fbpx
6 Aplikasi Uang milik Google yang Terbukti Membayar
6 Aplikasi Uang milik Google yang Terbukti Membayar

6 Aplikasi Uang milik Google yang Terbukti Membayar

Google bukan hanya sebuah situs web atau mesin pencari. Google menghasilkan banyak uang setiap hari. Pekerjaan utama kita mungkin mencari nafkah di dunia nyata tetapi di dunia maya kita dapat menghasilkan uang sebanyak yang kita dapatkan dari meja kerja kita. Bahkan jika Anda serius Google bisa menjadi sumber pendapatan utama untuk Anda. Jika Anda menghasilkan banyak uang dengan Google Anda dapat segera meninggalkan kantor dan menjalani kehidupan yang lebih nyaman dan aman.

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang melalui Google. Jadi dalam hal ini kami memberi Anda banyak kiat atau cara di mana Google dapat membayar Anda untuk melakukan pekerjaan sehari-hari Anda. Ingatlah bahwa menghasilkan uang dengan mesin pencari ini tidak mudah. Dibutuhkan ketekunan dan doa setiap hari untuk membuat upaya ini bermanfaat. Tanpa basa-basi lagi Anda bisa langsung melihat uraiannya di bawah ini.

Google memiliki banyak produk. Beberapa aplikasi dari Google sebenarnya dapat digunakan untuk menghasilkan lebih banyak uang. Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang di Google.

Google AdSense

Google AdSense adalah salah satu layanan periklanan Google. Dengan mendaftar dan mendapatkan blog pribadi Anda melalui AdSense Google menempatkan iklan di situs Anda. Semakin banyak orang yang mengklik iklan Anda semakin banyak uang yang Anda hasilkan.

Google Ads

Tidak seperti Google AdSense Anda sebenarnya diharuskan mengeluarkan uang untuk beriklan di Google Ads. Jadi bagaimana Anda menghasilkan uang dengan Google Ads? Caranya adalah dengan mempromosikan bisnis atau website Anda untuk menjangkau lebih banyak pengunjung atau calon pelanggan.

YouTube

Kebanyakan orang mungkin tidak menyadari bahwa YouTube adalah bagian dari Google. Tentu saja YouTube bukan bagian dari Google sebelumnya tetapi beberapa tahun yang lalu Google memperoleh saham dari platform berbagi video ini. Google juga dapat menjalankan iklan AdSense dan ada banyak cara lain untuk memonetisasi YouTube selain iklan.

👉 TRENDING  Cara Pakai Whatsapp dengan Kondisi HP Mati dan Tanpa Internet!

Google My Business

Pengetahuan kita sangat penting untuk pekerjaan kita. Bagaimana pelanggan mengunjungi dan melakukan bisnis tanpa mengetahui bisnis kita? Jadi Google Bisnisku hadir untuk mempromosikan bisnis Anda.

Google Play Store

Bisakah saya menghasilkan uang dari Google Play Store juga? Ada banyak jawaban. Caranya adalah dengan mengupload aplikasi atau video Anda kemudian mempromosikannya dengan Google Admob. Google Play Store hanya berfungsi sebagai platform bagi pengguna smartphone Android untuk mengakses aplikasi atau buku yang telah kita instal.

Google Maps

Sedikit yang kita tahu bahwa Google Maps menawarkan banyak bonus atau hadiah yang bagus. Caranya adalah dengan mengumpulkan poin dari komentar lokal seperti menambahkan foto dengan meninggalkan komentar. Nantinya ketika poin sudah terkumpul banyak kamu bisa menukarnya dengan hadiah menarik seperti hadiah kapasitas Google Drive hotel dan lainnya.