Headset Gaming Terbaik Di Tahun 2022
Image Source : https://www.rollingstone.com/

13 Headset Gaming Terbaik Di Tahun 2022

Headset merupakan aksesori yang wajib dimiliki bagi mereka yang ingin menikmati segala bentuk hiburan dengan volume maksimal atau efek suara namun tidak mengganggu orang lain. Perangkat ini hadir dalam dua pilihan model kabel dan nirkabel. Anda dapat menyambungkan headset berkabel ke komputer dan menikmati pengalaman handsfree atau menggunakan tangan Anda untuk tugas lain. Sambungan dengan headset nirkabel dibuat melalui Bluetooth. Apapun model yang Anda pilih, headset memiliki dua komponen utama headphone dan mikrofon. Headset dirancang menggunakan satu atau dua earpiece. Berikut ini adalah beberapa headset gaming terbaik.

Headset gaming terbaik

Headset Gaming Terbaik dengan Mikrofon ClearCast

SteelSeries Arctis 3 Built-In Audio Sharing Gaming Headset

SteelSeries Arctis 3 Built-In Audio Sharing Gaming Headset
SteelSeries Arctis 3 Built-In Audio Sharing Gaming Headset

Headset SteelSeries Arctis menghasilkan suara superior dan kejernihan suara berkualitas studio dengan mikrofon ClearCast-nya. Mikrofon ini juga menawarkan pembatalan kebisingan latar belakang dan Audio spasial Windows Sonic yang kompatibel dengan suara Surround asli dari sebagian besar sistem. Ini memiliki respons frekuensi 100-10.000 Hz, sensitivitas -48 dB dan impedansi 2.200 Ohm. Headphone ini memiliki respons frekuensi 20-22.000 Hz, sensitivitas -98 dB, dan impedansi 32 Ohm.

Kain bantalan telinga AirWeave memastikan telinga Anda tidak terpengaruh saat tetap kering dan sejuk, selalu, pada saat yang bersamaan. Driver speaker S1 menghasilkan distorsi minimal sehingga Anda dapat mendengar semua suara tanpa masalah sama sekali. Ikat kepala suspensi goggle ski memastikan bahwa perangkat cocok dengan nyaman dengan kontur sempurna dan distribusi berat yang seragam. Headset ini terbuat dari bahan yang ringan dan tahan lama. Unit ini memiliki kontrol on-ear yang ergonomis yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan volume dan mematikan mikrofon dengan mudah dan jack berbagi bawaan untuk berbagi audio. Ini kompatibel dengan beberapa konsol. Headset ini tersedia dalam dua varian warna hitam dan putih.

Siapa yang harus membeli ini?

Headset SteelSeries adalah pilihan yang bagus untuk orang yang ingin menggunakan aksesori yang sama dengan beberapa perangkat seperti PC, VR, seluler, Xbox One, Nintendo Switch, dan PlayStation dengan kabel 3,5 mm yang dapat dilepas.
Soket berbagi bawaan menjadikan aksesori ini ideal bagi mereka yang ingin teman mereka berbagi efek suara yang sama seperti diri mereka sendiri saat bermain game.

Headset Gaming Terbaik dengan Lampu LED

RUNMUS 7.1 Surround Sound Stereo Gaming Headset

RUNMUS 7.1 Surround Sound Stereo Gaming Headset
RUNMUS 7.1 Surround Sound Stereo Gaming Headset

Headset RUNMUS menghasilkan suara sejernih kristal, dengan menyaring suara paling ambien dengan mikrofon peredam bisingnya. Mikrofon memiliki pola pickup omnidirectional dan sensitivitas -38 dB. Headphone ini memiliki driver neodymium 50 mm, sensitivitas 105 dB, rentang frekuensi 20-20.000 Hz, impedansi 32 Ohm, dan daya input 20 mW.

Headset ini menawarkan suara stereo 7.1 untuk pengalaman bermain game yang imersif. Driver audio responsif tinggi juga memungkinkan Anda menganalisis arah berbagai suara. Aksesori ini dilengkapi dengan bantalan telinga protein lembut dan ikat kepala yang dapat ditarik yang membuatnya nyaman digunakan bahkan untuk waktu yang lama. Sakelar bawaan membantu mematikan mikrofon dan menghindari komunikasi dengan orang lain di tengah permainan yang mendebarkan. Unit ini memiliki kabel terpasang dengan panjang 2,2 m sehingga Anda dapat menikmati efek suara dari jarak jauh tanpa harus duduk terlalu dekat dengan perangkat yang terhubung. Ini memiliki lampu LED di kedua sisi yang menyala secara otomatis saat Anda mencolokkannya ke jack audio USB 3,5 mm. Headset ini kompatibel dengan pengontrol PC, Xbox One dan PS4, Nintendo Switch dan 3DS LL/3DS (audio), serta Nintendo New 3DS LL/3DS (audio). Aksesori ini tersedia dalam dua pilihan warna merah dan biru. Unit dilengkapi dengan masa garansi 12 bulan.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Desain ergonomis dari headset RUNMUS membuatnya ideal bagi mereka yang ingin menggunakannya selama berjam-jam tanpa melelahkan telinga mereka.
  • Lampu LED memastikan bahwa aksesori adalah pilihan yang baik bagi mereka yang ingin meningkatkan pengalaman bermain game mereka semaksimal mungkin.

Headset Gaming Terbaik dengan Beberapa Pilihan Warna

Headset Gaming Pengontrol Volume Putar BENGOO

Headset Gaming Pengontrol Volume Putar BENGOO
Headset Gaming Pengontrol Volume Putar BENGOO

Headset BENGOO membatalkan, mengisolasi dan menghilangkan kebisingan, serta mengambil suara yang sangat sensitif dengan mikrofon omnidirectional yang mengisolasi kebisingan. Desain mikrofon yang fleksibel memungkinkan penyesuaian sudutnya berdasarkan kenyamanan pengguna. Mikrofon memiliki sensitivitas -38 +/-3 dB sedangkan headphone memiliki sensitivitas 105 +/-3 dB dan rentang frekuensi 15 hingga 20.000 Hz.

Headset ini terdiri dari subwoofer stereo di sekitarnya dengan sungai magnetik neodymium 40 mm presisi tinggi. Ini menghasilkan suara yang jernih dengan bass yang kuat dan presisi posisi akustik yang meningkatkan sensitivitas speaker. Aksesori ini terbuat dari TPE wearable bermutu tinggi yang memberikan tekstur lembut dengan sentuhan yang nyaman dan halus. Protein di atas bantalan telinga dan balok kepala multi-titik memastikan permeabilitas udara yang baik, serta mengurangi keringat panas dan gangguan pendengaran. Lampu LED pada setiap cup telinga bersinar untuk meningkatkan pengalaman bermain game saat unit dicolokkan ke jack USB. Perangkat ini juga memiliki kabel sepanjang 49 inci dan pengontrol volume putar membantu mengatur volume mikrofon dan bahkan mematikannya dengan mudah. Ini kompatibel dengan PC dan laptop Windows 32- dan 64-bit, PlayStation 4, tablet, ponsel, Nintendo 3DS dan Xbox One. Headset ini tersedia dalam empat pilihan warna yaitu biru, merah, pink dan oranye. Aksesori ini dilengkapi dengan panduan pengguna yang berisi petunjuk pengoperasian.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Pilihan bahan yang ramah kulit membuat headset BENGOO cocok untuk para gamer yang khawatir akan berkeringat banyak saat digunakan dalam waktu lama.
  • Ketersediaan beberapa warna memastikan headset ideal bagi mereka yang menginginkan warna berbeda untuk dipilih sebagai aksesori.

Salah satu Headset Gaming Terbaik dengan Dukungan Lintas Platform

ONIKUMA 360 Derajat Sound Pick Up Gaming Headset

ONIKUMA 360 Derajat Sound Pick Up Gaming Headset
ONIKUMA 360 Derajat Sound Pick Up Gaming Headset

Headset ONIKUMA memiliki mikrofon lipat yang sangat baik dan memberikan kontrol ujung jari yang sangat baik untuk kontrol volume dan fungsi mute. Mikrofon ini memiliki properti peredam bising kelas satu. Ini memiliki sensitivitas -36 +/-3 dB dan impedansi 2.2k Ohm. Headphone ini memiliki sensitivitas 114 +/-3 dB dan impedansi 16 Ohm. Aksesori ini juga terdiri dari driver 60mm dengan magnet neodymium, jack 3,5 mm, dan port USB untuk lampu LED.

👉 TRENDING  Cara Mengatur Ulang Galaxy Buds

Headset ini menggabungkan teknologi 7.1 Surround yang meningkatkan kejernihan suara bersama dengan bass yang jernih dan bersih. Aksesori dapat disesuaikan dan fleksibel yang memungkinkannya menangkap suara dalam 360 derajat. Ini juga mencakup kabel dan sambungan kuat yang menghasilkan daya tahan jangka panjang bersama dengan ikat kepala yang empuk dan dapat disesuaikan. Cangkir over-ear yang ergonomis terbuat dari bahan yang dapat bernapas dan memiliki bantalan lembut untuk mengisolasi kebisingan sekitar dan memberikan kenyamanan untuk penggunaan jangka panjang pada saat yang bersamaan. Ada LED biru di setiap cangkir yang menyala saat unit dicolokkan ke port USB. Headset ini kompatibel dengan Mac OS dan PC Windows, perangkat iOS dan Android, PS 4/3/Vita, Nintendo Switch (Audio)/New 3DS LL/3DS (Audio)/3DS LL/3DS (Audio) dan Xbox 360/One . Xbox One membutuhkan adaptor untuk koneksi. Perangkat ini dilengkapi dengan garansi seumur hidup.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Desain yang ringan memastikan bahwa headset ONIKUMA adalah pilihan yang tepat bagi orang-orang yang ingin menikmati sesi permainan yang berlangsung selama berjam-jam.
  • Aksesori ini ideal bagi mereka yang skeptis tentang kerusakan mikrofon karena kemampuan untuk melipat mikrofon setelah digunakan.

Headset Gaming Terbaik dengan Ear Cup Berputar

Logitech On-Cable Controls Gaming Headset

Logitech On-Cable Controls Gaming Headset
Logitech On-Cable Controls Gaming Headset

Headset Logitech terdiri dari suara Surround 360 derajat dengan DTS Headphone: X dan suara Dolby 7.1 Surround. Mikrofon boom yang dapat disesuaikan memiliki pola pickup cardioid atau searah, mekanisme lipat dan rotasi yang dapat disesuaikan, respons frekuensi 50 hingga 20000 Hz dan impedansi 32 Ohm. Ia mampu mengurangi kebisingan latar belakang dan menghasilkan pengambilan suara yang jernih. Headphone memiliki respons frekuensi 20-20.000 Hz dan sensitivitas 90 dB.

Headset ini dilengkapi dengan kabel sepanjang 10,5 kaki dengan kontrol audio yang mendukung penyesuaian audio cepat untuk mematikan suara dan mengontrol level volume. Aksesori hitam dan biru memiliki desain ringan yang memberikan rasa nyaman saat dikenakan di atas kepala. Cangkir telinga memiliki penutup kain olahraga yang lembut dan dilengkapi dengan mekanisme putar 90 derajat yang memberikan perangkat desain yang rata. Unit ini kompatibel dengan PC berbasis PlayStation 4 dan Windows 7/8/Vista.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Penampilan suara surround Dolby menjadikan headset Logitech sebagai pilihan tepat bagi pecinta game yang tidak ingin kompromi dengan kualitas suara.
  • Aksesori ini ideal bagi mereka yang ingin menempatkan earcup di posisi yang berbeda karena fungsi putarnya.
  • Headset ini layak dipertimbangkan oleh orang-orang yang ingin memakainya di leher mereka ketika mereka beristirahat di antara permainan karena perasaan nyaman yang diberikan oleh desain yang santai.
  • Perangkat ini cocok untuk mereka yang khawatir akan debu yang menumpuk di penutup telinga karena fitur penutup kainnya yang dapat dilepas dan dicuci.

Headset Gaming Terbaik dengan Baterai Tahan Lama

Headset Gaming Nirkabel HyperX Cloud Stinger

Headset Gaming Nirkabel HyperX Cloud Stinger
Headset Gaming Nirkabel HyperX Cloud Stinger

Headset nirkabel HyperX Cloud Stinger memiliki mikrofon putar kondensor elektret peredam bising pasif yang mampu mengurangi kebisingan latar belakang dan menghasilkan kualitas suara yang jernih untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Mikrofon ini memiliki respons frekuensi 100-7.000 Hz dan sensitivitas -47 dBV. Headphone circumaural dan closed back memiliki driver 50mm dinamis dengan magnet neodymium untuk bass yang luar biasa, serta audio yang jernih dan tajam.

Headset hitam beroperasi pada jarak maksimum 40 kaki dan mampu menghasilkan audio dan bass yang hebat, serta nada tinggi, sedang, dan rendah yang jernih. Cangkir telinga ditutupi dengan busa memori dan memiliki mekanisme berputar 90 derajat dengan desain cangkir tertutup. Ikat kepala yang dapat disesuaikan terbuat dari aluminium tahan lama yang tahan lama dan dilapisi dengan kulit busa memori untuk kenyamanan. Unit ini bekerja dengan baterai yang memiliki umur panjang 17 jam untuk sesi permainan yang diperpanjang. Ini juga dilengkapi indikator baterai dan penggeser volume yang terletak di bagian bawah cangkir kanan. Perangkat bekerja dengan PS4 dan dapat digunakan dengan PS4 Pro dengan adaptor USB. Muncul dengan kabel pengisi daya USB, adaptor USB, garansi dua tahun, dan dukungan teknis gratis.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Headset HyperX adalah pilihan tepat bagi pecinta PS4 yang ingin menikmati pengalaman bermain game nirkabel.
  • Indikator baterai menjadikan aksesori ini ideal bagi mereka yang skeptis tentang baterai yang kehabisan daya secara tak terduga di tengah permainan yang menarik.

Headset Gaming Terbaik dengan Daya Tahan Tinggi

Headset Gaming Kompatibel PC Windows CORSAIR Void PRO

Headset Gaming Kompatibel PC Windows CORSAIR Void PRO
Headset Gaming Kompatibel PC Windows CORSAIR Void PRO

Headset CORSAIR Void PRO menghasilkan kualitas suara yang sangat baik dengan latensi rendah dengan mikrofon peredam bising yang dioptimalkan searah. Mikrofon ini memiliki indikator bisu LED dan memiliki sensitivitas -38 +/-3 dB, respons frekuensi 100 hingga 10.000 Hz dan impedansi 2,0k Ohm. Itu dapat diredam dan dijauhkan dengan menjaganya tetap ke atas. Headphone ini memiliki sensitivitas 107 +/-3 dB, respons frekuensi 20 hingga 20.000 Hz, dan impedansi 32k Ohm. Ini juga memiliki jangkauan operasi nirkabel 40 kaki dengan teknologi nirkabel 2,4 GHz canggih, masa pakai baterai 16 jam dan speaker neodymium 50mm yang disesuaikan.

👉 TRENDING  Cara Mengatur Ulang Galaxy Buds

Headset ini memberikan pilihan warna tak terbatas dengan perangkat lunak CUE dan kontrol pencahayaan RGB, serta suara surround Dolby 7.1. Aksesori ini dirancang menggunakan plastik infus serat kaca dan komponen logam struktural sehingga tahan lama. Ear cup terbuat dari memory foam dan kain microfiber mesh, dan salah satunya memiliki konektor USB Tipe A. Unit ini tersedia dalam dua varian warna yaitu putih dan karbon. Ini kompatibel dengan PC berbasis Windows 7/8/10.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Headset CORSAIR sangat layak dipertimbangkan oleh para gamer yang ingin menikmati game favorit mereka di komputer berbasis Windows yang mendukung port USB dan koneksi internet.
  • Aksesori ini sangat ideal bagi mereka yang tidak ingin berkompromi dengan daya tahan dan kejernihan suaranya.
  • Pemilihan bahan penutup telinga menjadikannya pilihan yang tepat bagi mereka yang khawatir menghadapi ketidaknyamanan saat menggunakan perangkat terus menerus selama berjam-jam.

Headset Gaming Terbaik dengan Desain Kuat

Sennheiser Game ONE Open Acoustics Gaming Headset

Sennheiser Game ONE Open Acoustics Gaming Headset
Sennheiser Game ONE Open Acoustics Gaming Headset

Headset Sennheiser Game One menawarkan akurasi tinggi dan kejernihan suara dengan desain akustik terbuka dan teknologi transduser 50 ohm. Mikrofon peredam bising menghasilkan percakapan yang jernih dan dapat dengan mudah dibungkam dengan mengangkat lengan boom. Ini memiliki sensitivitas -38 dBV. Tingkat tekanan suara pada headphone ini memiliki sensitivitas sebesar 116 dB.

Headset yang kuat dan ringan ini memiliki kontrol volume terintegrasi dan fungsi bisu yang intuitif di cup telinga kanan. Cangkir telinga ukuran XXL ditutupi dengan beludru mewah sementara ikat kepala memiliki efek bantalan untuk membuat kulit bernapas dan memberikan kenyamanan tertinggi. Desain terbuka memastikan sirkulasi udara melalui telinga dan membuat kepala terasa ringan dan sejuk selama sesi game rumahan biasa. Aksesori ini kompatibel dengan sistem Mac, PC, konsol, tablet, dan ponsel yang dilengkapi dengan jack input 3,5 mm. Tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan putih. Unit ini dilengkapi dengan dua kabel untuk penggunaan beberapa platform.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Headset Sennheiser adalah pilihan tepat bagi orang-orang yang ingin menikmati pengalaman rendisi suara yang alami dan akurat untuk setiap gerakan dalam game.
  • Dimasukkannya dua kabel memastikan bahwa aksesori bermanfaat bagi mereka yang tidak ingin membeli kabel tambahan untuk mendukung koneksi dengan berbagai perangkat.
  • Desain terbuka membuat headset ini cocok untuk mereka yang cenderung menikmati sesi panjang bermain game tanpa gangguan.

Headset Gaming Terbaik dengan Kabel Pengurangan Gesekan

Headset Gaming Pola Kamuflase Luar Biasa

Headset Gaming Pola Kamuflase Luar Biasa
Headset Gaming Pola Kamuflase Luar Biasa

Headset Beexcellent dilengkapi dengan mikrofon berputar 120 derajat untuk fleksibilitas maksimum. Kabel mikrofon berputar terintegrasi dengan pengontrol volume putar dan kunci untuk menonaktifkan mikrofon untuk kemudahan penggunaan. Mikrofon ini memiliki sensitivitas -383 dB dan impedansi 2.2k Ohm. Headphone ini terdiri dari driver neodymium magnetik presisi tinggi 50mm untuk suara yang jernih, akurat, dan halus dengan bass yang dalam. Ini memiliki sensitivitas 1053 dB dan respons frekuensi 20 hingga 20.000 Hz.

Headset ini hadir dengan pola kamuflase yang memberikan tampilan berbeda. Aksesori ini terintegrasi dengan lampu LED biru mengkilap untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Lampu LED akan menyala saat kabel headphone tersambung ke port USB sistem. Unit ini dilengkapi dengan kabel pengurangan gesekan desain jalinan 2,1 m yang terbuat dari Ofcn4 Cooper Core dan serat. Ikat kepala dapat disesuaikan sementara penutup telinga terbuat dari busa memori berpori dan bernapas yang menghasilkan tekanan nol untuk menahan keringat dan panas. Ini juga mencegah ketidaknyamanan saat headset dikenakan bersama dengan kacamata. Aksesori ini kompatibel dengan perangkat seperti PC, PS Vita, PS4, Xbox One, dan ponsel yang mendukung konektivitas plug 5mm. Muncul dengan mikrofon dan splitter audio bersama dengan garansi dua tahun dan 12 jam dukungan pelanggan dari pabrikan.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Desain kamuflase membuat headset ini cocok untuk orang-orang yang ingin perangkat mereka menonjol dari perangkat sejenis dengan tampilan yang berbeda.
  • Pilihan desain dan bahan untuk kabel memastikan bahwa aksesori ini ideal bagi mereka yang khawatir kabel unit mereka rentan terhadap keausan.

Headset Gaming Terbaik dengan Teknologi Smart Channel Hopping

Headset Gaming Ramah Kacamata Turtle Beach

Headset Gaming Ramah Kacamata Turtle Beach
Headset Gaming Ramah Kacamata Turtle Beach

Headset Turtle Beach dilengkapi adaptor USB nirkabel yang menggabungkan teknologi Smart Channel Hopping. Headset nirkabel mencakup mikrofon omnidirectional yang menghasilkan suara surround virtual dan mendukung mekanisme fold up to mute. Headphone ini memiliki speaker 50 mm dengan magnet neodymium untuk menghasilkan audio berkualitas tinggi dengan suara terendah yang menggelegar dan suara tertinggi yang tajam. Speaker memiliki respons frekuensi 20 hingga 20.000 Hz sedangkan pemancar memiliki respons frekuensi 2,4 GHz.

