable di Tiap Sudutnya

  • administrator
  • Dec 31, 2022
Sejenak Coffee House, Cafe di Malang dengan Spot Instagramable di Tiap Sudutnya

Sejenak Coffee House Cafe di Malang

Dulu kedai kopi hanya ada sebagai tempat relaksasi untuk orang dewasa. Namun seiring berkembangnya teknologi, kini kedai kopi pun ikut berubah mengikuti gaya hidup generasi modern. Kedai kopi kini tidak hanya jadi spot relaksasi untuk orang dewasa, namun juga menjadi spot photo yang Instagramable banget. Salah satu kedai kopi yang sudah berubah mengikuti gaya hidup modern ini adalah Sejenak Coffee House yang berlokasi di Jalan Sultan Agung, Blimbing, Kota Malang.

Pelayanan yang Memuaskan

Sejenak Coffee House menyediakan berbagai menu minuman kopi yang enak dan berkualitas. Ada juga berbagai minuman dingin lainnya yang bisa kamu coba, seperti Ice Tea, Soya Drink, dan smoothies buah. Pelayanan di kedai kopi ini pun ramah dan cepat memenuhi pesanan. Rasa kopi dan minuman disajikan dengan cukup kuat, jadi pas banget untuk kamu yang nggak suka kopi jelly.

Spot Instagarmable di Tiap Sudutnya

Kamu pasti suka dengan kafe ini, karena di sana ada spot instagramable di tiap sudutnya. Salah satu spot yang populer adalah Insta wall berwarna pink dengan tulisan “This is Sejenak Coffee House” sebagai lambang. Ada juga beberapa spot foto populer lainnya, misalnya dinding khusus tulisan “Grow Coffee with Love”. Spot-spot instagramable yang disajikan oleh Sejenak Coffee House ini pasti bikin kamu makin semangat untuk selalu update di Instagram.

Untuk hari Minggu, Sejenak Coffee House juga menyajikan menu khusus yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Menu khusus yang disajikan berganti setiap minggu, antara lain:

  • Waffle ala Sejiwa: Waffle yang dibalut dengan dark chocolate dan disajikan dengan menambahkan selasih, kismis dan biji-bijian kacang.
  • Biscoff Pancake: Pancake dengan topping Biscoff spread yang nikmat.
  • Fruit Slushy Bowl: Es Slushy Fruits yang disajikan dengan berbagai buah dan topping granola untuk memberikan tampilan yang lebih menarik.

Ditambah dengan lobby yang luas dan musik yang bisa membuat santai, rasanya betah saja nongkrong-nongkrong ditemani kopi enak sambil berfoto ria.

Jam Operasional

Bagi kamu yang tertarik untuk mencobanya, Sejenak Coffee House buka setiap hari mulai jam 10.00 WIB sampai 21.00 WIB. Jadi kamu bisa mengunjungi kedai kopi ini pada hari libur atau akhir pekan demi menikmati suasana santai sambil berfoto-foto. Selamat mencoba!

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *