fbpx
Cara Mengatur Ulang Galaxy Buds
Image Source : https://eraspace.com/

Cara Mengatur Ulang Galaxy Buds

Jika Anda baru saja mendapatkan ponsel baru dan ingin menghubungkan Galaxy buds ke ponsel tersebut, ingatlah bahwa Anda harus menyetel ulang buds terlebih dahulu. Selain itu, mengatur ulang Galaxy buds ke default pabrik adalah cara yang harus dilakukan jika Anda memiliki masalah dengan buds Anda. Di sini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengatur ulang Galaxy buds.

Cara Memulai Ulang Galaxy Buds Anda

Sebelum kita beralih ke langkah-langkah tentang cara mengatur ulang bud ke default pabrik, kami akan membagikan langkah-langkah tentang cara me-restart bud. Berikut adalah cara melakukannya:

  1. Masukkan Galaxy buds Anda ke dalam casing pengisi dayanya
  2. Tutup penutup kasingnya
  3. Tunggu lebih dari 7 detik
  4. Lepaskan kuncup Galaxy Anda dari kasingnya
  5. Mereka akan secara otomatis menyambung kembali ke perangkat Anda.

Cara Mengatur Ulang Galaxy Buds Ke Default Pabrik

Menyetel ulang kuncup Galaxy ke default pabrik adalah sesuatu yang harus Anda lakukan jika Anda ingin menghubungkannya ke perangkat lain atau jika Anda mengalami beberapa masalah dengan kuncup. Anda dapat menyetel ulang bud menggunakan aplikasi Galaxy Wearable di Android atau aplikasi Buds di perangkat iOS . Berikut adalah cara untuk mengatur ulang mereka:

  1. Jika Anda memiliki Galaxy Buds, ketuk Tentang earbud > Setel ulang earbud > lalu ketuk Atur Ulang untuk mengonfirmasi tindakan Anda.
  2. Jika Anda memiliki Galaxy Buds Live, Galaxy Buds +, atau Galaxy Buds Pro, navigasikan ke Umum > Atur Ulang lalu ketuk Atur Ulang untuk mengonfirmasi tindakan Anda

Itu dia! Tunas Galaxy Anda sekarang dikembalikan ke default pabrik.

👉 TRENDING  Sukses untuk Memulai dan Mencari Modal Bisnis Warung Kopi