Aksesori ini memiliki desain ramah kaca dengan peningkatan audio seperti pendengaran manusia super, empat preset audio dengan bass boost dan pemantauan mikrofon variabel untuk menyesuaikan volume. Unit ini memiliki jarak operasi maksimum 30 kaki dan baterai polimer lithium isi ulang 900 mAh yang bertahan selama 15 jam. Ear cup dan headband over-ear atau closed style memiliki bantalan busa yang dibungkus dengan kain mesh bersirkulasi udara. Headset ini tersedia dalam dua varian kombo warna hitam/biru dan putih/biru. Ini dimaksudkan untuk digunakan dengan PS4 dan dapat digunakan secara nirkabel dengan Nintendo Switch dalam mode dok melalui koneksi USB.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Dukungan pendengaran manusia super menjadikan headset Turtle Beach pilihan yang bagus untuk orang-orang yang ingin menikmati berbagai jenis suara seperti pengisian ulang senjata atau langkah kaki yang tenang dengan sangat jelas.
  • Aksesori ini ideal bagi mereka yang memakai kacamata dan tidak ingin merasa tidak nyaman saat menggunakan unit selama berjam-jam.
  • Jaring bernapas untuk penutup telinga dan ikat kepala memastikan headset cocok untuk mereka yang takut headset akan memanas karena penggunaan yang lama.
👉 TRENDING  Cara Mengatur Ulang Galaxy Buds

Headset Gaming Terbaik dengan Telinga Kucing yang Dapat Dilepas

Headset Gaming Headband Penyesuaian Diri SOMIC

Headset Gaming Headband Penyesuaian Diri SOMIC
Headset Gaming Headband Penyesuaian Diri SOMIC

Headset SOMIC menghasilkan suara berkualitas stereo melalui mikrofon omnidirectional dan berputar 360 derajat dengan kotak kontrol in-line untuk pengaturan volume. Mikrofon memiliki impedansi kurang dari atau sama dengan 2.2k Ohm dan sensitivitas -38 +/-3 dB. Headphone ini mencakup speaker berkualitas tinggi 40mm dengan pengontrol yang berfungsi penuh dan menampilkan frekuensi tinggi, rendah, dan menengah secara detail. Ini memiliki sensitivitas 103 +/-3 dB, impedansi 32 Ohm dan respons frekuensi 20 hingga 20.000 Hz.

Headset ini memiliki cup telinga ukuran besar dengan sifat pengurangan kebisingan pasif yang sangat baik untuk menambah kenyamanan dan mengurangi gangguan. Cangkir telinga ditutupi dengan kulit yang ramah kulit, lembut dan nyaman. Ikat kepala yang dapat menyesuaikan sendiri dan ringan cocok untuk semua ukuran kepala dan memiliki bantalan empuk di bagian dalam. Aksesori kabel berwarna merah muda memiliki colokan 3,5 mm di ujung kabel yang lain dan kompatibel dengan PC, laptop, iPhone, iPad, dan konsol game seperti PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One yang mendukungnya. Muncul dengan sepasang telinga kucing yang cocok dilepas yang dapat dipasang pada posisi apa pun di ikat kepala.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Warna pink membuat headset ini direkomendasikan untuk wanita dan anak perempuan yang suka bermain game di berbagai platform.
  • Telinga kucing yang dapat dilepas memastikan bahwa aksesori ini layak dipertimbangkan bagi mereka yang ingin memiliki headset dengan penampilan yang mewah.
  • Desainnya yang ringan membuat headset ini cocok untuk mereka yang tidak ingin memiliki headset berukuran besar untuk menikmati permainan favorit mereka.

Headset Gaming Terbaik dengan Fit yang Nyaman

Pecham Noise Isolating Gaming Headset

Pecham Noise Isolating Gaming Headset
Pecham Noise Isolating Gaming Headset

The PECHAM headset makes use of noise isolating omnidirectional adjustable microphone with utmost audio quality and superior clarity for an immersive gaming experience. The microphone can be moved upwards and downwards by an angle of 120 degrees to help you adjust it to the optimum position of your choice. The headset also comprises a 40 mm speaker and a driver IC to deliver stereo type surround sound. It comes fitted with a braided and durable wire with a 3.5 mm plug on the other end. The wire encompasses a one-key switch for muting the microphone when not in use.

Cangkir telinga dan ikat kepala kekuatan tinggi yang dapat disesuaikan dilengkapi dengan bantalan busa di atasnya sehingga aksesori dapat dipakai selama berjam-jam dengan pas dan sama sekali tidak ada ketidaknyamanan. Aksesori ini hadir dalam dua pilihan warna biru dan merah. Ini kompatibel dengan konsol game seperti PS4, PS4 Slim, PS4 Pro, Xbox One S, dan Xbox One, serta perangkat lain seperti PC, laptop, dan ponsel dalam mode stereo jika dilengkapi dengan konektor jack 3.5mm. Headset dilengkapi dengan kabel Y splitter untuk digunakan dengan PC.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Headset PECHAM layak dipertimbangkan bagi orang-orang yang menginginkan aksesori tangguh dengan harga terjangkau untuk kebutuhan gaming mereka.
  • Kemampuan untuk menyesuaikan mikrofon menjadikan perangkat ini ideal bagi mereka yang menginginkan headset mereka untuk dipersonalisasi.

Headset Gaming Terbaik dengan EMI/RFI Shielding

Headset Gaming Profil SadesSleek

Headset Gaming Profil SadesSleek
Headset Gaming Profil SadesSleek

Headset Sades mencakup mikrofon tersembunyi yang dapat diatur pada kisaran 120 derajat untuk menghasilkan suara yang jernih dan dapat didengar. Mikrofon isolasi kebisingan yang sangat sensitif memiliki rentang frekuensi 50 hingga 10.000 Hz dan sensitivitas -38 +/-3 dB. Headphone ini memiliki pelindung EMI/RFI untuk menghindari interferensi elektromagnetik atau frekuensi radio dan driver hi-fi 40 mm untuk treble yang terdefinisi dengan baik untuk membantu Anda menikmati permainan lebih dari biasanya. Ini memiliki rentang frekuensi 20 hingga 20.000 Hz, impedansi 16 Ohm dan daya input 30mW.

Headset ramping dilengkapi dengan kabel 2 mm yang memiliki colokan input 3,5 mm di ujung lainnya. Ikat kepala dan cup telinga terdiri dari bantalan kulit lembut yang mencegah tekanan pada kepala dan telinga dan dengan demikian juga mengalihkan perhatian. Unit ini kompatibel dengan berbagai platform yang mendukung konektor input 3,5 mm seperti PC, sistem Mac, smartphone, Xbox One, Nintendo Switch/3DS, dan PlayStation 4. Aksesori ungu hadir dalam kotak hadiah berwarna-warni bersama dengan panduan pengguna dan 1 hingga 2 kabel jack 3.5mm plus garansi satu tahun.

Siapa yang harus membeli ini?

  • Pelindung EMI/RFI membuat headset Sades ideal untuk para gamer yang khawatir akan radiasi saat mereka menggunakan headset selama berjam-jam.
  • Bantalan lembut memastikan bahwa aksesori adalah pilihan yang baik bagi mereka yang tidak ingin terganggu saat bermain karena ketidaknyamanan.

Kesimpulan

Salah satu hal pertama yang harus Anda pertimbangkan saat membeli headset gaming adalah jika Anda ingin membeli model kabel atau nirkabel. Beberapa produsen memiliki kedua opsi tersebut. Namun, perlu diingat bahwa meskipun tidak terlalu mahal, model nirkabel sedikit lebih mahal daripada model kabel. Bagi Anda yang mencari perangkat yang tahan lama, pertimbangkan untuk memeriksa perangkat yang dilengkapi dengan bingkai logam. Demikian pula, para gamer yang menikmati berjam-jam bermain game tanpa henti harus memilih headset yang dilengkapi dengan bantalan lembut di atas penutup telinga dan pada ikat kepala untuk kenyamanan maksimal. Terakhir, jika pemain akan memainkan game favoritnya di berbagai platform, pertimbangkan untuk berinvestasi pada headset yang kompatibel.