Cara mendapatkan hadiah Crypto di Coinbase
Cara mendapatkan hadiah Crypto di Coinbase

Cara mendapatkan hadiah Crypto di Coinbase

Saat ekonomi kripto tumbuh dan berkembang, ada lebih banyak cara dari sebelumnya untuk mendapatkan hadiah karena memegang kripto, belajar tentang kripto, atau berinteraksi dengan aplikasi keuangan terdesentralisasi (atau DeFi) . Sebagian besar peluang ini tersedia tepat di dalam aplikasi atau situs web Coinbase utama, sedangkan yang terakhir memerlukan penggunaan dompet dengan browser DeFi yang ada di dalamnya, seperti Coinbase Wallet . Kami akan memandu Anda melalui dasar-dasar beberapa cara terbaik untuk mengembangkan kripto Anda melalui hadiah sekarang.

1. Dapatkan Coinbase

Cara termudah untuk mulai menghasilkan hadiah kripto di Coinbase adalah melalui Coinbase Earn . Sebagai imbalan untuk mempelajari dasar-dasar tentang cryptocurrency tertentu (biasanya dengan menonton video pendek), Anda bisa mencobanya sendiri.

Sejak peluncuran Coinbase Earn pada tahun 2018, pengguna telah menerima lebih dari $100 juta dalam bentuk crypto termasuk 0x, Basic Attention Token, Zcash, Stellar Lumens, EOS, Dai, Tezos, Orchid, Compound, Celo, Nucypher, dan Graph.

2. Taruh sebagian dari crypto Anda

Banyak cryptocurrency sekarang menggunakan mekanisme konsensus “ Proof of Stake ” — yang merupakan cara jaringan terdesentralisasi mereka dapat memastikan bahwa semua transaksi diverifikasi dan diamankan tanpa bank atau pemroses pembayaran di tengah.

Dengan cryptocurrency seperti itu, Anda bisa mendapatkan hadiah hanya karena berkontribusi pada keamanan jaringan — dengan “mengunci” beberapa kepemilikan Anda ke dalam staking pool untuk jangka waktu tertentu. Sebagai gantinya, Anda akan mendapatkan hadiah. Ini adalah pilihan yang sangat baik jika Anda berencana untuk memegang kripto untuk waktu yang lebih lama — alih-alih membiarkannya diam, Anda dapat membuatnya bekerja untuk Anda.

Melalui aplikasi atau situs web Coinbase utama, pengguna yang memenuhi syarat dapat mempertaruhkan Tezos, Cosmos, atau ETH dan mendapatkan bunga sebanyak 5% (tergantung pada jenis aset yang dipertaruhkan) mulai Juni 2021. Kunjungi coinbase.com/staking untuk mempelajari lebih lanjut .

👉 TRENDING  Y2Mate – Mengubah Video YouTube ke MP3 Dengan Mudah

https://www.coinbase.com/staking

3. Ubah dolar Anda menjadi stablecoin

Satu kelemahan potensial dari hadiah taruhan adalah bahwa mereka dibayar dalam mata uang kripto asli, yang bisa berubah-ubah. Tapi Anda bisa mendapatkan hadiah hanya dengan membeli dan menahan stablecoin yang dipatok dolar seperti Dai dan USD Coin (USDC).

Mulai Juni 2021, Anda bisa mendapatkan hadiah APY 2,00% hanya dengan menahan Dai di akun Coinbase Anda. Anda juga bisa mendapatkan 0,15% APY untuk memegang Koin USD — dan bisa mendapatkan lebih banyak lagi melalui Pinjaman USDC (lihat tip No. 4).

4. Pinjamkan sebagian crypto Anda dengan CeFi

Di era suku bunga yang semakin kecil saat ini, tidak mungkin lagi menyimpan dolar di rekening tabungan tradisional dan mendapatkan hasil yang berarti dengan aman. Tetapi stablecoin telah membuat proposisi yang sangat mirip menjadi mungkin. Semakin banyak produk keuangan terpusat (atau CeFi) telah muncul yang memberikan hasil yang menarik untuk menjaga beberapa kepemilikan crypto Anda dalam bentuk stablecoin. Pelanggan Coinbase yang mencari investasi berisiko rendah dapat mulai mendapatkan 4,00% APY melalui USDC. Meskipun deposit kripto saat ini tidak memenuhi syarat untuk asuransi FDIC atau SIPC, semua USDC yang disimpan di akun Coinbase Anda dijamin oleh Coinbase. Mendaftar untuk daftar tunggu di coinbase.com/lend .

5. Pinjamkan beberapa crypto Anda dengan aplikasi DeFi

Jika Anda merasa nyaman dengan potensi risiko yang lebih tinggi untuk pengembalian yang lebih tinggi, Anda dapat bereksperimen dengan meminjamkan beberapa kripto Anda melalui aplikasi DeFi. (DeFi tetap merupakan teknologi baru, jadi pastikan untuk tidak berinvestasi lebih dari yang Anda mampu untuk kehilangan jika Anda memutuskan untuk bereksperimen dengan protokol ini.)

👉 TRENDING  Cara Menggunakan WhatsApp dengan beberapa Perangkat secara Bersamaan?

DeFi dapat mengaktifkan pinjaman peer-to-peer yang transparan untuk hasil yang berpotensi lebih tinggi daripada penawaran keuangan tradisional. Investor yang memasok cryptocurrency mereka ke protokol pinjaman DeFi menerima hadiah dalam bentuk bunga yang dibebankan kepada peminjam. Anda memerlukan dompet kripto yang kompatibel dengan aplikasi DeFi. Coinbase Wallet (yang merupakan produk terpisah dari aplikasi Coinbase utama dan dapat digunakan oleh siapa saja, bukan hanya pelanggan Coinbase). Melalui Coinbase Wallet, Anda dapat bereksperimen dengan meminjamkan beberapa crypto Anda — cara termudah untuk memulai adalah dengan stablecoin — melalui protokol DeFi seperti Compound atau Aave.