Spesifikasi, fitur, dan render GoPro Hero 10 Black Terungkap
Spesifikasi, fitur, dan render GoPro Hero 10 Black Terungkap

Spesifikasi, fitur, dan render GoPro Hero 10 Black Terungkap

GoPro akan mengumumkan rilis iterasi berikutnya dalam jajaran kamera aksinya. GoPro Hero 10 Black akan debut pada 15 September dan kebocoran baru kini telah mengungkapkan semua detail dan fitur penting dari kamera baru sebelum diluncurkan.

Beberapa hari yang lalu, bocoran mengungkapkan harga Eropa untuk GoPro Hero 10 Black. Sumber kebocoran itu kembali lagi, dan kali ini telah secara komprehensif merinci kamera aksi yang sangat dinanti-nantikan sebelum diluncurkan.

Seperti dilansir Roland Quandt, GoPro Hero 10 Black sebagian besar akan mempertahankan desain pendahulunya. Perubahan nyata ada di dalam dan akan memastikan bahwa Hero 10 Black adalah peningkatan yang tepat. Kamera aksi akan dilengkapi dengan chip GP2 baru GoPro, yang dikatakan menggandakan kinerja keseluruhan dan, dengan bantuan perangkat keras yang lebih baru, memberikan kinerja yang jauh lebih baik dalam skenario pencahayaan yang buruk. Stabilisasi gambar juga diharapkan lebih baik, berkat teknologi HyperSmooth 4.0 GoPro.

GoPro Hero 10 Black akan mampu memotret gambar 23 MP, dan video 5.3K pada 60 FPS. Video gerak lambat 2,7k pada 240 FPS juga dimungkinkan. Berkat HyperSmooth 4.0 yang disebutkan di atas, Hero 10 Black memberikan keselarasan cakrawala yang lebih baik dengan batas kemiringan yang lebih tinggi. Kamera baru akan memungkinkan pengambilan gambar diam 15,8 MP dari video 5.3K.

Fitur lainnya termasuk:

  1. Lapisan lensa hidrofobik untuk perlindungan dan meminimalkan pantulan
  2. Layar sentuh 2,27 inci dengan sensitivitas yang ditingkatkan dan kecepatan refresh yang lebih tinggi
  3. Bidang pandang 132 derajat yang meluas hingga 155 derajat dengan Max Lens Mod
  4. Baterai 1720 mAh
  5. Kompatibilitas lengkap dengan aksesori GoPro Hero 9 berkat sasis yang tidak berubah
  6. Berat badan lebih rendah pada 153 g
👉 TRENDING  Cara Memperbaiki Samsung Galaxy S9/S9+ Tidak Dapat Melakukan Panggilan Telepon

GoPro Hero 10 Black akan dirilis pada 15 September dan akan debut dengan Rp. 9 Jutaan.