Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

  • administrator
  • Jan 01, 2023

Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Singapore merupakan salah satu negara yang dimana ada banyak tempat wisata untuk Anda kunjungi. Berikut ini beberapa wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Singapore.

1. Universal Studios Singapore

Merupakan salah satu taman hiburan yang berisi beragam wahana permainan seperti rollercoaster, Flying dinasour dan Battlestar Galactica. Bagi para penggemar film kenangan seperti The Mummy Returns, Jurassic Park, Transformers dan Shrek dapat menikmati pengalaman berbeda di sini.

2. Gardens by the Bay

Merupakan taman kota terbesar di dunia yang dibuka tahun 2012. Anda dapat melihat berbagai koleksi tanaman yang sangat luar biasa di sini. Taman ini juga merupakan rumah bagi The Super Tree Grove yaitu 18 pohon buatan yang dirancang moderen.

3. Merlion Park

Di sini, Anda dapat berfoto dengan sosok cabang ikan, Merlion. Sosok hibrida yang terdiri dari ikan (fish) dan singa (lion) yang berada di tanah air mereka. Anda juga dapat melihat marinir air asin dan air tawar khusus yang ada di sana.

4. Orchard Road

Tidak dapat melewatkan jalan pertama Singapore untuk shopping. Di Jalan Orchard Road, Anda dapat menemukan berbagai gerai toko, restoran, dan rumah hiburan antara lain ION Orchard, Plaza Singapura dan The Paragon.

5. Singapore Zoo

Memiliki koleksi satwa yang ramai dan sangat menarik. Salah satu yang paling populer adalah Orang Utan, Singa, Badak, dan Gajah.

6. Sentosa Island

Sebagai tempat wisata populer di Singapore, Sentosa Island memiliki banyak kegiatan yang dapat Anda coba seperti:

  • Universal Studio
  • UnderWater World
  • Palm Island Beach
  • Skyline Luge Sentosa
  • Siege of Fort Siloso

Itulah beberapa tujuan wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Singapore. Jangan lupa untuk mengambil foto Anda di tempat ini dan upload di sosial media.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *