Riol4n Hoby menulis saya diawali dengan menulis blog. Ketertarikan saya dalam menulis adalah untuk berbagi ilmu dengan siapa saja dan kapan saja. "Man Jadda Wa Jadda"

Cara memposting di Instagram dari Laptop atau PC

1 min read

Cara memposting di Instagram dari Laptop atau PC

Cara memposting di Instagram dari Laptop atau PC – Cara memposting di Instagram dari komputer AndaAnda tahu bahwa Instagram memiliki situs web yang dapat Anda kunjungi di mana sajabrowser. Masalahnya adalah Anda tidak dapat memposting menggunakan situs Instagram. Namun, dengan beberapa langkah ekstra, Anda sebenarnya bisa.

Di sini, kami akan menunjukkan cara memposting di Instagram dari komputer Anda menggunakan Safari, Firefox, dan Chrome. Ini memungkinkan Anda mengambil foto atau video yang telah Anda simpan di komputer Anda dan mempostingnya ke Instagram tanpa membuka aplikasi di iPhone atau Android.

Posting di Instagram dari Mac atau PC Anda

Posting dari Safari

Untuk memposting ke Instagram, Anda memerlukan Pengembangtab tersedia di Safari . Jika sudah melakukannya, Anda dapat langsung memposting di Instagram. Jika tidak, ikuti langkah-langkah ini untuk layar saya.

Tambahkan menu Kembangkan

  1. Buka Safari dan pilih Safari > Preferences dari bilah menu.
  2. Buka tab Advanced .
  3. Centang kotak untuk Show Develop menu in menu bar.
Posting dari Safari

Anda kemudian dapat menutup Preferensi dan melanjutkan ke langkah-langkah berikut untuk memposting ke Instagram. Anda dapat menyembunyikan menu Kembangkan setelah Anda selesai di Instagram dengan masuk kembali dan menghapus centang pada kotak.

Posting di Instagram

  1. Buka Safari, buka Instagram.com , dan masuk ke akun Anda.
  2. Klik Develop > User Agent dari bilah menu.
  3. Di menu pop-out, pilih Safari – iOS [version] – iPhone.
Posting di Instagram

Anda harus melihat Instagramrefresh halaman dan tampilkan tanda plus di bagian bawah untuk Anda buat posting. Dari sana, Anda bisa memukulSaring atau Edit di bagian bawah, dan lanjutkan untuk membagikan postingan Anda seperti biasa.

Posting di Instagram

Setelah selesai, Anda dapat mengklik Develop > User Agent dari bilah menu dan pilih Default (Automatically Chosen) untuk kembali ke tampilan Safari normal Anda.

Posting dari Firefox

Pastikan Anda menggunakan versi terbaru Firefox . (Instruksi di bawah ini dilakukan dengan 86.0.1.)

  1. Buka Firefox, kunjungi Instagram.com , dan masuk ke akun Anda.
  2. Klik ikon Menu di kanan atas dan pilih Web Developer > Responsive Design Mode.
  3. Refresh halaman Instagram.
Posting dari Firefox

Anda kemudian akan melihat tanda plus di bagian bawah layar seperti pada perangkat seluler Anda. Klik untuk membuat dan membagikan kiriman Anda seperti yang Anda lakukan di aplikasi seluler.

Anda dapat memilih kotak drop-down di bagian atas untuk melihat halaman pada perangkat tertentu jika Anda mau. Ini berguna untuk menyesuaikan ukuran layar. Anda juga dapat mengklik X di kanan atas agar tampilan menutupi jendela.

Posting dari Firefox

Posting dari Chrome

Anda juga dapat menggunakan browser Google Chrome untuk memposting di Instagram menggunakan jenis langkah yang sama seperti Safari dan Firefox.

  1. Buka Chrome, buka Instagram.com , dan masuk ke akun Anda.
  2. Klik three dots di kanan atas dan pilih More Tools Developer Tools.
  3. Klik tombol Toggle Device Toolbar di bagian atas antarmuka alat pengembang.
  4. Segarkan halaman Instagram.
Posting dari Chrome

Dan begitulah! Anda akan melihat situs web Instagram seolah-olah ada di perangkat seluler Anda. Klik tanda plus untuk membuat posting Anda dan kemudian edit, filter, atau bagikan seperti biasa.

Seperti Firefox, Anda dapat menggunakan kotak drop-down Responsif di bagian atas untuk memilih tampilan perangkat tertentu jika Anda mau. Anda juga dapat mengklik X di kanan atas alat agar tampilan menutupi jendela.

Posting dari Chrome

Kesimpulan

Hingga dan kecuali Instagram mengizinkan pengguna memposting langsung di situs web, Anda masih memiliki cara untuk melakukannya di browser web paling umum di komputer Anda. Maukah Anda mencobanya? Beri tahu kami jika Anda melakukannya dan pendapat Anda tentang proses untuk browser pilihan Anda.

Riol4n Hoby menulis saya diawali dengan menulis blog. Ketertarikan saya dalam menulis adalah untuk berbagi ilmu dengan siapa saja dan kapan saja. "Man Jadda Wa Jadda"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Never miss a story from us, get weekly updates in your inbox.