fbpx
Cara Menghasilkan Uang Dari Ponsel Anda
Cara Menghasilkan Uang Dari Ponsel Anda

Cara Menghasilkan Uang Dari Ponsel Anda

Ya, Anda dapat menghasilkan uang dari ponsel Anda. Jangan berharap untuk menghasilkan jutaan dengan cara ini, dan periksa fakta influencer dan blogger yang mengatakan Anda bisa.

Tetapi jika Anda ingin menambah penghasilan Anda atau mendapatkan beberapa dolar saat Anda sudah menatap dan menggulir, Anda mungkin juga meraih perangkat tepercaya Anda.

Peluang di bawah ini termasuk yang dapat Anda lakukan dari sofa hanya dengan ponsel Anda, serta yang membutuhkan lebih banyak usaha.

5 cara menghasilkan uang dari ponsel Anda

1. Dapatkan uang kembali

Untuk cara yang benar-benar mudah menghasilkan uang dari ponsel Anda — atau menghemat uang, tergantung bagaimana Anda melihatnya — coba aplikasi uang kembali. Aplikasi ini biasanya menawarkan potongan harga dan diskon untuk barang sehari-hari.

Ibotta, misalnya, adalah salah satu aplikasi jenis ini yang paling populer dan berperingkat tinggi. Begini cara kerjanya: Pertama, cari aplikasi (atau situs web) Ibotta untuk penawaran cash-back pada pembelian online dan di dalam toko. Kemudian lakukan pembelian itu, tunjukkan bukti transaksi dan terima uang tunai melalui PayPal atau kartu hadiah.

Jadi, katakanlah Anda berencana menjalankan Walmart. Pertama, Anda akan mencari Ibotta untuk penawaran di Walmart. Anda dapat menemukan tawaran untuk menerima kembali $2,47 untuk merek selai kacang tertentu. Anda akan “menambahkan” penawaran itu di aplikasi sebelum membeli selai kacang di Walmart. Kemudian Anda akan mengunggah foto tanda terima Walmart Anda, dan Ibotta akan menambahkan $2,47 ke penghasilan Anda sampai Anda siap untuk menarik.

Ibotta jauh dari satu-satunya aplikasi seperti ini. Pasar yang berkembang untuk aplikasi cash-back termasuk Fetch Rewards, RetailMeNot, GetUpside, dan banyak lainnya.

2. Ikuti survei

Mengambil survei untuk uang tidak terlalu bermanfaat — kita berbicara mungkin beberapa dolar per jam. Tapi itu cukup mudah, terutama karena banyak situs web survei memiliki aplikasi seluler sendiri, termasuk MyPoints, i-Say, dan Survey Junkie.

👉 TRENDING  6 Aplikasi Uang milik Google yang Terbukti Membayar

Meskipun situs ini bervariasi, mereka biasanya meminta Anda menjawab pertanyaan survei untuk mendapatkan poin, lalu menukarkan poin tersebut. Anda mungkin dibayar tunai (seringkali melalui PayPal) atau cara lain, seperti kartu hadiah. Perhatikan bahwa situs-situs ini biasanya mengharuskan Anda untuk mengumpulkan banyak poin — jadi, banyak waktu — sebelum Anda dapat menebusnya.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pro dan kontra dari aplikasi ini, baca ulasan di App Store iOS dan Google Play, serta di SurveyPolice.com.

Setelah Anda mulai mengikuti survei, lindungi informasi Anda. Jangan pernah membagikan nomor Jaminan Sosial, nomor rekening bank, atau nomor SIM Anda.

3. Freelance atau menyelesaikan pekerjaan sambilan

Fiverr, Upwork, dan aplikasi penghasil uang lainnya menghubungkan pekerja lepas dengan klien yang mencari tenaga kerja. Jadi, jika Anda ahli dalam menulis, pemasaran, desain, pengembangan web, atau bidang lain, Anda mungkin bisa mendapatkan bayaran untuk pertunjukan.

Setiap situs berbeda, tetapi Anda biasanya dibayar berdasarkan proyek, baik melalui PayPal atau langsung ke rekening bank Anda. Baik Fiverr maupun Upwork mengambil bagian dari penghasilan Anda.

Cara lain untuk menghasilkan uang dengan ponsel Anda dan pekerjaan kasar adalah melalui aplikasi TaskRabbit . Bergantung pada keahlian, pengalaman, dan peluang lokal Anda, Anda bisa mendapatkan uang tunai untuk menjalankan tugas, merakit atau memindahkan furnitur, menyekop salju, memelihara hewan peliharaan, menjadi staf acara, atau apa saja. Anda, sang “Tasker”, mendapatkan tarif per jam untuk pertunjukan ini, dikurangi biaya layanan, dan ada kemungkinan tip.

4. Manfaatkan konten Anda

Jika Anda sudah memiliki banyak pengikut media sosial atau blog, Anda mungkin dapat menghasilkan uang dari ponsel Anda. Cara paling populer untuk menghasilkan uang di Instagram , misalnya, adalah dengan mendapatkan sponsor.

👉 TRENDING  Seberapa Amankah Cryptocurrency pada tahun 2021?

Katakanlah Anda secara teratur memposting tentang rutinitas kecantikan Anda. Perusahaan perawatan kulit mungkin ingin Anda memposting foto yang menyertakan pelembabnya. Anda dapat menghubungi sponsor potensial, sponsor dapat menghubungi Anda atau Anda dapat bekerja dengan pihak ketiga untuk membuat koneksi.

Anda juga dapat mencoba menghasilkan uang di YouTube atau melalui blog Anda dengan mengizinkan iklan di konten Anda.

Perhatikan bahwa menguangkan konten Anda membutuhkan banyak waktu, terutama jika Anda belum memiliki banyak pengikut khusus yang menarik bagi pengiklan. Teliti kisah sukses dan saran tentang menghasilkan uang dengan cara ini.

5. Jual barang Anda

Jika Anda memiliki barang untuk dibuang yang kondisinya masih bagus, Anda mungkin dapat menemukan aplikasi untuk membantu Anda menjualnya. Untuk penjualan lokal, cobalah pasar seluler OfferUp, meskipun perlu diketahui bahwa penjual dikenakan biaya layanan. Atau jelajahi aplikasi yang lebih umum dengan peluang jual beli lokal, seperti Craigslist atau Nextdoor.

Amazon dan eBay adalah aplikasi yang lebih baik untuk menjual barang secara online ke khalayak yang lebih luas. Jika Anda ingin menjual barang seni, kerajinan, atau barang antik, cobalah menghasilkan uang di Etsy . Jika Anda secara khusus ingin menjual pakaian secara online , coba aplikasi Poshmark.

Sebelum menjual melalui aplikasi ini, tinjau persyaratan dan struktur biayanya. Dan riset pasar. Pelajari berapa harga barang yang sebanding, sehingga Anda tidak menjual terlalu rendah atau menilai barang Anda terlalu tinggi.